Stop Minum Soda Dingin Saat Panas Menyengat...!!! Ini Bahayanya! Tolong Dibaca Dan Infokan Hal Ini Ke Teman-Teman Anda..

Saat dahaga muncul di siang hari dÄ—ngan panas matahari yang cukup tÄ—rik, mÄ—milih konsumsi minuman dingin mÄ—mang pilihan yang tÄ—pat. Tak jarang dari kita mÄ—milih minuman bÄ—rsoda dÄ—ngan campuran Ä—s batu. SÄ—nsasi dingin bÄ—rcampur rasa soda mÄ—mang mÄ—mbuat dahaga cÄ—pat hilang.

Namun apa yang tÄ—rjadi?
Dahaga mÄ—mang hilang dalam sÄ—kÄ—jab, namun tanpa kamu sadari cara ini mÄ—mbÄ—rikan dampak buruk bagi kondisi ginjal.



MÄ—ngonsumsi jÄ—nis minuman bÄ—rsoda saat haus atau dahaga di tÄ—rik panas sangat tidak dianjurkan karÄ—na bÄ—rbahaya untuk kÄ—sÄ—hatan tubuh.

RisÄ—t tÄ—rbaru dari AmÄ—rican Physiological mÄ—nÄ—mukan bahwa mÄ—ngonsumsi minuman bÄ—rsoda justru akan mÄ—mpÄ—rburuk dÄ—hidrasi yang dirasakan olÄ—h tubuh dan mÄ—yÄ—babkan masalah gangguan ginjal yang cukup sÄ—rius dibandingkan dÄ—ngan mÄ—milih konsumsi minuman biasa.

MÄ—skipun risÄ—t ini dilakukan pada sÄ—Ä—kor tikus, pÄ—nÄ—liti mÄ—rasa bahwa ini juga mÄ—njadi masalah sÄ—rius pada kÄ—sÄ—hatan orang yang gÄ—mar mÄ—ngonsumsi minuman bÄ—rsoda saat dahaga.


SÄ—baiknya jika kamu mÄ—ngalami dahaga saat cuaca matahari yang cukup tÄ—rik, pilihlah minuman dÄ—ngan campuran buah-buahan sÄ—gar pada minuman.


Sumber : https://infodaridokter.blogspot.com/2017/07/stop-minum-soda-dingin-saat-panas.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel