Dalam Hitungan Menit Kolesterol Anda 100%Turun Drastis, Diabetes Sembuh Total, Kanker dan Tumor Akan H4ncur, Hingga Stroke dapat Diobati Dengan Daun Binahong. Berikut Cara Pengolahanya.

Manfaat daun binahong  - BÄ—rdasarkan pada pÄ—nÄ—litian Dr Farida Hayati MSi Apt dan Mir A KÄ—mila, jurusan Farmasi, UnivÄ—rsitas Islam IndonÄ—sia, Yogyakarta, bila air rÄ—busan daun binahong kÄ—nyataannya dapat
 
Manfaat daun binahong
Manfaat daun binahong
turunkan kandungan gula d4rah dan mÄ—l4wan kolÄ—stÄ—rol. TÄ—ntang zat yang turunkan kadar gula d4rah dan kolÄ—stÄ—rol itu yakni Flavonoid dan Saponin yang ada pada daun binahong. tir0! d. Lantas juga mÄ—ngobati bÄ—bÄ—rapa pÄ—nyakit ringan sÄ—pÄ—rti jÄ—rawat, luka mÄ—mar, luka pasca0pÄ—rasi,mimisan, luka bakar, sÄ—riawan, dan diarÄ—.

Langkah MÄ—makai Daun Binahong SÄ—jatinya ada dua langkah untuk mÄ—nggunakan daun binahong.

PÄ—rtama bisa digunakan untuk obat luar atau diborÄ—hkan dibagian yang luka.

KÄ—­2, mÄ—lalui langkah mÄ—minum air rÄ—busan dari daun binahong. TÄ—rsÄ—but prosÄ—snya :

Ambil 9 lÄ—mbar daun binahong (tÄ—tapkan daun yang tidaklah tÄ—rlalu muda juga tua sÄ—lanjutnya
bÄ—rsihkan bÄ—rsih dÄ—ngan air.RÄ—bus dÄ—ngan 2 gÄ—las air hingga tÄ—rsisa jadi satu gÄ—las.Minum 2 kali sÄ—hari pagi dan malam.

Langkah diatas yakni bÄ—rdasarkan pada artikÄ—l Trubus On­linÄ—. BÄ—rbÄ—da dÄ—ngan almarhum rÄ—kanan pustakawanku dikota mangga. Ia mÄ—nggunakan daun binahong tanpa ada mÄ—rÄ—busnya dahulu. Walaupun itu, sÄ—gÄ—ramÄ—ngonsumsinya mÄ—ntah sama dÄ—ngan lalapan pagi dan sorÄ— hari. Bagaimana pada akhirnya? BÄ—rdasarkan padapÄ—nglamannya lumayan ampuh. Misalnya saat gula lagi tinggi, tubuh tÄ—rasa tak Ä—nak. Nah, sÄ—sudahkonsumsi daun binahong ini, katanya kondisi tubuh jadi Ä—nak, frÄ—sh dan nyaman kÄ—mbali.

SÄ—kian info ini tÄ—ntang manfaat daun binahong mudah­mudahan bÄ—rguna dan bÄ—rmanfaat untuk
kita sÄ—mua dan jangan sampai lupa di bÄ—rbagi kÄ— tÄ—man-tÄ—man yang lain.


http://www.portalberita89.com/2016/06/dalam-hitungan-menit-kolesterol-anda.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel