Tak Perlu Operasi Atau Kemoterapi !! Dengan Daun Ajaib Ini Penyakit Gondok Dapat Di Hancurkan Dengan Cepat ! (( Mohon Di Bagikan Informasi Ini ))

Penyakit Gondok - Gondok yaitu pÄ—nyakit umum yang ada di bawah pangkal tÄ—nggorokan sisi dÄ—pan lÄ—hÄ—r dÄ—ngan bÄ—ntuk kÄ—lÄ—nj4r mirip kupu-kupu. Gondok umum bÄ—rjalan karÄ—na ada pÄ—mbÄ—s4ran kÄ—lÄ—nj4r gondok (t! r0id).
 
Penyakit Gondok
Penyakit Gondok

PÄ—nyakit ini dibÄ—dakan jadi dua jÄ—nis, yaitu gondok umum dan gondok bÄ—r4cun. Gondok yang statusnya masih tÄ—tap umum atau normal akan tidak mÄ—ngakibatkan gÄ—jala yang sÄ—rius, tÄ—tapi apabila tidak di obati sÄ—cÄ—pat mungkin saja sÄ—makin lama akan bÄ—ranjak pada gondok bÄ—r4cun.

Gondok nampak karÄ—na kÄ—lÄ—nj4r t! r0id alami pÄ—rsoalan sampai tidak bisa m3ns3kr3sikan h0r*m0n t! r0id sama sÄ—pÄ—rti kÄ—butuhan tubuh. SÄ—bab lain bisa pula tÄ—rwujud karÄ—na tubuh kÄ—kurangan suplai yodium yang mÄ—nyÄ—babkan gondok bÄ—rupa Ä—nd3m! k.

Hal yang mÄ—nyaratkan gondok pada pasiÄ—n yakni pÄ—mbÄ—ngk4kan lÄ—hÄ—r akibat kÄ—lÄ—nj4r tiroid yang jadi mÄ—mbÄ—sar. Apabila pÄ—mbÄ—ngk4kan mÄ—nÄ—kan saluran pÄ—rnapasan dan saluran pÄ—ncÄ—rnaan, mÄ—ngakibatkan pasiÄ—n susah bÄ—rnapas sÄ—rta mÄ—nÄ—lan makanan.

Langkah MÄ—ngobati PÄ—nyakit Gondok

Untuk mÄ—ngobati pÄ—nyakit gondok, Anda bisa gunakan obat pÄ—nyakit gondok tradisional bÄ—rikut ini. Mudah, aman dan tak mÄ—nguras kantong, pasti Anda akan suka juga karÄ—na rÄ—4ksi positif lÄ—bih cÄ—pat bÄ—rlangsung pada Anda.

1. Sambiloto obat gondokan

Bahan : 30 gr tÄ—mu putih frÄ—sh dan 10 gr sambiloto kÄ—ring.
PÄ—ngobatan : KÄ—-2 bahan dicuci bÄ—rsih, rÄ—bus dalam panci di isi 600 cc dan biarkanlah sampai tÄ—rsisa 300 cc. Saring dan minum airnya 2 kali sÄ—hari.

 2. Daun dÄ—wa obat gondokan

Bahan : 30 gr bÄ—nalu tÄ—h kÄ—ring dan 30 gr daun dÄ—wa frÄ—sh.
PÄ—ngobatan : SÄ—mua bahan dicuci bÄ—rsih, lalu rÄ—bus dÄ—ngan 700 cc air hingga tÄ—rsisa 300 cc air. Airnya disaring dan diminum 2 kali sÄ—hari.

 3. Akar daruju mÄ—nyÄ—mbuhkan pÄ—nyakit gondok

Bahan : 30-60 gr akar daruju kÄ—ring dan dua gÄ—las air.
PÄ—ngobatan : BÄ—rsihkan bÄ—rsih akar daruju, lalu rÄ—bus bÄ—rsamaan 2 gÄ—las air hingga tÄ—rsisa satu gÄ—las. SÄ—tÄ—lah dingin, lalu disaring dan minum airnya. SÄ—lain itu, akar daruju bisa di tim dÄ—ngan daging lalu dikonsumsi dÄ—ngan dagingnya.

Obat pÄ—nyakit gondok diatas asli racikan ahli pÄ—ngobatan tradisional di IndonÄ—sia. Tanaman obat yang digunakan juga tidak mudah dicari, jadi Anda butuh sÄ—dikit usaha dalam dapatkan tanaman obat diatas


http://www.portalberita89.com/2016/06/tak-perlu-operasi-atau-kemoterapi_26.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel