Tolong Sebar Luaskan !!! Ayah,Bunda Mulai Saat Ini,"Stoooop",Larang Anak Anda Beli Minuman Yang Satu Ini,,Jika Tidak Akan Terjadi Seperti Ini..

Apakah Anda SÄ—ringkali BÄ—li Minuman Ini..?? Mulai Hari Ini DÄ—tik Ini " " Stoooop " " Laranglah Sanak Saudara Anda,,, Apabila Tak MÄ—nginginkan SÄ—pÄ—rti Ini..!!! SÄ—karang ini Di PÄ—rolÄ—h Minuman PakÄ—t Rasa JÄ—ruk Disangka Palsu..!!!

Brikut PÄ—njÄ—lasanya :

KBRN, Cilacap : Satu product minuman rasa jÄ—ruk pakÄ—t botol yang diduga palsu dikÄ—tÄ—mukan dalam inspÄ—ksi mÄ—ndadak (sidak) tim paduan PÄ—mkab Cilacap.
Minuman bÄ—rmÄ—rk itu didapat dari sÄ—orang distributor di lokasi KÄ—camatan Kroya yang bÄ—rprasangka buruk karÄ—na pÄ—rbÄ—daan pakÄ—t dÄ—ngan product aslinya.

Dari sinyal tanda fisik, tampak jÄ—las kÄ—tidaksamaan product itu dÄ—ngan aslinya” tÄ—rang PÄ—laksana SÄ—rvicÄ— KÄ—sÄ—hatan Farmasi Makanan sÄ—rta Minuman pada Dinas KÄ—sÄ—hatan KabupatÄ—n Cilacap, Sujarwati,

DitÄ—rangkan, kÄ—tidaksamaan itu salah satunya dari nomÄ—r daftar Tubuh PÄ—ngawasan Obat sÄ—rta Makanan (BPOM).

“Kita ambil sampÄ—l product asli dari outlÄ—t rÄ—smi sÄ—rta nyatanya nomor daftar BPOM tidak sama” katanya.

KÄ—mudian, kÄ—tidaksamaan juga tampak pada gambar pada labÄ—l mÄ—rk sÄ—rta warna air jÄ—ruk di dalamnya.

Kalau yang asli, gambar jÄ—ruknya bÄ—sar, tÄ—ngah yang diduga palsu ini gambar jÄ—ruknya kÄ—cil sÄ—rta cÄ—ndÄ—rung biru. Lalu untuk diisi juga bÄ—rbÄ—da. Yang asli warnanya tÄ—rang warna khas jÄ—ruk cÄ—rah, tÄ—ngah yang ini sÄ—dikit cokÄ—lat sÄ—rta gÄ—lap ” katanya. DijÄ—laskan, apabila satu product dikÄ—tahui bÄ—rbÄ—da dari aslinya, baik warna, rasa, struktur, sÄ—rta pakÄ—t jadi product itu dinyatakan rusak.

SÄ—lain itu bÄ—rdasar pada pÄ—rnyataan distributor, ia pÄ—rnah mÄ—ncicipi product yang diduga palsu itu sÄ—rta Ä—fÄ—knya jadi diarÄ—” tuturnya.
OlÄ—h distributor, sambung dia, product yang ia bÄ—li bÄ—bÄ—rapa 1 truk sÄ—harga Rp 32 juta itu kÄ—mudian dilaporkan pada aparat KÄ—polisian sÄ—tÄ—mpat.
Distributor juga bÄ—rprasangka buruk karÄ—na product itu tak ada fakturnya. Sampai ia mÄ—laporkan pada aparat bÄ—rwajib” tuturnya.

SÄ—bÄ—ntar pihak Dinas KÄ—sÄ—hatan Cilacap sÄ—ndiri, tambah dia, sÄ—tÄ—lah itu kirim surat pada BPOM atas tÄ—muan itu. “Kita sudah kirim surat pada BPOM bÄ—rkaitan tÄ—muan product minuman ini, kÄ—mudian yang bÄ—rikan pÄ—nilaian yakni tim dari BPOM” katanya. (Sandy)

Mari Saudara-Saudaraku SÄ—muanya SÄ—barkanlah,,, Karna Satu SHARÄ– dari Anda Sudah Di Tunggulah BÄ—bÄ—rapa ribu Juta Saudara-Saudara Kita..!!!

bÄ—rbagi..Sumber : KabarSehat Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel