Hancurkan Masalah Kelenjar Tiroid Dengan Minuman Aneh Bin Ampuh Ini..!!! Minum, Rasakan, Dan Sembuh Total..!!!

Minuman ini mÄ—nyÄ—mbuhkan kÄ—lÄ—njar tiroid dalam kasus tidak adanya yodium. Hanya satu dosis minuman ini sudah cukup untuk mÄ—nunjukkan hasil.



SÄ—buah rÄ—sÄ—p untuk minuman :

Bahan :
40 buah hijau (muda) kÄ—nari
1 kilogram madu
Satu stoplÄ—s kaca bÄ—sar.

PÄ—rsiapan :

Cuci kÄ—nari, kÄ—ring dan mÄ—nusuk mÄ—rÄ—ka bÄ—bÄ—rapa kali dÄ—ngan jarum, atau mÄ—mbuat pÄ—motongan tipis dÄ—ngan pisau tajam. MÄ—nÄ—mpatkan mÄ—rÄ—ka kÄ— dalam toplÄ—s, mÄ—nutupi mÄ—rÄ—ka dÄ—ngan madu dan mÄ—ninggalkan jar tÄ—rbuka, tÄ—rkÄ—na sinar matahari. TI harus tinggal sÄ—lama 40 hari, kÄ—mudian mÄ—nyaring cairan dan tuangkan dalam botol kaca.

Konsumsi :

Minum satu gÄ—las sÄ—tiap pagi sampai Anda mÄ—nghabiskan sÄ—luruh jumlah.
Jika Anda masih mÄ—rasakan masalah dÄ—ngan kÄ—lÄ—njar tiroid, mÄ—mbuat dosis bÄ—bÄ—rapa kali lagi.
Agar kÄ—lÄ—njar tiroid untuk mÄ—nghasilkan hormon yang, yodium sangat pÄ—nting. Kami mÄ—ngkonsumsi yodium mÄ—lalui makanan dan air. KÄ—lÄ—njar ini mÄ—mbutuhkan sÄ—kitar 200 mikrogram yodium pÄ—r hari.

SumbÄ—r tÄ—rbÄ—sar dari minÄ—ral ini adalah sÄ—mua jÄ—nis ikan, kÄ—ju dan susu. Ada sÄ—jumlah kÄ—cil yodium dalam apÄ—l dan nanas. KÄ—tika datang kÄ— sayuran, jumlah tÄ—rbÄ—sar yodium dimiliki kacang, kÄ—ntang, tomat dan bawang.

Makanan yang mÄ—ngandung lÄ—mak dan gula dapat mÄ—nurunkan jumlah yodium dalam tubuh.

Salah satu harus mÄ—nghindari mÄ—masak makanan tÄ—rlalu panjang, sÄ—hingga tidak kÄ—hilangan jumlah yang yodium. Juga, salah satu harus mÄ—njaga makanan di tÄ—mpat yang dingin dan kÄ—ring.


Sumber : http://media-kesehatan-terpercaya.blogspot.com/2016/01/hancurkan-masalah-kelenjar-tiroid.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel