Wanita Gemuk Jangan Berkecil Hati, Penelitian Membuktikan Wanita Gemuk Lebih Cerdas Daripada yang Kurus

 Wanita Gemuk Jangan Berkecil Hati, Penelitian Membuktikan Wanita Gemuk Lebih Cerdas Daripada yang Kurus
Tubuh gemuk atau chubby paling acapkali sebagai alasan kenapa seseorang wanita enggak percaya diri tampil pada muka generik. Hal ini karena banyak perempuan   yg mendeskripsikan sosok diri yg anggun harus bertubuh kurus, langsing, berwajah tirus dan bermata akbar. Apabila perempuan  -perempuan   anggun wajib  mempunyai kriteria demikian, lantas bagaimana nasib wanita yg bertubuh gemuk? Apakah nir punya keunggulan sama sekali?

Tidak perlu iri dalam wnaita bertubuh kurus, wanita gemuk ternyata lebih cerdas lho daripada wanita kurus. Hal ini dibuktikan sang penelitian yang belum usang ini dilakukan pada Amerika Serikat.

Sebuah studi yang dilakukan sang University of Pittsburgh, mengambarkan output yang akan membuat wanita bertubuh tambun tersenyum. Pasalnya penelitian yg dilakukan pada 16 .000 perempuan   ini menandakan bahwa perempuan   bertubuh gemuk lebih cerdas pada aneka macam bidang, khususnya matematika, fisika, dan kimia.

Mengapa demikian? Salah satu alasan ilmiah mengapa perempuan   bertubuh gemuk mempunyai otak yg lebih cerdas daripada wanita kurus lantaran perempuan   bertubuh gemuk memiliki asam organik yang lebih poly dalam tubuhnya, senyawa ini berpengaruh dalam kemampuan mental mereka. Selain itu kandungan omega 3 yang lebih poly yg berpengaruh terhadap kemampuan otak yg lebih baik.

Omega 3 baik buat kesehatan otak, keuntungannya buat otak bisa mencegah timbulnya demensia dalam seorang. Maka berdasarkan itu, janganlah engkau  berkecil hati punya tubuh gemuk. Sama seperti wanita lain, engkau  juga khas.


    Sempurnakan Penampilan menggunakan Kulit Bebas Ketombe, Melalui Cara-cara Ini!
    Menebak Kepribadian dari Bentuk Wajah Seseorang
    Wanita Gemuk Jangan Berkecil Hati, Penelitian Membuktikan Wanita Gemuk Lebih Cerdas Daripada yang Kurus
    Beranikah Kamu Menikah Sebelum Mapan? Ini Alasannya Menikah Sebelum Mapan

TUBUH GEMUK MENJAGA KONDISI JANTUNG

Penelitian lain yg dilakukan pada tahun 2004 pada Copenhagen menemukan, perempuan   yang punya lemak pada pinggul bisa membantu menjaga kondisi kesehatan jantungnya dibanding menggunakan wanita yang kurus yang beresiko mudah terkena agresi jantung.

WANITA GEMUK JUGA DISUKAI PARA PRIA LHO!

Dr William Lassek, salah  satu peneliti University of Pittsburgh yg meneliti bawa perempuan   gemuk itu cerdas juga berkata, bahwa perempuan   yang gemuk memiliki daya tarik dalam kecerdasannya, & hal inilah yang membuat para pria tertarik. Menurut teorinya, para pria secara biologis diprogram buat mencari perempuan   yang mampu memberi keturunan yg cerdas.

Selain pendapat Dr. Lassek, studi yg dilakukan sang University of Texas juga menyimpulkan bahwa para laki-laki  tertarik dengan wanita gemuk dengan status “casual relationship”.

TIPS BERPENAMPILAN DI MUKA UMUM BUAT KAMU YANG GAK PEDE DENGAN TUBUH BESARMU

Ririe Bogar, seorang penulis kitab   berbagi tips berpakaian khusus buat engkau  yg berbadan gemuk agar mampu tampil percaya diri. Kuncinya merupakan berpakaian dengan nyaman. Riri mengatakan, percuma menggunakan baju semahal & sebagus apapun jika engkau  tidak nyaman ketika memakainya.

Mau memakai hot pants, mini   dress, jeans, dan jenis pakaian lainnya sah-absah saja. Selama engkau  nyaman memakainya, kamu akan terlihat cantik dan menawan. Tidak usah pedulikan kata orang, toh mereka tidak membiayai hidupmu. Bener gak?

BANYAK ORANG TERNAMA YANG TIDAK MALU BERTUBUH GEMUK DAN PERCAYA DIRI TAMPIL DI DEPAN UMUM

Tidak sedikit lho, wanita-wanita ternama yang nir malu dengan tubuhnya yg gemuk. Mereka tetap bisa tampil pede menggunakan tubuh gemuknya. Mereka terlihat cantik dan anggun meski tubuhnya nir kurus. Siapa saja mereka?

Adele, penyanyi. Siapa sih yang gak kenal Adele? Penyanyi berkebangsaan Inggris ini mempunyai suara merdu yg membuat siapapun jatuh hati. Namun, tidak seperti penyanyi lainnya, Adele mampu dibilang memiliki tubuh yg gemuk. Meski begitu, ia tetap kelihatan manis dan menarik. Adele nir membuat malu dan menutup-nutupi kelebihan tubuhnya tersebut.

Jayne Mansfield, Hollywood bombshell. Jayne juga adalah orang ternama pada Hollywood. Ia dikenal sebagai perempuan   bertubuh besar  menggunakan IQ 163 & mampu berbicara menggunakan poly bahasa. Dahulu di tahun 1950-an, Jayne merupakan simbol perempuan   seksi pada Hollywood.

Aishwarya Rai Bachan, aktris Bollywood. Aishwarya merupakan seseorang wanita bertubuh gemuk yg cerdas. Ia adalah siswa terbaik menurut Ruparel College pada India. Ia juga mantan Miss World dan diberi julukan menjadi “the world’s most beautiful woman”.

Nigella Lawson, celebrity chef. Seorang chef ternama yang lulus berdasarkan Universitas Oxford. Meski gemuk, dalam situs Askmen. Beliau cukup terkenal dan menerima penilaian 74 menurut 100, yang merupakan banyak disukai oleh laki-laki  lantaran keseksian yang dimilikinya.

Tidak terdapat yg keliru kan dengan perempuan   bertubuh gemuk. Meski engkau  gak kurus kayak Emma Stone atau Jennifer Lawrence, tapi kamu juga mampu tetap cantik dengan caramu sendiri. Kata siapa perempuan   bertubuh gemuk itu jelek? Kamu hanya membatasi pikiranmu dengan penilaian negatif dari orang-orang. Kamu tidak membiarkan dirimu buat berkembang dan selalu menyalahkan diri lantaran punya kekurangan.

Mulai kini   bukalah mata & hatimu. Tetap berpikir positif dan yakin bahwa kamu pun manis misalnya wanita lainnya. Tapi jangan lupa, meski gemuk harus permanen perhatikan kesehatan ya! Makan tetap dijaga, jangan sampai obesitas!

Wanita Gemuk Jangan Berkecil Hati, Penelitian Membuktikan Wanita Gemuk Lebih Cerdas Daripada yang Kurus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel