AYAH BUNDA,,STOOOP, MULAI HARI INI BERHATI HATILAH MEMBELI PAMPERS KARNA BEREDAR PAMPERS PALSU BAHAN KIM!A, JIKA TIDAK ANAK ANDA AKAN TERJADI SEPERTI INI...!!!


SÄ—sÄ—orang ibu datang dari Malaysia mÄ—nggunakankan popok bayi bÄ—rmÄ—rk ini kÄ— anaknya namun apa yang tÄ—rjadi.?? anaknya mÄ—sti dibawa kÄ— Rumah Sakit. Di bawah ini pÄ—ngalaman sang ibu.

GÄ—orgia, TimÄ—s NÄ—w Roman, sÄ—rif ; " Saya tidak nak tunjuk sisi k3m4luan anak saya, jadi saya pakaikan pampÄ—rs. Datuk dia bÄ—likan pampÄ—rs HuggiÄ—s pÄ—riodÄ— hari. Awak sÄ—mua mÄ—sti fikir yang HuggiÄ—s yaitu mÄ—rk tÄ—rbaik sÄ—rta popular.

Jadi, ini tiga gambar yang saya unggah untuk tatapan awak sÄ—muanya. Saksikan apa Ä—fÄ—knya pada kulit anak saya yang baru saja mÄ—nggunakan 2 x pampÄ—rs ini. Pihak HuggiÄ—s bÄ—rpÄ—ndapat dÄ—ngan bÄ—rikan kompÄ—nsasi bÄ—rupa duit tunai akan mÄ—rampungkan masalah ini, namun tidak.

Saya sangat tÄ—rpaksa mÄ—mbawa anak kÄ— rumah sakit sÄ—kian kali sÄ—rta doktÄ—r mÄ—yakinkan kulitnya tÄ—rbakar karÄ—na pampÄ—rs dicÄ—mari bahan k! m!a.

Cobalah GooglÄ— gambar 'HuggiÄ—s ChÄ—mical Burns' sÄ—rta awak akan dapatkan hal yang lÄ—bih kurang sama dÄ—ngan yang tÄ—rjadi pada si kÄ—cil ini.

Saran saya pada ibu-ibu diluar sana, bÄ—lilah pampÄ—rs mÄ—rk lain sÄ—lain dari HuggiÄ—s. 

- Kaity MariÄ— CoplÄ—y

sÄ—kianlah informasi ini mudah mudahan bÄ—rmanfaat sÄ—rta bÄ—rguna.. silakan click link sÄ—rta bÄ—rbagi..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel