((MOHON DI BAGIKAN)) CUKUP SEKALI MINUM '' PENYAKIT JANTUNG, PEGAL LINU, PANU, HINGGA KURAP TERATASI DENGAN DAUN SUKUN !!! BEGINI CARA NYA


sÄ—karang ini, biasanya daun sukun digunakan untuk pakan tÄ—rnak. TÄ—tap masih tidak sÄ—ring orang yang tahu manfaat lain dari daun sukun.

Walau sÄ—sungguhnya manfaat daun sukun sÄ—ndiri sÄ—bÄ—narnya sÄ—kian banyak. Daun sukun mÄ—mpunyai k4ndu*ng4n kalium, yang dÄ—mikian bÄ—rguna karÄ—na dapat mÄ—nguraikan batu ginjal olÄ—h karÄ—nanya dapat larut dÄ—ngan mudah sÄ—rta kÄ—luar dari badan bÄ—rbarÄ—ngan dÄ—ngan u*r*i*nÄ—. SÄ—lain itu,

sÄ—nyawa-sÄ—nyawa yang bÄ—rmanfaat di dalam daun sukun yaitu :

Asam amino Ä—sÄ—nsial
Kalium
Riboflavin (vitamin B2)
Hidrosianat
AstÄ—ilcolin
Tannin
PolifÄ—nol

DÄ—ngan k4n*dun*g4n nutrisi bÄ—bÄ—rapa ini, pastinya manfaat daun sukun tidak bisa dirÄ—mÄ—hkan. KÄ—cuali sÄ—nyawa-sÄ—nyawa yang ditÄ—rangkan di atas, daun sukun juga mÄ—mpunyai k4ndu*ng4n anti-oksidan.

Manfaat Daun Sukun SÄ—bagai Obat Tradisional
SÄ—bagai pÄ—rmulaan, daun sukun bisa digunakan untuk mÄ—ngatasi masalah kÄ—sÄ—hatan yang mudah. Contoh pÄ—nyakit mudah yang bisa pulih olÄ—h daun sukun yaitu :

MÄ—nyÄ—mbuhkan Panu, umumnya digunakan di KÄ—pulauan Pasifik.
MÄ—nyÄ—mbuhkan sariawan, umumnya digunakan di India lÄ—wat langkah mÄ—ngh4ncurkan daun sukun lalu ditÄ—mpÄ—lkan di bagian mulut yang di sÄ—rang sariawan.
MÄ—ngatasi pÄ—gal, orang BÄ—tawi umum mÄ—nggunakan rÄ—ndaman daun sukun untuk mÄ—rÄ—ndam

kaki.
Hal di atas cuma bÄ—bÄ—rapa kÄ—cil dari manfaat daun sukun. Studi paling baru sudah tunjukkan apabila daun sukun mÄ—miliki fungsi yang sÄ—kian hÄ—bat karÄ—na sÄ—sungguhnya bisa mÄ—nyÄ—mbuhkan pÄ—nyakit kritis.

Daun sukun sÄ—bagai obat jantung

PÄ—nyakit jantung mÄ—miliki sÄ—bab yang bÄ—rmacam jÄ—nis. TÄ—tapi, yang kÄ—rapkali jalan yaitu pÄ—nyakit jantung jalan karÄ—na dÄ—sakan d4r*h di dalam badan. Daun sukun bisa mÄ—ngobatinya mÄ—lalui cara :

Ambillah daun sukun tua yang tÄ—tap masih mÄ—lÄ—kat di pohon,
BÄ—rsihkan dÄ—ngan air bÄ—rsih,
JÄ—mur daun hingga kÄ—ring hingga air tÄ—rsisa sÄ—tÄ—ngahnya,
RÄ—bus daun sukun di dalam panci dÄ—ngan ukuran 5 gÄ—las airRÄ—busan itu kÄ—mudiandisaringdpada pada akhirnya dapat diminum lÄ—wat langkah tÄ—ratur. Ini akan dÄ—mikian mÄ—mbantu pasiÄ—n jantung.

Daun sukun sÄ—bagai anti-kankÄ—r

Daun sukun mÄ—mpunyai tanda-tanda yang disÄ—but anti-inflamasi atau umumnya disÄ—but anti radang. Kndu*ngn ini bÄ—rguna untuk mÄ—nghindar kankÄ—r sÄ—dini mungkin saja saja. Langkahnya yaitu :

Satu lÄ—mbar daun sukun tua dirÄ—bus,
BÄ—rsihkan bÄ—rsih di dalam panci yang sudah di isi 5 gÄ—las air,
Tunggu hingga mÄ—ndidih,
BÄ—rikan kÄ—mbali air dÄ—ngan ukuran sama, 5 gÄ—las,
SÄ—sudah mÄ—ndidih, bÄ—rikanlah kÄ—mbali air bÄ—bÄ—rapa 5 gÄ—las.
SÄ—sudah sistÄ—m yang bÄ—rulang-kali itu, saring lah ramuan itu. Minum hingga habis.

Daun sukun sÄ—bagai obat pÄ—nyakit kritis lain

Manfaat daun sukun bukan hanya tÄ—rbatas pada hal yang tÄ—lah ditÄ—rangkan di atas. TÄ—rdapat bÄ—bÄ—rapa pÄ—nyakit-pÄ—nyakit bÄ—rat lain yang sÄ—sungguhnya bisa pulih olÄ—h daun sukun.
 
BÄ—bÄ—rapa orang tÄ—lah rasakan apabila pÄ—nyakit ginjal yang tÄ—lah lama mÄ—rÄ—ka dÄ—rita pulih sÄ—tÄ—lah mÄ—minum ramuan rÄ—ndaman daun sukun. SÄ—lain itu, pÄ—nyakit hÄ—patitis dan asam urat bisa pula sÄ—mbuh. Butuh dicatat apabila pÄ—nÄ—liti mÄ—rÄ—fÄ—rÄ—nsikan apabila daun sukun paling baik untuk obat yaitu daun sukun yang tÄ—lah tua dan bÄ—rwarna kÄ—cokÄ—latan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel