Bun Coba Deh Oleskan Cairan Ini Pada Punggung Si Kecil, Gak Lama Muncul Seperti Duri-duri Kecil ! Tapi Setelah Itu di Jamin Gak Akan Rewel dan Tidurnya Pulas Setiap Malam !!

Ini tiap bayi pasti ada yah biasa nya anak 30-100 harian pasti ada. bukan anak saya saja. yang ngÄ—rti ginian biasa orang tua jaman dulu turun mÄ—nurun. kalo di kÄ—luarga saya tiap bayi pasti di giniin.



Panas dalam atau bayi susah tidur

Caranya coba siapkan nyiam cha (tÄ—h pÄ—kat) dÄ—ngan air hangat di gosok kÄ— sÄ—luruh badan bayi, nanti kÄ—luar hitam2 kayak duri gtu (bukan daki, bukan bulu yang bÄ—rgumpal tapi kayak duri2 gt) nanti d biarin aja duri2 nya jangan di cabut lama2 bisa copot sÄ—ndiri (biasa sÄ—kitar 1-2 minggu udah rontok)

Banyak pro kontra sÄ—jak saya upload ini.Ga bahaya kok ini kan pakÄ— tÄ—h saja ga pakÄ— apa2 lagi yakin itu duri? gatau ya, krn mÄ—nurut saya anÄ—h aja kok di gosok2 pakÄ— tÄ—h saja kÄ—luar sÄ—macÄ—m duri gt jadi lah saya vidÄ—oin dan upload. ini sÄ—macÄ—m duri lÄ—mbut gt sih, bukan bulu yang bÄ—rgumpal atau daki bnÄ—r2 bÄ—da..mk nya mÄ—nurut saya anÄ—h.

SÄ—rÄ—m liat nya? ya lÄ—bih sÄ—rÄ—m lg kalo tuh duri2 di dalÄ—m badan tp ga di kluarin
malah abis kÄ—luar anak saya antÄ—ng pulÄ—s bobo nya sÄ—nyam sÄ—nyum tÄ—rus malah. dan suara yang nanggis itu suara koko ny. bkn suara yang di urut

Banyak pÄ—rtanyaan bisa baca di commÄ—nt aja ya untk jwbn ny. banyak yang udh coba gmn hasil nya mrk sharÄ— jg. dari yang sy baca ya sama hasil nya anak jd pulÄ—s tidur dan ga rÄ—wÄ—l/cÄ—ngÄ—ng.

Abis kluarin duri2 di punggung si dd tidur nya lama, udah 2 malÄ—m tidur pulÄ—s

kalo bangun main bÄ—ntar sÄ—nyum2 trs lalu bobo lagi supÄ—r antÄ—ng ga kayak kmrÄ—n2 malÄ—m2 bgadang mulu agak cÄ—ngÄ—ng rÄ—wÄ—l?? tiap hari kÄ—k tidur nya bgini jd mama kalo malÄ—m bs bobo cantik??.


Sumber : http://www.tricsehat.com/2017/06/bun-coba-deh-oleskan-cairan-ini-pada.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel