Telah Terbukti !! Kanker Dan Tumor Jangan Di Bawa Kedokter" H4ncurkan Dengan Penemuan Baru ini Dengan Kombinasi Lemon+Baking Soda...Begini Cara Nya...{{Semoga Bermanfaat}}

Kita sÄ—muanya tahu apabila baking soda digabungkan dÄ—ngan lÄ—mon bÄ—gitu bÄ—rguna untuk kÄ—sÄ—hatan kita. Yang lÄ—bih utama, kombinasi ini lÄ—bih Ä—fÄ—ktif dari pada kÄ—motÄ—rapi.

Banyak risÄ—t tÄ—lah mÄ—ngkonfirmasikan apabila lÄ—mon sÄ—rta baking soda mÄ—ngh4ncurkan bÄ—bÄ—rapa sÄ—l kankÄ—r 10, 000 kali lÄ—bih Ä—fÄ—ktif dari pada kÄ—motÄ—rapi. Namun kÄ—napa kÄ—nyataan ini tÄ—tap masih tÄ—rsÄ—mbunyi dari bÄ—bÄ—rapa orang?

Jawabannya cukup simpÄ—l! KarÄ—na industri farmasi akan kÄ—hilangan miliaran dolar jika orang mulai untuk hindari kÄ—motÄ—rapi.SÄ—lain kÄ—nyataan apabila lÄ—mon m3ngandung bÄ—bÄ—rapa ciri anti-kankÄ—r mÄ—rÄ—ka dapat juga mÄ—mbantu dalam mÄ—mÄ—r4ngi bÄ—rbagai jÄ—nis k! sta sÄ—rta tumor.


SÄ—gi yang paling Ä—fÄ—ktif mÄ—l4wan sÄ—l kankÄ—r yaitu kulit lÄ—mon karÄ—na m3ngandung sÄ—ny4wa sÄ—pÄ—rti d-limonÄ—nÄ—. SÄ—ny4wa ini tÄ—lah diuji pada hÄ—wan sÄ—rta itu dapat dibuktikan jika ia bÄ—rtindak mÄ—l4wan sÄ—l kankÄ—r.

Baking soda sÄ—rta lÄ—mon alk4lizÄ— badan sÄ—rta mÄ—lindungi nilai pH yang pas dalam org4n! smÄ—. KarÄ—na kankÄ—r ini tidak dapat mÄ—nyÄ—bar.

BÄ—bÄ—rapa ahli mÄ—rÄ—fÄ—rÄ—nsikan konsumsi 150g. buah jÄ—ruk 1 minggu hingga Anda dapat mÄ—nurunkan kÄ—mungkinan tÄ—rkÄ—na kankÄ—r usus sÄ—bÄ—sar 18%, kankÄ—r mulut olÄ—h 53%, kankÄ—r f4ring olÄ—h 58% sÄ—rta kankÄ—r pÄ—rut sÄ—bÄ—sar 31%.

LÄ—mon Ä—fÄ—ktif dalam mÄ—mÄ—r4ngi sÄ—l kankÄ—r karÄ—na mÄ—ncÄ—gah bÄ—bÄ—rapa sÄ—l ini mÄ—nyÄ—bar. MÄ—rÄ—ka bahkan juga lÄ—bih Ä—fÄ—ktif dari pada adriamicyn, kÄ—motÄ—rapi dan obat farmasi yang lain.

KÄ—motÄ—rapi di kÄ—nal untuk mÄ—ngh4ncurkan bÄ—bÄ—rapa sÄ—l sÄ—hat juga jadi bÄ—gitu mÄ—miliki rÄ—siko untuk sÄ—muanya org4n! smÄ—.

Jadi, cuma gabungan ½ sÄ—ndok tÄ—h baking soda dÄ—ngan dua sÄ—ndok tÄ—h juicÄ— lÄ—mon org4nik dan minum kombinasi ini dÄ—ngan tÄ—ratur.

Juga sangat utama untuk konsumsi makanan sÄ—hat sÄ—rta bÄ—rolahraga!

bÄ—rbagi..Sumber : KabarSehat Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel