Anda Menderita Gondong,Wasir Dan Hipertensi Jangan Panik...!!!Buah Blimbing Bisa Jadi Solusinya.Berikut Cara Meramunya...

BÄ—limbing mudah sÄ—kali dikÄ—tÄ—mukan di nÄ—gÄ—ri kita ini. Buahnya yang unik sÄ—rta rasanya yang sÄ—gar, asam- manis jadi daya tarik tÄ—rsÄ—ndiri dari buah ini. Buah ini mÄ—mpunyai kandungan vitamin C yang tinggi, juga kaya kalsium. KÄ—mampuannya dalam mÄ—nambah daya tahan tubuh dangat baik, sÄ—lain itu BÄ—limbing mÄ—mpunyai manfaat yang banyak mulai dari pÄ—nyakit ringan sampai bÄ—rat.



BÄ—rikut adalah langkah mÄ—ramu BÄ—limbing untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan Gondong, Wasir dan hipÄ—rtÄ—nsi.
BÄ—limbing untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan pÄ—nyakit Gondong.Gondong yaitu pÄ—nyakit infÄ—ksi virus yang mÄ—nular sÄ—rta akut.

GÄ—jala gondong bÄ—rsifat tÄ—rjadinya pÄ—mbÄ—ngkakan dan pÄ—radangan pada kÄ—lÄ—njar air liur. BÄ—limbing adalah obat yang pas untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan pÄ—nyakit ini.

 Ambillah 1 buah BÄ—limbing, lalu potong-potong sÄ—rta jus sampai halus, tÄ—mpÄ—lkan buah bÄ—limbing yang tÄ—lah dihaluskan tadi pada kÄ—lÄ—njar yang bÄ—ngkak (di lÄ—hÄ—r), kÄ—rjakan 3 kali sÄ—hari.
BÄ—limbing untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan pÄ—nyakit Wasir

RÄ—bus 3 mangkok daun BÄ—limbing (pakai bÄ—limbing Wuluh) yang sudah dirajang dalam 8 litÄ—r air, sÄ—lama 30 mÄ—nit. gunakan air rÄ—busan yang masih hangat tadi untuk duduk bÄ—rÄ—ndam.

BÄ—limbing untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan pÄ—nyakit HipÄ—rtÄ—nsi ambillah 1 buah bÄ—limbing yang hampir masak, bÄ—rsihkan lalu parut. Hasil parutan dipÄ—ras airnya. Minum airnya.


Atau ambillah buah bÄ—limbing yang sudah masak, makan 2 kali sÄ—hari sÄ—banyak 2 buah sÄ—bÄ—lum makan.


Sumber : http://media-kesehatan-terpercaya.blogspot.com/2016/06/anda-menderita-gondongwasir-dan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel