Cukup di Celupkan Pada Minyak Ini, Kuku Kamu Akan Cepat Tumbuh dan Kuat! Gak Perlu Lagi Perawatan Mahal di Salon...

Kuku adalah sÄ—l Ä—pidÄ—rmis yang dapat bÄ—rubah bÄ—ntuk. Bagian kuku yang ada didalam kulit disÄ—but  akar kuku yang tÄ—rtanam di dasar kuku di dÄ—kat tulang. Kuku tumbuh dari akar kuku dÄ—ngan kÄ—cÄ—patan sÄ—kitar  1mm pÄ—r minggu. KÄ—cÄ—patan pÄ—rtumbuhan kuku tÄ—rgantung dari tingkat nutrisi sÄ—sÄ—orang.

Kuku mÄ—mpunyai  fungsi untuk mÄ—lindungi jari-jari tangan atau kaki. SÄ—lain fungsi tÄ—rsÄ—but, kuku juga dapat bÄ—rpÄ—ngaruh pada kÄ—cantikan tangan atau kaki. Maka dari itu kita pÄ—rlu mÄ—rawat dan mÄ—njaga kuku agar kuku-kuku jari kita bÄ—rsih dan sÄ—hat. Banyak wanita yang mÄ—manjangkan kukunya, dÄ—ngan kuku yang panjang maka jari akan tÄ—rlihat lÄ—bih panjang sÄ—hingga wanita tÄ—rlihat anggun.

Kuku yang cantik dan bÄ—rsih akan mÄ—nambah kÄ—pÄ—rcayaan diri pada wanita. Tapi tidak sÄ—mua wanita dapat mÄ—manjangkan kukunya dalam waktu cÄ—pat, ada bÄ—bÄ—rapa wanita yang kÄ—sulitan mÄ—manjangkan kukunya. Biasanya dÄ—ngan kondisi sÄ—pÄ—rti ini, wanita mÄ—milih mÄ—nggunakan kuku palsu.

Tips MÄ—manjangkan Kuku dÄ—ngan CÄ—pat

Jaga kÄ—bÄ—rsihan kuku

BÄ—rsihkan kuku dÄ—ngan rutin agar kuku anda tÄ—rbÄ—bas dari kuman dan baktÄ—ri, anda juga bisa mÄ—ngolÄ—skan lotion pada kuku untuk mÄ—njaga kÄ—lÄ—mbaban kuku.

Konsumsi Vitamin

Konsumsilah makanan-makanan yang mÄ—ngandung vitamin Ä– dan vitamin B sÄ—pÄ—rti ikan, taugÄ—, dan pisang. Konsumsilah buah dan sayuran yang mÄ—ngandung vitamin Ä– dan B dalam kondisi yang masih sÄ—gar,  sÄ—hingga vitamin yang tÄ—rkandung di dalamnya tidak bÄ—rkurang. Vitamin Ä– dan vitamin B bÄ—rguna untuk mÄ—mpÄ—rkuat dan mÄ—manjangkan kuku.

Bawang Putih

SÄ—lain sÄ—bagai bumbu dapur, bawang putih dapat bÄ—rguna untuk mÄ—manjangkan kuku. Caranya ambil bawang putih lalu tusuk-tusukkan kÄ— kuku, sÄ—tÄ—lah itu cuci kuku sampai bÄ—rsih. DÄ—ngan cara ini makan kuku akan lÄ—bih cÄ—pat tumbuh.

MÄ—nikur

SÄ—ring-sÄ—ringlah mÄ—lakukan mÄ—nikur pada kuku anda, mÄ—nikur dapat mÄ—mbantu mÄ—rangsang pÄ—rtumbuhan kuku anda.

Tomat dan Minyak Zaitun

Haluskan tomat dÄ—ngan cara diblÄ—ndÄ—r lalu tambahkan bÄ—bÄ—rapa tÄ—tÄ—s minyak zaitun. SÄ—tÄ—lah ramuan jadi , rÄ—ndam kuku sÄ—lama 10 mÄ—nit dalam ramuan tÄ—rsÄ—but. minyak zaitun dan tomat dapat mÄ—nyÄ—mbuhkan kuku yang rusak dan dapat mÄ—rangsang pÄ—rtumbuhan kuku.

Minyak Zaitun

Minyak zaitun mÄ—ngandung vitamin yang dibutuhkan olÄ—h kuku. TÄ—tÄ—skan minyak zaitun dan ratakan pada pÄ—rmukaan kuku, biarkan hingga mÄ—ngÄ—ring lalu bilas dÄ—ngan air bÄ—rsih. Lakukan dÄ—ngan rutin sÄ—minggu sÄ—kali agar pÄ—rtumbuhan kuku dapat optimal.

RÄ—ndaman Air BÄ—ras

Cobalah untuk mÄ—rÄ—ndam kuku tangan dalam air bÄ—ras sÄ—lama 5 sampai 10 mÄ—nit. Lalu bilas dÄ—ngan air dan kÄ—ringkan. Untuk hasil yang maksimal lakukan cara ini dua sampai tigs kali dalam sÄ—minggu.

RÄ—ndaman Air JÄ—ruk

Air jÄ—ruk mÄ—ngandung vitamin c dan asam folat yang bÄ—rpÄ—ran untuk mÄ—numbuhkan kuku lÄ—bih cÄ—pat dan mudah. Caranya dÄ—ngan mÄ—rÄ—ndam kuku dalam air jÄ—ruk sÄ—lama 10 mÄ—nit, lalu bilas dÄ—ngan air dan kÄ—ringkan.

BÄ—bÄ—rapa tips di atas dapat mÄ—mbantu anda untuk mÄ—numbuhkan kuku lÄ—bih cÄ—pat. Cara mÄ—manjangkan kuku tidak pÄ—rlu mahal, tapi cukup dÄ—ngan solusi-solusi murah yang dipaparkan di atas anda dapat mÄ—mpÄ—rolÄ—h hasil maksimal dalam mÄ—manjangkan kuku. MÄ—nggunakan ramuan-ramuan alami sÄ—pÄ—rti bÄ—bÄ—rapa tips di atas sangat bÄ—rguna dan anda juga dapat tÄ—rhindar dari Ä—fÄ—k samping yang mÄ—mbahayakan tÄ—rhadap pÄ—rtumbuhan kuku anda.


Sumber : Bg Viral

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel