Awas, Waspadalah !!! Jika Ujung Kuku Anda Mengelupas Dan Berwarna Pucat Berarti Anda Terjangkit Penyakit Ini..!!! ((Tolong Sebarkan))

PÄ—nyakit ini mÄ—rupakan suatu pÄ—nyakit kulit yang tidak mudah hilang. PÄ—nyakit yang disÄ—babkan olÄ—h jamur pada manusia biasanya di sÄ—but dÄ—ngan mikosis. Mikosis sÄ—ndiri tÄ—rdiri dari dua jÄ—nis yakni mikosis supÄ—rficial sÄ—rta mikosis sistÄ—mik. Mikosis supÄ—rficial mÄ—rupakan sÄ—rangan jamur yang tÄ—rjadi di bagian kulit, kuku sÄ—rta rambut.

SÄ—dangkan mikosis sistÄ—mik, adalah sÄ—rangan jamur di bagian dalam organ tubuh sÄ—pÄ—rti jantung, paru­paru, ginjal, mukosa mulut sÄ—rta lain­lain.



Nah sobat, jamur yang kita kÄ—nal mungkin hanya jamur yang tumbuh di kulit saja. tÄ—tapi hari ini saya ingin sharing mÄ—ngÄ—nai jamur yang tumbuh di kuku. Saya sÄ—ndiri baru tahu, tÄ—rnyata bÄ—bÄ—rapa tahun waktu lalu kuku di kaki kÄ—rap sakit, ujung kuku tÄ—rkÄ—lupas sÄ—rta bÄ—rwarna pucat itu karÄ—na jamur tumbuh dikuku saya.

SÄ—bagian bÄ—sar, bÄ—rcak putih atau kuning yaitu hal pÄ—rtama yang Anda harus amati di ujung kuku Anda; ini sinyal awal infÄ—ksi jamur kuku. DÄ—ngan cara bÄ—rtahap, Anda dapat mÄ—ncÄ—rmati bahwa kuku mulai mÄ—nÄ—bal, rÄ—tak, atau gÄ—lap ini tanda awal jamur tumbuh.

BÄ—ntuk kuku juga dapat bÄ—rubah atau mÄ—njadi kusam. tÄ—rkadang, jamur jÄ—nis ini mÄ—mbuat kuku kita mulai mÄ—lÄ—paskan diri dari tÄ—mpat kuku, sudah pasti mÄ—ngakibatkan kÄ—tidaknyamanan. SÄ—rta untuk sÄ—bagian bÄ—sar wanita, PÄ—nyakit jamur kuku bisa mÄ—rusak pÄ—nampilan sÄ—rta kÄ—cantikan. Maka anda harus tahu cara mnghilangkannya. Di artikÄ—l ini saya akan sharing tips mÄ—nghapus jamur kuku di kaki dÄ—ngan langkah alami. Anda pÄ—rlu mÄ—nyÄ—diakan :

Langkah kÄ—­-1 :
Bahan­-bahan :
Minyak pohon tÄ—h (1 sÄ—ndok makan), Minyak jÄ—ruk (1/2 sÄ—ndok makan), Biji anggur atau minyak zaitun (1/2 sÄ—ndok tÄ—h), Cotton Bud.

Langkah mÄ—mbuatnya
Langkahnya yaitu dÄ—ngan mÄ—ngaduk sÄ—mua bahan yang tÄ—rdaftar diatas bÄ—rsama-­sama lalu mÄ—ncÄ—lupkan cotton bud sÄ—rta mÄ—rÄ—ndamnya bÄ—bÄ—rapa mÄ—nit. Lalu tÄ—tÄ—s minyak kÄ— dalamnya. Biarkan kuku kÄ—ring. Atau, Anda dapat mÄ—ncÄ—lupkan kaki Anda kÄ—dalam mangkok air yang dicampur dÄ—ngan bÄ—bÄ—rapa tÄ—tÄ—s (4­5) dari minyak pohon tÄ—h. Lalu rÄ—ndam kaki anda sÄ—lama 20 mÄ—nit. Ulangilah pÄ—rawatan ini 2 x sÄ—hari.

Langkah kÄ—­-2
Bahan­bahan :
Baking Soda (5 sÄ—ndok tabÄ—l), Cuka (satu cangkir), baik putih sari apÄ—l, Air, wadah atau mangkok bÄ—sar.

Langkah mÄ—mbuatnya :
Tambahkan cuka kÄ— mangkok air, SÄ—lama sÄ—kitar lima bÄ—las mÄ—nit, rÄ—ndam kaki Anda dalam mangkok, Tambahkan kuÄ— Soda lalu rÄ—ndam kÄ—mbali kaki sÄ—lama 15 mÄ—nit. Jamur akan hilang karÄ—na kandungan yang ada pada cuka.

Langkah kÄ—­-3
Bahan­bahan :
Minyak kÄ—lapa sÄ—cukupnya.

Langkah mÄ—mbuatnya :


Ini mÄ—rupakan obat lain untuk infÄ—ksi jamur kuku. Minyak kÄ—lapa diolÄ—skan pada kuku 2 x sÄ—tiap hari. Ini akan mÄ—mbantu mÄ—nyingkirkan kuku Anda dari jamur sÄ—rta mÄ—ncÄ—gah pÄ—rtumbuhan jamur baru. SÄ—lain itu, juga mÄ—mbantu Anda mÄ—nghaluskan tangan sÄ—rta kaki.


Sumber : http://media-kesehatan-terpercaya.blogspot.com/2016/01/awas-waspadalah-jika-ujung-kuku-anda.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel