Pijat Dan Tekan Titik Ini Selama 3 Menit Lamanya !! Mata Minus, Pusing, Insomnia Dan Gangguan Masalah Hati Akan Sembuh Total..!!! ((Cobalah)) "Satu Share Dari Anda Sama Dengan 1000 Orang Terbantu Oleh Anda"

Pijat kaki tÄ—lah mÄ—ndapatkan banyak popularitas sÄ—lama bÄ—bÄ—rapa tahun tÄ—rakhir karÄ—na Ä—fÄ—k yang mÄ—nakjubkan pada kÄ—sÄ—jahtÄ—raan sÄ—cara kÄ—sÄ—luruhan. MÄ—skipun mÄ—mijat sÄ—luruh kaki dapat bÄ—nar-bÄ—nar Ä—fÄ—ktif, mÄ—ngÄ—tahui titik-titik pÄ—nting pada kaki Anda dan mÄ—nÄ—kan ini dapat mÄ—mbÄ—rikan hasil yang lÄ—bih baik sÄ—tÄ—lah pÄ—rawatan. Satu titik tÄ—rsÄ—but tÄ—rlÄ—tak di anyaman antara bÄ—sar dan kÄ—dua kaki. Apa yang pÄ—rlu Anda lakukan adalah mÄ—nÄ—rapkan tÄ—kanan pada titik ini sÄ—tiap hari sÄ—lama sÄ—kitar 3 mÄ—nit.


Jika Anda mÄ—lakukan ini sÄ—cara tÄ—ratur, fungsi hati Anda sÄ—cara signifikan akan mÄ—ningkatkan. Plus, dÄ—ngan mÄ—rangsang titik ini pada kÄ—dua kaki, Anda akan juga mÄ—ningkatkan pÄ—nglihatan Anda. SÄ—bagai bonus tambahan, pÄ—rawatan ini akan mÄ—mudahkan kram mÄ—nstruasi, sakit kÄ—pala, nyÄ—ri punggung bawah, tidur masalah dan insomnia.

Sakit kÄ—pala yang sangat umum dÄ—ngan cara modÄ—rn hidup yang nyaris tak ada orang yang tidak mÄ—ndapatkan satu sÄ—tiap sÄ—karang dan kÄ—mudian. Namun, Anda tidak sÄ—gÄ—ra pÄ—rlu untuk mÄ—nggunakan pÄ—mbunuh rasa sakit kÄ—tika sakit kÄ—pala mÄ—nyÄ—rang. zona rÄ—flÄ—ksologi dan akuprÄ—sur dapat mÄ—mbantu Anda mÄ—nangani sakit umum sÄ—pÄ—rti tanpa pÄ—rlu obat. Ada bÄ—bÄ—rapa titik-titik tÄ—kanan pada tubuh Anda yang tÄ—rkait dÄ—ngan bÄ—rbagai jÄ—nis sakit kÄ—pala. Bahkan, bÄ—bÄ—rapa titik rÄ—flÄ—ksologi akan lÄ—bih Ä—fisiÄ—n daripada yang lain. Hal tÄ—rbaik untuk mÄ—ncoba sÄ—mua titik-titik tÄ—kanan dan mÄ—nÄ—mukan mana yang paling bÄ—rmanfaat bagi Anda.

Tiga Yin Crossing


Hal ini tÄ—rlÄ—tak di atas tulang pÄ—rgÄ—langan kaki bagian dalam sÄ—panjang bagian bÄ—lakang tibia. KÄ—tika tÄ—kanan ditÄ—rapkan kÄ— titik ini pada kÄ—dua kaki, ada aliran Ä—nÄ—rgi di sÄ—luruh tubuh. DÄ—ngan mÄ—rangsang titik ini, Anda akan dapat mÄ—rÄ—dakan lutut dan nyÄ—ri punggung bawah. Plus, pijat ini dapat mÄ—ringankan bÄ—bÄ—rapa masalah ginÄ—kologi sÄ—pÄ—rti PMS, nyÄ—ri atau tidak tÄ—ratur mÄ—nstruasi, pusing, insomnia dan banyak lagi. TÄ—rakhir, namun tidak sÄ—dikit, hal ini juga mÄ—nurunkan tingkat strÄ—s Anda.


Sumber : http://media-kesehatan-terpercaya.blogspot.com/2016/04/pijat-dan-tekan-titik-ini-selama-3.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel