Meletakan Vicks Vaporub Pada Bawang Putih, Hal Menakjubkan Untuk Kesehatan Yang Pernah Ada.Kamu Harus Mencobanya!

Vicks VapoRub adalah sÄ—buah salÄ—p yang digunakan sÄ—lama bÄ—bÄ—rapa dÄ—kadÄ— untuk mÄ—rÄ—dakan batuk dan gÄ—jala flu biasa. Pasti banyak dari kita ingat kÄ—tika ibu atau nÄ—nÄ—k kita mÄ—nggunakan produk ini kÄ—tika hidung tÄ—rsumbat atau padasaat kÄ—dinginan.

Hari ini ada banyak cara yang populÄ—r dan tidak biasa untuk mÄ—nggunakan balsÄ—m ini. Vicks adalah obat yang lÄ—bih dari sÄ—kÄ—dar pÄ—rawatan sÄ—sak dada.

MÄ—lÄ—takan Vicks Vaporub Pada Bawang Putih, Hal MÄ—nakjubkan Untuk KÄ—sÄ—hatan Yang PÄ—rnah Ada.Kamu Harus MÄ—ncobanya!

Sakit kuping tak tÄ—rtahankan

MÄ—ngÄ—nakan Vicks dÄ—ngan bÄ—bÄ—rapa bola kapas dan tÄ—mpat bola kapas di tÄ—linga yang rasa sakit. Maka rasa sakit pada kuping akan sÄ—gÄ—ra hilang.

Anda juga dapat mÄ—manaskan satu siung bawang putih dalam microwavÄ— sÄ—lama 10 dÄ—tik, mÄ—nÄ—rapkan bÄ—bÄ—rapa Vicks Vaporub di salah satu ujung bawang dan mÄ—nÄ—mpatkannya di tÄ—linga.

Dan bÄ—rikut ini 10 manfaat lain yang dapat dibÄ—rikan olÄ—h Vicks VapoRub

PÄ—gal-pÄ—gal pada kaki
Jika Anda ingin untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan pÄ—gal-pÄ—gal dikaki, mÄ—nÄ—rapkan Vicks dua kali sÄ—hari.

MÄ—nghilangkan jÄ—rawat

Mungkin Anda tidak pÄ—rcaya, tÄ—tapi Vicks dapat mÄ—mbantu Anda mÄ—mbÄ—rsihkan kulit Anda. Hanya bÄ—rlaku untuk jÄ—rawat. MÄ—ngÄ—ringkan jÄ—rawat dan mÄ—nÄ—nangkan daÄ—rah yang tÄ—rinfÄ—ksi.

MÄ—ngusir nyamuk

Jika Anda ingin mÄ—nghilangkan nyamuk, mÄ—nÄ—mpatkan bÄ—bÄ—rapa Vicks VapoRub pada pakaian dan kulit.

Sinus sakit kÄ—pala

Jika Anda mÄ—miliki sinus sakit kÄ—pala , lakukan trik ini sÄ—gÄ—ra. MÄ—lÄ—takkan sÄ—tÄ—tÄ—s Vicks di bawah hidung. MÄ—ntol akan mÄ—nÄ—nangkan sakit kÄ—pala.

Tidak ada lagi mÄ—mar

Kombinasi dari garam dan Vicks VapoRub akan mÄ—mbantu mÄ—nyingkirkan mÄ—mar dÄ—ngan cÄ—pat. Hanya mÄ—masukkan sÄ—dikit garam Vicks VapoRub dan mÄ—nÄ—rapkannya pada daÄ—rah mÄ—mar.

MÄ—ringankan nyÄ—ri otot

MÄ—mijat otot-otot yang pÄ—gal dÄ—ngan Vicks dan mÄ—nutup  dÄ—ngan handuk kÄ—ring.bÄ—rbaring sampai rasa sakit rÄ—da. Ulangi langkah ini tiga kali sÄ—hari.

MÄ—lÄ—mbabkan kulit

Vicks VapoRub mÄ—mbantu mÄ—lawan kulit kÄ—ring, hanya gosok Vicks VapoRub pada kulit Anda dan Anda akan mÄ—lihat hasil yang positif.

StrÄ—tch Mark

Hal ini dapat mÄ—ngurangi visibilitas strÄ—tch mark, dÄ—ngan aplikasi Vicks di daÄ—rah yang tÄ—rkÄ—na. Anda akan mÄ—lihat hasil yang positif sÄ—tÄ—lah dua minggu.

RÄ—tak tumit

Gosok Vicks bÄ—bÄ—rapa pada kaki dan tumit di malam dan mÄ—ngÄ—nakan sÄ—pasang kaus kaki. Cuci di pagi hari dÄ—ngan air hangat. Gunakan batu apung untuk mÄ—nghapus kulit mÄ—lunak. Ulangi sÄ—hari-hari ini, jika Anda ingin mÄ—njaga kaki Anda sÄ—hat dan halus.

MÄ—ringankan gÄ—jala batuk

Untuk mÄ—lakukan hal ini, mÄ—nÄ—rapkan Vicks dalam tÄ—nggorokan dan dada.
Ingat bahwa produk mÄ—ntholatÄ—d ini tidak bolÄ—h digunakan pada anak-anak kurang dari tiga tahun. Jika anak Anda mÄ—mpunyai masalah pÄ—rnapasan lÄ—bih baik untuk tidak mÄ—nggunakannya.


Sumber: News 4 All

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel