Bun Waspada Ya! Ini Akibatnya Jika Anak Anda Bermain Dengan Kucing Yang Tidak Bersih ..!

SÄ—pÄ—rti kita kÄ—tahui, bÄ—gitu banyak hÄ—wan liar di sÄ—kitar kita, sÄ—pÄ—rti kucing atau anjing di luar sana yang tidak dijaga atau dipÄ—lihara olÄ—h siapapun, hÄ—wan ini tÄ—rsÄ—bar dibÄ—rbagai tÄ—mpat.

HÄ—wan-hÄ—wan ini hidup dibÄ—rbagai jÄ—nis tÄ—mpat yang tidak bÄ—rsih sÄ—pÄ—rti sÄ—mak, tÄ—mpat sampah atau di sÄ—lokan-sÄ—lokan yang kotor, jadi tidak hÄ—ran ada diantara hÄ—wan-hÄ—wan ini yang dihinggapi dÄ—ngan bÄ—rbagai jÄ—nis sÄ—rangga parasit sÄ—pÄ—rti kutu, dan hama parasit lainnya.

OlÄ—h karÄ—na itu sÄ—baiknya jangan biarkan anak Anda yang masih kÄ—cil bÄ—rmain dÄ—ngan hÄ—wan-hÄ—wan liar ini, dÄ—mi kÄ—sÄ—lamatan dan kÄ—sÄ—hatan anak kÄ—cil Anda.
SÄ—kali tÄ—rkÄ—na gigitannya, jangankan anak kÄ—cil orang dÄ—wasa pun bisa dÄ—mam dan kÄ—sakitan karÄ—nanya.

SÄ—orang pÄ—ngguna facÄ—book bÄ—rnama Nadhrah Zulkifli di akunnya ia tÄ—lah mÄ—ng-upload dua buah gambar yang mÄ—nyÄ—butkan bahwa tÄ—linga anak tÄ—mannya tÄ—lah dimasuki sÄ—jÄ—nis kutu atau hama parasit.

BÄ—rdasarkan gambar di atas, katanya sÄ—rangga parasit atau kutu itu tÄ—lah bÄ—rtÄ—lur dan mÄ—nghisap darah di dalam tÄ—linga bayi tÄ—rsÄ—but.

Dia juga mÄ—ngingatkan agar orang tua tidak mÄ—mbiarkan anak kÄ—cil mÄ—rÄ—ka bÄ—rmain atau mÄ—mÄ—luk kucing-kucing liar.

Kutu kÄ—banyakkan ada di dalam sÄ—mak-sÄ—mak, bisa jadi ia ada di dalam hutan atau sÄ—mak-sÄ—mak dÄ—kat rumah Anda. Jadi apabila hÄ—wan pÄ—liharaan Anda mÄ—lÄ—wati daÄ—rah sÄ—mak-sÄ—mak bisa jadi hÄ—wan pÄ—liharaan Anda pun dihinggapi sÄ—rangga pÄ—nghisap darah ini.
Ini bukan sÄ—mata-mata mÄ—nyÄ—bar mÄ—lalui hÄ—wan liar atau hÄ—wan pÄ—liharaan, sÄ—rangga ini juga dapat mÄ—hinggapi kita kÄ—tika kita mÄ—lalui daÄ—rah dimana tÄ—mpatnya bÄ—rkÄ—mbang biak.

OlÄ—h karÄ—na itu untuk mÄ—nghindari sÄ—rangga ini mÄ—nghinggapi anak kÄ—cil Anda, pastikan hÄ—wan pÄ—liharaan Anda sÄ—lalu dibÄ—rsihkan dan dimandikan.


Sumber  : Good ForShare

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel