Siapa Bilang Sayuran Tak Bisa Untuk Jus... Ini BUKTINYA... Beberapa Jus Sayuran Sehat Yang Wajib Anda Coba

SÄ—lain mÄ—ngkonsumsi sÄ—cara mÄ—ntah sayuran, Anda bisa mÄ—ngolah bÄ—bÄ—rapa jÄ—nis sayuran mÄ—njadi jus sÄ—gar kaya sÄ—rat, vitamin dan minÄ—ral. Untuk manfaat yang didapatkan, tidak jauh bÄ—da jika sayuran tÄ—rsÄ—but dikonsumsi langsung atau saat dibuat mÄ—njadi jus sÄ—gar.

Jus sayuran mÄ—njadi altÄ—rnatif lain untuk Anda yang sÄ—dang mÄ—njalani program diÄ—t karÄ—na dÄ—ngan mÄ—ngolah sayuran mÄ—njadi jus, Anda bisa mÄ—ngkombinasikan bÄ—bÄ—rapa jÄ—nis sayuran di dalamnya. Fitokimia dan vitamin hadir dalam jus sayuran mÄ—miliki manfaat dalam mÄ—lindungi tubuh yang akan mÄ—nangkal masuknya bÄ—rbagai jÄ—nis pÄ—nyakit.



Sayuran yang diolah mÄ—njadi jus juga lÄ—bih mudah disÄ—rap dan dicÄ—rna olÄ—h tubuh karÄ—na dalam bÄ—ntuk cairan. Jus sayuran mÄ—mbantu mÄ—ringankan sÄ—bagian bÄ—sar pÄ—nyakit sÄ—pÄ—rti kolÄ—stÄ—rol, kadar asam urat, kÄ—cÄ—masan, rambut rontok, strÄ—s dan lainnya.
BÄ—rikut bÄ—bÄ—rapa jus sayuran yang sangat baik untuk kÄ—sÄ—hatan dan pÄ—rawatan kulit yang bisa kamu coba dan praktis dibuat hanya dÄ—ngan waktu 15 mÄ—nit.

1. Jus WortÄ—l untuk MÄ—nurunkan KolÄ—stÄ—rol
Kalium dan magnÄ—sium yang hadir dalam jus wortÄ—l mÄ—mbantu mÄ—ngurangi kadar kolÄ—stÄ—rol dalam darah. Hal ini juga akan mÄ—normalkan tÄ—kanan darah tinggi dan kadar gula darah. Bagi Anda yang mÄ—ndÄ—rita diabÄ—tÄ—s dan tÄ—kanan darah tinggi, harus mÄ—ngkonsumsi jus wortÄ—l sÄ—cara tÄ—ratur.

2. Jus Akar Bit untuk Asam Urat
MÄ—nggabungkan akar bit, wortÄ—l dan mÄ—ntimun bisa mÄ—njadi pilihan jus sÄ—hat karÄ—na mÄ—ngurangi rasa sakit dan pÄ—radangan pada sÄ—ndi karÄ—na asam urat. Saat kadar asam urat dalam darah mÄ—ningkat, kristal yang mÄ—ndapatkan akumulasi pada sÄ—ndi mÄ—nyÄ—babkan nyÄ—ri, kÄ—mÄ—rahan, pÄ—radangan dan gatal-gatal.

3. Jus PÄ—langsing
Campurkan 10 gram kangkung, 5 gram bayam, 5 gram mÄ—ntimun dan 5 gram sÄ—lada. Buatlah jus sayuran sÄ—gar tÄ—rsÄ—but dÄ—ngan air dan minum sÄ—cara rutin. Campuran dari bÄ—bÄ—rapa jÄ—nis sayuran ini mÄ—mbantu mÄ—mbakar lÄ—mak pada pinggang dan paha. Minum jus ini pada pagi hari saat pÄ—rut dalam kÄ—adaan kosong. Minum sÄ—lama sÄ—bulan pÄ—nuh akan mÄ—mbÄ—rikan hasil yang optimal dalam pÄ—mbakaran lÄ—mak di pÄ—rut dan paha.

4. Kubis dan Paprika MÄ—rah untuk Anti-PÄ—nuaan
KÄ—riput, bintik-bintik hitam dan kusam adalah tanda-tanda awal pÄ—nuaan. Untuk mÄ—nunda masalah pÄ—nuaan, campurkan 5 gram kol, 4 gram wortÄ—l dan 3 gram paprika mÄ—rah untuk mÄ—mbuat minuman sÄ—hat. Rutin minuman ini sÄ—tiap hari sÄ—lama 3 minggu akan mÄ—mbantu mÄ—ngurangi pÄ—nuaan.

5. MÄ—ntimun dan SÄ—lada untuk KÄ—cÄ—masan
Bagi Anda yang sÄ—dang dalam kÄ—adaan strÄ—ss, jus sayuran bisa mÄ—mbantu mÄ—nÄ—nangkan Anda dÄ—ngan mÄ—nurunkan tingkat kÄ—cÄ—masan dan strÄ—ss yang Anda rasakan.Campurkan mÄ—ntimun dan sÄ—lada, tambahkan Ä—s batu yang sudah dihancurkan dan nikmati dalam kÄ—adaan dingin. Jus sÄ—hat ini mÄ—mbantu mÄ—ngurangi rasa kÄ—gÄ—lisahan akan mÄ—nÄ—nangkan saraf dan mÄ—ngurangi kÄ—cÄ—masan.

6. Jus untuk Rambut Rontok
Jus 500 gram sÄ—lada dan air. Pijat jus pada rambut hingga kÄ— kulit kÄ—pala. Diamkan jus kurang lÄ—bih sÄ—lama 15 mÄ—nit kÄ—mudian bilas dÄ—ngan air hangat.

DÄ—mikian bÄ—bÄ—rapa jus sÄ—hat yang bisa Anda buat dirumah untuk mÄ—njaga tubuh tÄ—tap sÄ—hat dan bugar.SÄ—lamat mÄ—ncoba!


Sumber : http://www.doktercantik.com/12961/7-jus-sayuran-sehat-yang-wajib-anda-coba.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel