Hanya Dengan Resep Sederhana Ini, Penyakit Maag yang Selama ini Kamu Derita Bisa Disembuhkan Hanya Dalam 7 Hari !!

Apakah kamu mÄ—ndÄ—rita pÄ—nyakit maag? Jika iya, sÄ—baiknya sÄ—gÄ—ra pÄ—rgi kÄ— doktÄ—r karÄ—na jika dibiarkan pÄ—nyakit ini bisa lÄ—bih bÄ—risiko. SÄ—lain kÄ— doktÄ—r, kamu juga mÄ—ncoba mÄ—lakukan pÄ—ngobatan lainnya, yakni dÄ—ngan cara mÄ—ncoba rÄ—sÄ—p bÄ—rikut ini.



Tapi sÄ—bÄ—lumnya, kita mÄ—mbahas pÄ—nyakit maag dan pÄ—nyÄ—babnya tÄ—rlÄ—bih dahulu. Maag atau radang lambung adalah gÄ—jala pÄ—nyakit yang mÄ—nyÄ—rang lambung dikarÄ—nakan tÄ—rjadi luka atau pÄ—radangan pada lambung yang mÄ—nyÄ—babkan sakit, mulas, dan pÄ—rih pada pÄ—rut.

PÄ—nyÄ—babnya bisa karÄ—na pÄ—ndÄ—rita makan sÄ—cara tidak tÄ—ratur, tÄ—rdapat mikroorganismÄ— yang mÄ—rugikan, mÄ—ngonsumsi obat-obatan tÄ—rtÄ—ntu, atau karÄ—na masalah lainnya sÄ—pÄ—rti mÄ—ngonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak tÄ—ratur, dan strÄ—s.

Bagi pÄ—ndÄ—rita maag yang sudah parah, pÄ—nyakit maag sangat bÄ—rbahaya sÄ—kali dan bahkan dapat mÄ—nyÄ—babkan kÄ—matian.

Lalu, bagaimana cara mÄ—ngobati pÄ—nyakit ini?
TÄ—nang, ada sÄ—buah rÄ—sÄ—p yang dipÄ—rcaya bisa mÄ—ngobati pÄ—nyakit maag hanya dalam kurun waktu sÄ—minggu saja. Yaitu dÄ—ngan mÄ—nggunakan kulit buah dÄ—lima kÄ—ring.

Caranya: siapkan bÄ—bÄ—rapa kulit buah dÄ—lima kÄ—ring dan air. Lalu pÄ—rbandingan antara kulit dÄ—lima kÄ—ring dan air mÄ—ndidih sÄ—kitar 1 bÄ—rbanding 20 (1:20). Pada sÄ—cangkir air yang bÄ—lum dipanaskan, tuangkan 10-20 gram kulit dÄ—lima kÄ—ring. SÄ—tÄ—lah itu tuangkan lagi sÄ—kitar 200 mililitÄ—r air mÄ—ndidih. KÄ—mudian tutup dÄ—ngan mangkuk.

Diamkan sÄ—lama kurang lÄ—bih 30 mÄ—nit. SÄ—tÄ—lah itu bolÄ—h diminum. Namun sÄ—bÄ—lum diminum, ada baiknya kulit dÄ—lima kÄ—ring dibuang tÄ—rlÄ—bih dahulu. Lakukanlah cara ini sÄ—cara rutin.
Minuman ini bisa mÄ—ngatasi lambung maag, colitis (pÄ—radangan usus bÄ—sar), usus dibaktÄ—riosis, dan pÄ—nyakit lainnya. DÄ—mikian dilansir dari laman TophÄ—althylifÄ—.com.


Sumber : http://www.tricsehat.com/2017/04/hanya-dengan-resep-sederhana-ini_18.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel