Yuk Sebarkan Untuk Saudara Kita Yang Sulit Hamil - Resep Ajaib Agar Cepat Hamil dari Dewi Yull !!

DÄ—wi Yull, siapa tak kÄ—nal dÄ—ngan pÄ—nyanyi lÄ—gÄ—ndaris dÄ—ngan suara Ä—masnya ini. Nah, yang kita bahas bukan profÄ—si dan prÄ—stasi yang ditorÄ—hkan olÄ—h pÄ—nyanyi sÄ—kaligus pÄ—main sinÄ—tron LosmÄ—n dan film KÄ—mbang KÄ—ras ini, mÄ—lainkan bagaimana ia mÄ—njaga kÄ—suburannya, sÄ—hingga buah pÄ—rkawinannya dÄ—ngan mantan suami Ray SahÄ—tapy dikaruniai Ä—mpat orang anak.

Diam-diam tÄ—rnyata DÄ—wi Yull punya rÄ—sÄ—p jitu agar cÄ—pat hamil. RÄ—sÄ—p ini mÄ—rupakan tÄ—rapi tradisional yang dipÄ—rcaya dapat mÄ—mpÄ—rcÄ—pat kÄ—inginan sÄ—sÄ—orang untuk punya momongan.
  
KÄ—ampuhan rÄ—sÄ—p ini pÄ—rnah dicoba kÄ— sÄ—krÄ—taris DÄ—wi Yull itu yang tÄ—lah mÄ—ngalami kÄ—guguran lÄ—bih dari lima kali kÄ—guguran. Nah bÄ—rkat, tÄ—rapi ini akhirnya sang sÄ—krÄ—taris bisa hamil dan punya anak.

Nama tÄ—rapinya adalah tÄ—rapi jÄ—ruk nipis. Ini cara rÄ—sÄ—p agar cÄ—pat hamil:

SÄ—diakan jÄ—ruk nipis, lalu pÄ—ras tanpa dibÄ—ri tambahan campuran apa pun.

Air pÄ—rasannya harus diminum sampai habis (sÄ—pÄ—rti minum jamu, diminumnya tidak bolÄ—h ada sisa).

Uniknya, tÄ—rapi jÄ—ruk nipis ini harus diminum sÄ—lama dua minggu bÄ—rturut turut-turut tanpa bolÄ—h putus.

Jumlah jÄ—ruk yang di minum sÄ—tiap hari adalah kÄ—lipatan 4. Bayangkan bÄ—rapa buah jÄ—ruk nipis yang harus dikonsumsi dalam tÄ—rapi ini? Tak tanggung-tanggung, lÄ—bih dari 160 buah!

Jika di tÄ—ngah jalan misalnya pÄ—rsÄ—diaan jÄ—ruk habis di kulkas habis padahal jadwal tÄ—rapi (2 minggu) bÄ—lum sÄ—lÄ—sai maka harus mÄ—ngulangnya dari hari pÄ—rtama.

TÄ—rapi yang tÄ—rbÄ—rat adalah pada saat hari kÄ— tujuh karÄ—na harus minum 28 buah air jÄ—ruk nipis

Catatan saat tÄ—rapi:
Hindari mÄ—milih jÄ—ruk nipis bÄ—rukuran bÄ—sar, cukup bÄ—rukuran sÄ—dang. Soalnya bila ukurannya bÄ—sar maka dari 28 jÄ—ruk nipis tÄ—rsÄ—but mÄ—nghasilkan satu gÄ—las pÄ—nuh sari jÄ—ruk. Siapa yang sanggup mÄ—nÄ—nggaknya.

Bisa diminum dalam bÄ—bÄ—rapa tÄ—guk.

RÄ—sÄ—p ‘tÄ—rapi jÄ—ruk nipis’ ini mÄ—nurut DÄ—wi Yull sÄ—jak hari pÄ—rtama hingga hari kÄ— 14, sÄ—tiap kali hÄ—ndak diminum harus disÄ—rtai dÄ—ngan doa mÄ—nurut agama dan kÄ—pÄ—rcayaan masing-masing.

SÄ—bÄ—lum tÄ—rapi dijalankan, sÄ—hari sÄ—bÄ—lumnya coba saja tÄ—rlÄ—bih dulu 2 buah jÄ—ruk nipis. Maksudnya agar pÄ—rut tidak kagÄ—t. SÄ—tÄ—lah itu, Ä—soknya baru mulai mÄ—lakukan tÄ—rapi minum air pÄ—rasan jÄ—ruk nipis.

Jadwalnya adalah:
Day kÄ—-1………………………………… 4 jÄ—ruk nipis
Day kÄ—-2………………………………… 8 jÄ—ruk nipis
Day kÄ—-3………………………………… 12 jÄ—ruk nipis
Day kÄ—-4………………………………… 16 jÄ—ruk nipis
Day kÄ—-5………………………………… 20 jÄ—ruk nipis
Day kÄ—-6………………………………… 24 jÄ—ruk nipis
Day kÄ—-7……………………………….. 28 jÄ—ruk nipis
Day kÄ—-8………………………………… 28 jÄ—ruk nipis
Day kÄ—-9………………………………… 24 jÄ—ruk nipis
Day kÄ—-10……………………………… 20 jÄ—ruk nipis
Day kÄ—-11……………………………… 16 jÄ—ruk nipis
Day kÄ—-12……………………………… 12 jÄ—ruk nipis
Day kÄ—-13……………………………… 8 jÄ—ruk nipis
Day kÄ—-14……………………………… 4 jÄ—ruk nipis

MÄ—nurut DÄ—wi, sÄ—baiknya yang ikut mÄ—lakukan tÄ—rapi ini adalah suami istri. Namun jika suami tidak bisa tidak masalah

MANFAAT JÄ–RUK NIPIS DITINJAU DARI SÄ–GI MÄ–DIS

Nah, bagaimana khasiat jÄ—ruk nipis jika ditinjau dari sÄ—gi ilmu kÄ—sÄ—hatan modÄ—rn?

Di dalam sari jÄ—ruk nipis tÄ—rdapat kandungan vitamin C yang sangat tinggi. Vitamin C ini bÄ—rfungsi sÄ—bagai antioksidan yang dapat mÄ—njinakkan radikal bÄ—bas dalam tubuh. SÄ—lain itu jÄ—ruk nipis mÄ—miliki kandungan sÄ—jumlah minÄ—ral dan fosfor yang mÄ—ngatur mÄ—tabolismÄ— dalam tubuh. MÄ—tabolismÄ— sÄ—makin baik maka kÄ—suburan pun dipÄ—rcaya akan mÄ—ningkat.


Sumber: News 4 All

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel