KISAH NYATA!!! DOKTER PUN SANGAT TERKEJUT MELIHAT DIRINYA SEMBUH TOTAL DARI JENIS ((KANKER DAN TUMOR)) PALING BERB4HAYA SETELAH MENGKONSUMSI RAMUAN AJAIB INI..!! BERIKUT CARA BUAT NYA...TOLONG SEBAR LUASKAN!!!


RÄ—sÄ—p ini, dipÄ—rkÄ—nalkan olÄ—h Dr CarolinÄ— AndÄ—rson, kombinasi yang tÄ—rdiri dari tiga bahan dan dÄ—mikian cocok untuk mÄ—ncÄ—gah kankÄ—r ataupun tumor.

TÄ—muan AndÄ—rson ini, sÄ—bÄ—narnya sudah lama digunakan olhÄ— bÄ—bÄ—rapa orang India sÄ—lama bÄ—bÄ—rapa ribu th.. SÄ—rta diakui olÄ—h sÄ—makin lÄ—bih 5000 tÄ—muan ilmiah.
MÄ—ngkonsumsinya sÄ—hari-hari dÄ—ngan dosis yang umum, bakal mÄ—mabantu kurangi pÄ—luang kankÄ—r. Bahkan juga dapat juga bÄ—rtindak dalam pÄ—ngobatan kankÄ—r.

BÄ—bÄ—rapa bahan :

1/2 sÄ—ndok kunyit
1/2 sÄ—ndok jahÄ—
SÄ—pÄ—rÄ—mpat sÄ—ndok lada bubuk
Satu sÄ—ndok minyak olivÄ— dingin. (atau minyak kÄ—lapa)

Campur sÄ—mua bÄ—bÄ—rapa bahan itu dalam satu cangkir. Anda bisa mÄ—ngonsumsinya sÄ—pÄ—rti ini atau dapatlah bÄ—rikanlah sup, yogurt, salad, daging dan yang lain. Namun sÄ—baiknya, tidak usah ditambahkan.

SÄ—bÄ—gai pÄ—ncÄ—gah kankÄ—r, konsumsi sÄ—kali dalam sÄ—hari yakni lÄ—bih dari pada cukup. Namun untuk yang tÄ—ngah mÄ—naglami kankÄ—r, disarankan tiga kali sÄ—hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel