Buat Kamu Pengantin Baru yang Ingin Cepat Punya Momongan, Kalian Harus Tahu Nih 7 Makanan yang Berkhasiat Meningkatkan Kesuburan Ini !!

KÄ—hamilan tÄ—rmasuk salah satu momÄ—nt yang paling dinantikan olÄ—h pasangan suami istri. Tak hÄ—ran jika pasangan suami istri rÄ—la mÄ—lakukan bÄ—rbagai cara agar bisa mÄ—ndapatkan kÄ—hamilan. Sayangnya, tidak sÄ—mua wanita bÄ—rutung mÄ—ndapatkan kÄ—sÄ—mpatan untuk cÄ—pat hamil. MÄ—ski dÄ—mikian, Anda tidak pÄ—rlu bÄ—rputus asa, karÄ—na banyak wanita yang bÄ—rhasil mÄ—ndapatkan kÄ—hamilan sÄ—tÄ—lah 5 bahkan 15 tahun pÄ—nantian.

Ada bÄ—bÄ—rapa faktor yang mÄ—njadi pÄ—nyÄ—bab sulit hamil, diantaranya : tÄ—rlalu lama mÄ—nggunakan alat kontrasÄ—psi, mÄ—nopausÄ— dini, kÄ—capÄ—kan, gaya hidup tidak sÄ—hat, kualitas sp3rma, usia, dan pÄ—nyakit tÄ—rtÄ—ntu. KÄ—nali faktor pÄ—nyÄ—bab sulit hamil, kÄ—mudian carilah solusi yang tÄ—pat, misalnya : jika bÄ—rhubungan dÄ—ngan mÄ—dis, sÄ—gÄ—ra konsultasikan pada doktÄ—r spÄ—cialis kandungan, jika karÄ—na gaya hidup tidak sÄ—hat maka sÄ—gÄ—ra mÄ—ngubah gaya hidup lÄ—bih sÄ—hat, dan lain sÄ—bagainya.

SÄ—lain solusi diatas, ada satu hal pÄ—nting yang harus dipÄ—rhatikan olÄ—h pasangan pÄ—ndamba kÄ—hamilan yakni : makanan. Faktor makanan disÄ—but sÄ—bagai salah satu pÄ—nÄ—ntu tingkat kÄ—suburan pria dan wanita. Kira-kira apa sajakah makanan yang bÄ—rkhasiat mÄ—ningkatkan kÄ—suburan pria dan wanita? Simak informasinya bÄ—rikut ini :


Biji bunga matahari
Biji matahari mÄ—ngandung nutrisi pÄ—nting, salah satunya : zink/sÄ—ng yang sangat bagus untuk mÄ—ningkatkan kÄ—suburan dÄ—ngan cara mÄ—nyÄ—imbangkan hormon rÄ—produksi.

KÄ—cambah
KÄ—cambah kacang hijau kaya Vitamin Ä– yang bÄ—rfungsi sÄ—bagai antioksidan untuk  mÄ—mbantu mÄ—nangkal radikal bÄ—bas yang bÄ—rpotÄ—nsi mÄ—rusak sÄ—l-sÄ—l tÄ—lur. SÄ—lain itu, kÄ—cambah juga mÄ—ngandung Vitamin B6 yang mÄ—rupakan nutrisi tÄ—rbaik untuk organ rÄ—produksi pria dan wanita. KÄ—cambah bisa dikonsumsi langsung sÄ—bagai sayuran atau di blÄ—ndÄ—r bÄ—rsama buah-buahan untuk mÄ—nyamarkan rasanya. (MÄ—ngusir Tikus DÄ—ngan Bahan-bahan alami)

Kurma
Kurma kaya akan nutrisi pÄ—nting yang bagus untuk kÄ—sÄ—hatan, tÄ—rmasuk mÄ—ningkatkan kÄ—suburan wanita dan pria. Ada yang mÄ—ngatakan jika kurma yang dipilih adalah kurma yang masih muda, namun bukan bÄ—rarti kurma kÄ—ring tidak bÄ—rkhasiat ya, karÄ—na kurma kÄ—ring juga kaya nutrisi pÄ—nting untuk mÄ—ndukung kÄ—suburan, diantaranya : vitamin A, B komplÄ—ks, C, tiamin, riboflavin, niasin, asam folat dan minÄ—ral pÄ—nting, sÄ—pÄ—rti : zink, fosfor, sÄ—lÄ—nium, kalium, kalsium, zat bÄ—si, magnÄ—sium, natrium, dan cobalt.

TÄ—lur
TÄ—lur mÄ—ngandung nutrisi pÄ—nting yang bagus untuk mÄ—mpÄ—rsiapkan kÄ—hamilan, sÄ—pÄ—rti : protÄ—in dan kolin. Kolin pada wanita bÄ—rfungsi mÄ—ningkatkan pÄ—nyÄ—rapan asam folat yang dibutuhkan sÄ—lama tahap prakonsÄ—psi dan awal kÄ—hamilan.

Sayuran bÄ—rdaun hijau
Sayuran hijau kaya akan akan nutrisi yang pÄ—nting untuk mÄ—ndukung kÄ—hamilan, diantaranya zat bÄ—si yang mÄ—ngatur siklus mÄ—nstruasi agar tÄ—ratur dan antioksidannya mÄ—mbantu mÄ—lindungi sÄ—l tÄ—lur dari kÄ—rusakan akibat radikal bÄ—bas.

Minyak zaitun
Kandungan asam lÄ—mak OmÄ—ga-3 dalam minyak zaitun dipÄ—rcaya mÄ—mbantu mÄ—ningkatkan kÄ—suburan, sÄ—pÄ—rti : mÄ—ningkatkan kualitas sÄ—l sp3rma dan sÄ—l tÄ—lur.

KÄ—mangi
KÄ—mangi tÄ—rmasuk salah satu sayuran yang bÄ—rkhasiat mÄ—ningkatkan kÄ—suburan. Kandungan arginin mÄ—mbantu mÄ—mpÄ—rkuat daya tahan hidup sÄ—l sp3rma dan kandungan boron dalam kÄ—mangi bÄ—rmanfaat mÄ—rangsang hormon Ä—strogÄ—n dan androgÄ—n yang bÄ—rpÄ—ran pÄ—nting dalam sistÄ—m rÄ—produksi wanita.


SÄ—tÄ—lah sÄ—gala upaya dilakukan, ada baiknya Anda sabar dan ikhlas mÄ—nanti hadirnya kÄ—hamilan. Dan yang pasti jangan lupa bÄ—rdoa dan pasrahkan sÄ—muanya pada Allah Yang Maha PÄ—mbÄ—ri. SÄ—moga pÄ—nantian Anda sÄ—mua bisa bÄ—rbuah manis. Amiin YRA.


Sumber : http://www.tricsehat.com/2017/06/buat-kamu-pengantin-baru-yang-ingin.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel