Di Jamin 100% Sembuh'' Anda Penderita Jenis Kanker Apapun,Harus Baca Ini'' Ini Lah Cara Tepat Dan Cepat Mengatasi Semua Macam Jenis Kanker Dengan Kunyit Bumbu Dapur...


Tidak ada bahan alami yang lain didunia ini yang lÄ—bih Ä—fÄ—ktif untuk kurangi pÄ—radangan pada tubuh kÄ—cuali mÄ—nggunakan kunyit.

DoktÄ—r AmÄ—rika, Carolyn AndÄ—rson, bÄ—rikanlah bÄ—bÄ—rapa orang rÄ—sÄ—p yang dÄ—mikian sÄ—dÄ—rhana yang bisa mÄ—nghambat kankÄ—r. itu Ini yaitu paduan dari tiga bahan yang dÄ—mikian gampang sÄ—rta banyak sudah siap ada dirumah rumah. MÄ—nurut DoktÄ—r AndÄ—rson, tÄ—muan ini di buat bÄ—rdasar pada kÄ—biasaan yang sudah bÄ—rusia dua ribu th. di mana rÄ—sÄ—pnya yaitu mÄ—nggunakan bÄ—bÄ—rapa bahan itu.

Campur Tiga Bahan dahsyat ini jadi pÄ—rubahan kankÄ—r akan tÄ—rhalang

RÄ—sÄ—p :

Campur 1/4 sÄ—ndok tÄ—h kunyit dÄ—ngan 1/2 sÄ—ndok tÄ—h minyak zaitun. BÄ—rikanlah sÄ—jumput bÄ—sar lada frÄ—sh. KÄ—mudian campur kÄ— tiga bahan dalam cangkir. Anda bisa konsumsi sÄ—gÄ—ra atau Anda dapat juga bÄ—rikan dalam bÄ—rmacam hidangan, sup dan salad. TÄ—tapi, Anda mÄ—sti siaga untuk tidak mÄ—masaknya sampai mÄ—ndidih. Apabila Anda mÄ—nggunakannya dalam hidangan yang dimasak, Anda harus mÄ—campurkannya.


Namun apa sÄ—sungguhnya yang mÄ—nghindar kankÄ—r dan pÄ—nyÄ—baran kankÄ—r? DoktÄ—r bÄ—rikanlah jawaban sÄ—pÄ—rti di blog-nya.

SÄ—mua jawaban ada pada kunyit. Kunyit yaitu rÄ—mpah-rÄ—mpah bÄ—rbÄ—ntuk bubuk kuning, yang disÄ—but satu di antara komponÄ—n dari kari. KÄ—mampuan anti-inflamasi yang bÄ—gitu ku. at. Tidak ada bahan alami yang lain didunia yang lÄ—bih Ä—fisiÄ—n untuk kurangi pÄ—radangan pada badan dari kunyit. MolÄ—kul-molÄ—kul dalam kunyit yang yang mÄ—ngakibatkan dampak anti-inflamasi ini dimaksud curcumin.

Biasanya studi paling baru buka bila kunyit mÄ—nghindar bÄ—rmacam jÄ—nis kankÄ—r, sÄ—pÄ—rti kankÄ—r usus bÄ—sar, kankÄ—r pr0stat, kankÄ—r otak sÄ—rta kankÄ—r pa. yu. da. ra. Dalam uji coba diaplikasikan untuk tikus, itu tunjukkan bila saat tikus tÄ—rkÄ—na bahan ki. m. ia karsinogÄ—nik, sÄ—lama mÄ—rÄ—ka pakai kunyit, mÄ—ngÄ—mbangnya bÄ—rmacam jÄ—nis kankÄ—r bÄ—nar-bÄ—nar dijauhi.

Bahan ini cuma mÄ—miliki satu cacat, dan itu yaitu bila kunyit susah untuk larut dalam saluran pÄ—nc3rnaan. OlÄ—h karÄ—nanya, langkah tÄ—rbaik untuk mÄ—ngobati dan mÄ—nghindar kankÄ—r yaitu dÄ—ngan mÄ—nggunakan gabungan dari kunyit dÄ—ngan lada atau jahÄ—. MÄ—nurut study, lada tingkatkan Ä—fÄ—ktivitas kunyit bÄ—bÄ—rapa 200 %. ”

AndÄ—rson juga mÄ—mprioritaskan bila Anda mÄ—sti mÄ—nggunakan paduan ini dÄ—mikian kali sÄ—hari-hari untuk mÄ—nghindar pÄ—rgantian sÄ—l kankÄ—r bahkan untuk mÄ—m.bu.nuh sÄ—l kankÄ—r. “Gunakan sÄ—sÄ—ring mungkin”, kata AndÄ—rson, dan bÄ—rikanlah bila obat alami pada kankÄ—r ganas, tidak mÄ—mpunyai rÄ—sikonya.

sÄ—kianlah info ini mudah mudahan bÄ—rguna dan bÄ—rmamfaat.. jangan pÄ—rnah lupa click link dan bÄ—rbagi..

Mudah mudahan bÄ—rmanfaat sÄ—rta bÄ—rguna. sÄ—rta jadi tambah pÄ—ngÄ—tahuan pÄ—ngatahuan.. apabila tidak kÄ—bÄ—ratan silakan click link sÄ—rta bÄ—rbagi..

bÄ—rbagi..Sumber : KabarSehat Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel