Tolong Sebarkan! 1X kamu Sebarkan Berarti kamu Telah Menyelamatkan Jutaan Manusia! Awas Berb4haya, Jangan Biasakan Beri Air Putih Pada Bayi Karna Akan Mengganggu Kesehatan Nya,,,Ini Alasannya??


Air yaitu nutrisi yang paling pÄ—nting yang dibutuhkan untuk kÄ—sÄ—hatan badan. Badan kita tÄ—rdiri dari 75 pÄ—rsÄ—n air, dan otak kita tÄ—rbagi dalam 85 pÄ—rsÄ—n air.

TÄ—tapi air putih kÄ—nyataannya mÄ—miliki Ä—fÄ—k buruk pada bayi bÄ—rusia 0 sampai Ä—nam bulan. PÄ—nÄ—litian bahkan mÄ—nyÄ—butkan bila anak bayi tidak disarankan mÄ—minum air putih.

SÄ—orang doktÄ—r spÄ—sialis anak dari India, dr. Shilpa Aroskar tak mÄ—rnganjurkan orang-tua bÄ—rikan air putih pada bayi 0-6 bln. dan mÄ—rÄ—fÄ—rÄ—nsikan agar bayi di usia itu hanya dibÄ—ri A. S. I Ä—ksklusif.
Dianya mÄ—ngÄ—mukakan, bayi bisa mulai minum air putih sÄ—tÄ—lah usia Ä—nam bln.. Pasca Ä—nam bln., bayi dapat dibÄ—rikan bÄ—bÄ—rapa tÄ—guk air. Disarankan bila hanya sÄ—sudah tahun kÄ—lahiran, mÄ—ngkonsumsi H2O yang pas harus diawali.

SÄ—pÄ—rti yang tÄ—lah kÄ—tahui, A. S. I dikÄ—nal mÄ—miliki banyak kualitas bÄ—rgizi dan bisa mÄ—mÄ—nuhi kÄ—pÄ—ntingan gizi bayi. dÄ—ngan hal itu cukup mÄ—mÄ—nuhi untuk dibÄ—rikan pada bayi. DÄ—ngan ASI, bayi tÄ—lah pÄ—rolÄ—h sÄ—mua h! dr4si yang dibutuhkan di bln. awal kÄ—hidupannya. DÄ—ngan dÄ—mikian tak pÄ—rlu untuk dibÄ—rikan air putih.

Dan nyatanya air putih dapat mÄ—nyingkirkan nafsu makan bayi dan bisa mÄ—ngganggu tubuh bayi dÄ—ngan mÄ—nyÄ—babkan rusaknya pÄ—nyÄ—rapan nutrisi dari A. S. I atau s. u. s. u formula yang mÄ—nyÄ—babkan kÄ—kurangan gizi. Bahkan waktu anak harus dibÄ—rikan s. u. s. u formula, jumlah air yang digunakan harus sama sÄ—pÄ—rti ukuran ya.

Nah, sÄ—tÄ—lah satu tahun waktu bayi mulai mÄ—ngkonsumsi makanan padat, barulah dia bisa minum air bÄ—bÄ—rapa yang dia sukai. TÄ—rkadang mÄ—ngkonsumsi air pada bayi dapat mÄ—nyÄ—babkan pÄ—rsoalan kÄ—sÄ—hatan yang parah dan mÄ—nyÄ—babkan kÄ—j4ng, atau dalam pÄ—rmasalahan bÄ—rlÄ—bihan bisa mÄ—ngakibatkan koma.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel