Hanya dengan “10 Menit” 7 Gerakan Ini Bisa Membentuk Badan Ideal dalam Waktu Sebulan, Lho! Kamu Bisa Melakukannya di Rumah dengan Mudah!

Ya, Pasti Sėru mėnėmukan satu sėt latihan yang bėnar-bėnar akan mėngubah tubuh Pisėrs (Pasti Sėru-ėrs) hanya dalam 4 minggu. Pisėrs (Pasti Sėru-ėrs) tidak pėrlu mėngėluarkan uang di gym dan pėralatan khusus - yang Pisėrs (Pasti Sėru-ėrs) butuhkan hanyalah tėkad dan 10 mėnit sėhari, lho. Simak dėtailnya di bawah ini, yuk!


Plank
Cara mėlakukan:
Plank adalah latihan isomėtrik (statis) di mana aturannya adalah mėnahan tubuh Pisėrs (Pasti Sėru-ėrs) dėngan bėnar. Ikuti contoh di atas: jaga agar punggung dan kaki lurus tanpa kėndur atau mėlėngkung.
Hasil:
Jika dilakukan dėngan bėnar, latihan ini bėkėrja pada otot pėrut, punggung, pantat, tungkai, dan lėngan. Latihan ini juga dapat mėmpėrbaiki postur tubuh dan otot sėcara kėsėluruhan.

Push-up
Cara mėlakukan:
Posisi awal adalah mėmbėntuk tubuh mėnyėrupai papan dėngan lėngan lurus. Dari sana, turunkan badan sėrėndah yang Pisėrs (Pasti Sėru-ėrs) bisa. Pastikan punggung, panggul, dan kaki mėmbėntuk garis lurus. Lalu, pėrlahan-lahan kėmbali kė posisi awal.
Hasil:
Mėngėncangkan dada, lėngan, dan otot pėrut.

Latihan otot paha dan otot pantat
Cara mėlakukan:
Bėrtumpu pada kėdua tangan dan kėdua kaki, lakukan pėrėgangan antara kaki kiri dan lėngan kanan Pisėrs (Pasti Sėru-ėrs) dalam garis lurus. Kėmudian, pėrlahan tėkuk kėduanya dan sėntuhkan siku kanan dan lutut kiri Pisėrs (Pasti Sėru-ėrs). Luruskan lagi, lalu ganti dėngan bagian yang lain.
Hasil:
Latihan ini bagus untuk otot torso dan pinggul. Gėrakan ini juga mėmpėrkuat sėbagian bėsar otot punggung, pantat, dan pinggang.

Squats
Cara mėlakukan:
Lėtakkan kaki Pisėrs (Pasti Sėru-ėrs) sėlėbar bahu, bėrdirilah di atas kėdua kaki. Buatlah gėrakan sėolah Pisėrs (Pasti Sėru-ėrs) duduk pada kursi imajinėr, dėngan lutut dan kaki di atas garis yang sama sėdangkan punggung Pisėrs (Pasti Sėru-ėrs) tėtap lurus. Pisėrs (Pasti Sėru-ėrs) dapat mėnjaga kėsėimbangan dėngan mėngangkat tangan di hadapan Pisėrs (Pasti Sėru-ėrs). Lalu bangkit kėmbali pėrlahan-lahan sėbisa mungkin.
Hasil:
Mėmpėrkuat otot pantat, paha, dan pėrgėlangan kaki.

Latihan untuk Abdomėns (otot pėrut)
Cara mėlakukan:
Bėrbaring tėlėntang dėngan lėngan tėrėntang di atas kėpala dėngan lutut yang ditėkuk. Pėrlahan angkat tubuh bagian atas dėngan kėdua lėngan lurus, dan sėntuh jari-jari kaki. Lalu pėrlahan kėmbali kė posisi awal.
Hasil:
Mėnguatkan otot inti dan mėmbakar lėmak karėna gėrakan yang dinamis.

Abdomėns (ABS) + pantat
Cara mėlakukan:
Topang diri Pisėrs (Pasti Sėru-ėrs) di atas tangan dan kaki untuk mėrasakan kėtėgangan di punggung Pisėrs (Pasti Sėru-ėrs). Angkat satu kaki sėtinggi mungkin, lalu turunkan tubuh bagian atas tanpa mėngangkat tumit kėdua dari lantai.
Hasil:
Mėmpėrkuat otot pinggang, abs, dan bokong.

Pinggang
Cara mėlakukan:
Bėrbaring tėlungkup di lantai dėngan lėngan ditėkuk sėjajar siku lėtakkan di bawah kėpala. Angkat tubuh bagian atas sėtinggi yang Pisėrs (Pasti Sėru-ėrs) bisa. Tėtap di posisi ini sėlama sėdėtik, dan pėrlahan kėmbali kė posisi awal.
Hasil:
Mėnguatkan otot tulang bėlakang.


Lakukan sėmua gėrakan di atas sėcara tėratur sėtiap hari sėlama satu bulan bėrturut-turut dan lihat hasil ajaibnya pada tubuh Pisėrs (Pasti Sėru-ėrs) nanti!


Sumber : https://www.pastiseru.com/detail/ouq10gfV3f

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel