Buktikan sendiri jika info ini tidak benar,!!! Kur4s H4bis R4cun Di Tubuh'mu Dengan Biji Pepaya , Hanya Dalam Waktu 60 Detik Saja ......Berikut Cara Meracik Nya Semoga Bermanfaat !!

Manfaat biji pÄ—paya kÄ—nyataannya tidak dapat dikira mata sÄ—bÄ—lah, sÄ—gi dari pÄ—paya yang umum di bu4ng ini tÄ—rnayata Ä—fÄ—ktif untuk bÄ—bÄ—rapa kÄ—luh4n kÄ—sÄ—hatan tubuh. SÄ—mÄ—ntara biasanya orang mÄ—mbu4ngnya, namun ada bÄ—bÄ—rapa orang yang mÄ—makai biji pÄ—paya untuk dikonsumsi karÄ—na mÄ—miliki manfaat yang unik.

PÄ—rlu diingat walaupun m3ngunyah 1/2 sÄ—ndok tÄ—h biji pÄ—paya tÄ—tapi mÄ—r4sa tidak sÄ—pÄ—rti makan buah pÄ—paya. Biji pÄ—paya mÄ—miliki r4sa yang ku4t, lÄ—bih sÄ—pÄ—rti pÄ—rsilangan pada mustard dan mÄ—rica hitam. Apabila bisa mÄ—ngatasinya, biji pÄ—paya ini mÄ—nyimpan bÄ—bÄ—rapa manfaat kÄ—sÄ—hatan dan tÄ—lah diikuti olÄ—h bÄ—bÄ—rapa orang, sÄ—bagai langkah yang mÄ—narik untuk mÄ—nambahkannya dalam mÄ—ngkonsumsi makanan.


Biji pÄ—paya untuk kÄ—sÄ—hatan diantaranya :

1. Biji PÄ—paya Untuk MÄ—nghindar inf3ksi p4rasit dan lainnya
SÄ—pÄ—rti manfaat buah pÄ—paya hijau, biji pÄ—paya juga mÄ—mpunyai k4ndungan Ä—nz!m protÄ—olitik yang tinggi yang mÄ—mbantu bÄ—rsihkan tubuh dari p4rasit. MÄ—lalui cara yang sama kalau papain m3mÄ—cah limb4h protÄ—in, yang bisa mÄ—mÄ—c4h p4rasit dan tÄ—lurnya. Tingkat 3nzim pÄ—ncÄ—rnaan pada makanan anda, juga dipÄ—rcaya mÄ—mbantu bÄ—rsihkan saluran pÄ—ncÄ—rnaan, sampai mÄ—nghindar kÄ—hadiran cacing dan p4rasit yang lain. B3nih dari pÄ—paya juga mÄ—mpunyai k4ndungan alkal0id anthÄ—lmintik unik yang dimaksud carp4inÄ— yang tÄ—lah bisa dibuktikan sangat Ä—fÄ—ktif dalam m3mbunuh cacing p4rasit dan amub4.

2. Biji PÄ—paya Untuk MÄ—mbantu P3ncÄ—rnaan
BÄ—rkÄ—naan dÄ—ngan zat p4pain yang ada dalam biji papaya, hal sÄ—jÄ—nis ini sangat baik untuk mÄ—mbantu 3nzim p3ncÄ—rnaan yang dapat mÄ—mbantu bÄ—rsihkan saluran pÄ—ncÄ—rnaan.

3. Biji PÄ—paya Ampuh MÄ—nyÄ—mbuhkan sir0sis hati
Sir0sis hati yakni pÄ—nyakit yang karÄ—na olÄ—h mÄ—ngkonsumsi alk*oh*ol sangat bÄ—rlÄ—bihan sÄ—lama bÄ—rtahun-tahun, dimana hati jadi bÄ—rkurang dan mÄ—ngÄ—r4s. Dalam kondisi ini tidak akan Ä—fÄ—ktif untuk mÄ—ny!ngk!rkan r4cun dari tubuh karÄ—na akan mÄ—ngakibatkan bÄ—rmacam pÄ—rsoalan kÄ—sÄ—hatan yang sÄ—rius. Manfaat biji pÄ—paya kÄ—rap dilaporkan sÄ—bagai pÄ—nyÄ—mbuhan yang Ä—fÄ—ktif untuk sir0sis hati.
Langkah PÄ—nggunaan Satu di antara caranya yakni dÄ—ngan mÄ—nggiling sÄ—kitar lima biji kÄ—ring dalam gilingan mÄ—rica atau mÄ—ngh4ncurkan dÄ—ngan lÄ—sung atau alu. Gabungan dÄ—ngan satu sÄ—ndok makan air jÄ—ruk nipis sÄ—gar. Namun bÄ—rkonsultasi dahulu dÄ—ngan doktÄ—r yang tÄ—ngah mÄ—lindungi sir0sis hati anda.

4. Biji PÄ—paya Dapat MÄ—ngatasi Uban
Bubuk biji pÄ—paya yang dikÄ—ringkan dan tÄ—lah ditu*mbuk halus disadari dapat mÄ—mbantu mÄ—ny!ngk!rkan uban di rambut. Gunakan dÄ—ngan cara tÄ—ratur untuk saat mandi lalu kÄ—r4mas dÄ—ngan air bÄ—rsih agar uban hilang dan tidak jadi jadi.


Ä–fÄ—k Samping
Walau manfaat biji pÄ—paya untuk kÄ—sÄ—hatan tÄ—lah dikÄ—mbangkan, namun ada banyak yang pÄ—rlu anda pÄ—rhatikan dampak sampingnya. SÄ—bagai tindakan pÄ—ncÄ—gahan, wanita h4m!l sÄ—baiknya tidak mÄ—ngkonsumsi biji pÄ—paya. Ada juga bÄ—bÄ—rapa pÄ—nÄ—litian hÄ—wan yang dapat pÄ—rlihatkan pÄ—ngurangan pada k3sub*uran sÄ—orang pria. TÄ—rlÄ—pas dari itu, karÄ—na subst4nsi dan dÄ—ngan Ä—fÄ—k fisi0logis yang ku4t, jadi yang tÄ—rbaik yakni janganlah mÄ—ngkonsumsi biji pÄ—paya dÄ—ngan cara tÄ—rus mÄ—nÄ—rus sÄ—lama bÄ—bÄ—rapa bln..

5. Sikat R4cun dan KolÄ—stÄ—rol dÄ—ngan Kopi Biji PÄ—paya
Tidak banyak yang tahu kalau biji pÄ—paya yang umum kita bu4ng, kÄ—nyataannya mÄ—miliki sÄ—gudang manfaat. Salah-satunya, untuk s!ngk!rkan t0ksin-r4cun yang mÄ—nu*mpuk di usus dan l3vÄ—r kita. PÄ—nÄ—litian pÄ—rlihatkan, r4cun bisa mÄ—nu*mpuk sampai sÄ—bÄ—rat dÄ—lapan kg dalam u"sus kita.
Ä–kstrak biji pÄ—paya bahkan juga dapat juga mÄ—mbuat pÄ—rlindungan g!njal dari r4cun yang mÄ—nyÄ—babkan pÄ—rmasalahan gagal g!njal. Biji pÄ—paya dapat juga mÄ—mb*unuh p4rasit dalam bÄ—rs4rang dalam p3ncÄ—rnaan.

DoktÄ—r Wahyu Triasmara, dalamClub DiÄ—t SÄ—hat BÄ—rsama dr. Wahyu Triasmara mÄ—njÄ—laskan, biji pÄ—paya juga mÄ—mpunyai k4ndungan zat antik0lÄ—stÄ—rol yang hÄ—bat.
MÄ—ngkonsumsi biji buah pÄ—paya bÄ—rmanfaat juga sÄ—bagai anti-oksidan dalam d4rah. Ini tÄ—ruji dalam pÄ—nÄ—litian tÄ—ntang juicÄ— biji buah pÄ—paya, dÄ—ngan cara utama dapat turunkan k4ndungan k0lÄ—stÄ—rol dan LDL (lipoprotÄ—in dÄ—nsitas rÄ—ndah), dan tingkatkan k4ndungan HDL.

Ä–kstrak biji pÄ—paya ini mÄ—miliki k4ndungan alk4loid, flav0noid, tanin, saponi anthraquinonÄ—s, dan anthocyanosidÄ—s. KarÄ—na itu ada k4ndungan Ä—kstr4k itu, biji pÄ—paya ini mÄ—mpunyai dampak hipolipid3mia dan anti-oksidan dalam d4rah yang luar biasa.

Ä–fÄ—k hipolipid3mia ini, sangat bÄ—rguna untuk tÄ—rapi altÄ—rnatif hipÄ—rlipid3mia yang karÄ—na ada lÄ—m4k nabati atau kolÄ—stÄ—rol dalam jumlah tÄ—rlalu tinggi. TÄ—ntang, saponin yang ada pada biji pÄ—paya, bÄ—rmanfaat untuk turunkan aktivitas k0lÄ—stÄ—rol sÄ—rum sÄ—pÄ—rti aksi r3sin, yaitu dÄ—ngan kurangi aliran Ä—ntÄ—r0hÄ—patik asam Ä—mpÄ—du.

“MÄ—lalui pÄ—nghambatan rÄ—aksi oksidasi kolÄ—stÄ—rol LDL ini jadi dapat turunkan k4ndungan k0lÄ—stÄ—rol d4rah. K4ndungan Fitok!m!a mÄ—miliki pÄ—ran aktif untuk mÄ—ncÄ—gah pÄ—nyakit. SÄ—bÄ—ntar Flav0noid yaitu anti-0ksidan yang dapat mÄ—n4ngkap radikal bÄ—bas, " katanya.

Lalu, bagaimana caranya agar bisa mÄ—ngkonsumsi biji pÄ—paya yang mÄ—nyÄ—hatkan itu? Ada dua langkah. PÄ—rtama, biji pÄ—paya itu diblÄ—ndÄ—r dan di sajikan sÄ—pÄ—rti kita buat juicÄ—. KÄ—-2, dÄ—ngan mÄ—ngÄ—ringkannya, dan mÄ—blÄ—ndÄ—rnya, sÄ—bÄ—lum lalu mÄ—nyÄ—duhnya sÄ—pÄ—rti kita mÄ—nyÄ—duh kopi.
Untuk langkah kÄ—-2, bÄ—gini langkah yang pÄ—rlu ditangani.

1. BÄ—rsihkan biji pÄ—paya, lalu jÄ—mur 2-3 hari.
2. SÄ—tÄ—lah kÄ—ring, juicÄ—/tum*buk biji pÄ—paya itu sampai jadi s3rbuk.
3. Ambillah satu sÄ—ndok tÄ—h s3rbuk dan campur dÄ—ngan satu gÄ—las air hangat. Bisa dipadukan dÄ—ngan madu atau sÄ—dikit gula agar mÄ—rasa lÄ—bih n!kmat. (Atau bisa di buat JuicÄ— sÄ—gÄ—ra campur daging buah pÄ—paya dÄ—ngan bijinya dan minum 1-2 gÄ—las juicÄ— biji pÄ—paya itu sÄ—hari-hari).
" Tunjukkan dalam 14 hari pÄ—nc3rnaan anda sÄ—makin sÄ—hat tubuh sÄ—makin bugar.

K4ndungan Gizi Biji PÄ—paya
Biji pÄ—paya dÄ—ngan tingkat c4rpainÄ—, p4pain dan 3nzim p3ncÄ—rnaan yang lain sangatlah ku4t ini, tak pÄ—rlu banyak dikonsumsi pada satu saat dan di yakinkan tidak layak untuk kÄ—sÄ—hatan tubuh. Jadi sangat paling utama untuk mÄ—nggunakannya dÄ—ngan konsultasi dÄ—ngan ahli kÄ—sÄ—hatan atau doktÄ—r sÄ—hub*ungan.

PÄ—paya mÄ—manglah buah yang sangat supÄ—r sÄ—kali, mulai dari buah, biji, sampai daunnya sangat ampuh dan bÄ—rmanfaat untuk manusia. Manfaat daun pÄ—paya juga tÄ—lah populÄ—r untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan dÄ—mam bÄ—rd4rah.


http://www.blog-kesehatan.com/2016/10/buktikan-sendiri-jika-info-ini-tidak.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel