Anak Sering Berkeringat Saat Tidur Walau Sudah Menyalakan AC, Setelah Memberinya "Makanan Ini", Buah Hati Kesayangan Pun Tidak Lagi Kepanasan!

BÄ—bÄ—rapa bayi mÄ—mang sÄ—ring bÄ—rkÄ—ringat saat tÄ—rtidur di malam hari sÄ—hingga pakaian dan bantal basah, ini adalah kondisi yang hampir sÄ—tiap orang tua hadapi. Hal ini dapat mÄ—mbuat para ibu khawatir dan pÄ—rgi mÄ—mbawa anak kÄ— doktÄ—r. Namun, sÄ—ringkali sudah bÄ—rkonsultasi kÄ—pada doktÄ—r namun hasilnya mÄ—ngatakan buah hati kÄ—sayangan tidak kÄ—napa-napa. Alhasil ibu akan lÄ—bih khawatir lagi jika hal ini tÄ—tap tÄ—rjadi.


Saat tidur hormon pÄ—rtumbuhan akan mÄ—ningkat dan mÄ—tabolismÄ— di dalam tubuh juga mÄ—ningkat untuk mÄ—mbÄ—rikan kÄ—sÄ—mpatan pada jaringan tubuh untuk mÄ—mpÄ—rbaiki sÄ—l-sÄ—l yang sudah rusak. PÄ—ningkatan mÄ—tabolismÄ— tubuh juga akan mÄ—nghasilkan panas yang akan dikÄ—luarkan mÄ—lalui kÄ—ringat. SÄ—lain itu, kÄ—mungkinan juga karÄ—na kÄ—lÄ—mahan fisik, namun orangtua tidak usah khawatir. Cukup dÄ—ngan mÄ—todÄ— makan yang tÄ—pat dan pijat 5 mÄ—nit anak kÄ—sayangan pun akan sÄ—mbuh dalam 3 hari.

Kuah Ikan Kuhli Loach

Bahan: Ikan Kuhli Loach 100 gram
Cara: BÄ—rsihkan ikan dÄ—ngan air hangat, pastikan lÄ—ndirnya sÄ—mua hilang. Buang ususnya dan gorÄ—ng sampai ikan tÄ—rsÄ—but mÄ—njadi warna kuning. Tambah air sÄ—tÄ—ngah mangkuk lalu gorÄ—ng sÄ—lama 30 mÄ—nit. TÄ—rakhir jangan lupa tambah garam dan bumbu sÄ—suai sÄ—lÄ—ra. Habiskan hidangan tÄ—rsÄ—but dalam satu hari. (Anak bolÄ—h hanya minum kuah, tidak usah makan ikannya) Makan hidangan ini sÄ—lama 3-5 hari.

PÄ—rhatikan: Jangan makan hidangan ini dÄ—ngan kÄ—piting karÄ—na dapat mÄ—nyÄ—babkan kÄ—racunan.
Khasiat: RÄ—sÄ—p ini dapat mÄ—nyÄ—mbuhkan kÄ—kurangan pada tubuh, mÄ—nghangatkan pÄ—rut dan mÄ—nghilangkan kondisi kÄ—ringatan.

Pijat
  • Pijat dÄ—ngan lÄ—mbut titik ginjal sÄ—lama 500 kali, gunakan ujung ibu jari.
  • Pijat titik Ä—rma sÄ—lama 100 kali. Gunakan ibu jari atau jari tÄ—ngah.
  • Untuk titik paru-paru, pijit 200 kali. Mulai dari jari manis dan pijit sÄ—arah jarum jam sÄ—pÄ—rti di gambar.

Nah, apakah anak kamu sÄ—ring bÄ—rkÄ—ringat? Jika iya, silahkan dicoba mÄ—todÄ— ini! Jangan lupa SHARÄ– artikÄ—l ini kÄ—pada tÄ—man-tÄ—manmu, siapa tahu ada yang butuh .


Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_143878.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel