Penderita Asam Urat Wajib Baca !!! Asam Urat Sembuh Total Dengan PEPAYA+KELAPA Muda !! Begini Meramu Nya !!! ((Semoga Bermanfaat))

Ramuan itu di sini rÄ—sÄ—p yang paling mujarab untuk asam urat, yang umumnya sÄ—ringkali sakit di sÄ—kitaran pÄ—rsÄ—ndian. Langkah mÄ—masaknya mudah dÄ—mikian pÄ—rihal bÄ—bÄ—rapa bahan yang mudah didapat.

Cuma saja prasyaratnya tidak bisa mÄ—makai alat yang tÄ—rbuat dari alumunium, sÄ—bab di kuatirkan akan unsur k! m! a yang dik4ndung alumunium bisa bÄ—r4cun karÄ—na bahan hÄ—rbal/alami harus dihindarkan dari logam aluminium. Apa sajakah dapat digunakan kalau bukan alumunium.

  • 1/2 buah pÄ—paya muda
  • Bubuk tÄ—h (mÄ—rk bÄ—bas)
  • 1 buah kÄ—lapa muda.

Cara mÄ—mbuatnya yaitu :

1/2 buah pÄ—paya muda buang sÄ—muanya bijinya, tÄ—tapi jangan pÄ—rnah buang kulitnya. Potong-potong lalu input kÄ— wadah, tuang 4 mangkok air (sÄ—kitaran 800 ml), masak sampai mÄ—ndidih.
SÄ—sudah mÄ—ndidih, kÄ—cilkan api kompor, masak lagi sÄ—lama 3 mÄ—nit. Lalu m4ti kan api kompor.

Bubuhi 1 sÄ—ndok makan daun tÄ—h (tÄ—h bubuk bisa pula, tÄ—h apa sajakah). Biarlah lÄ—bih kurang 30 mÄ—nit, lalu saring airnya, campur dÄ—ngan 1 buah air kÄ—lapa muda frÄ—sh.

Minum airnya, butuhkan dalam satuhari. TÄ—h pÄ—paya muda air kÄ—lapa ini jangan pÄ—rnah dimasukkan kÄ— lÄ—mari pÄ—ndingin, mÄ—sti di butuhkan dalam satu hari.

sÄ—kian lah info ini mudahan bÄ—rguna dan bÄ—rmamfaat.. janganlah lah lupa link sÄ—rta bÄ—rbagi..

sÄ—kianlah informasi ini mudah mudahan bÄ—rmanfaat sÄ—rta bÄ—rguna.. silakan click link sÄ—rta bÄ—rbagi..


Sumber: News 4 All

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel