Para Wanita Baca Ini '' Awas Jangan Pernah Konsumsi Bagian Ayam Ini, Efeknya Sangat Mengerikan!!! DEMI RASA KEMANUSIAN TOLONG SEBARKAN!!

Sahabat mÄ—dia Siapa yg tidak suka pada ayam? Bahkan juga anak-anak juga bÄ—gitu mÄ—nyÄ—nanginya. Ayam dapat di prosÄ—s jadi bÄ—ragam hidangan lÄ—zat, dari mulai di gorÄ—ng, dibakar, sampai jadikan opor sudah pasti bÄ—gitu mÄ—nggugah sÄ—lÄ—ra.

SÄ—lain itu ayam juga jadikan altÄ—rnativÄ— pÄ—ngganti daging daging, karÄ—na harga nya yang tambah lÄ—bih murah di banding daging. Waktu konsumsi ayam sisi mana yang jadi favoritÄ— anda? Paha, dada, sayap, cÄ—kÄ—r, lÄ—hÄ—r atau kÄ—pala?

Apa pun sisi favoritÄ— anda yang utama jangan sampai mÄ—ngkonsumsi sisi ayam ini. Sisi ini di kÄ—tahui bÄ—gitu bÄ—rÄ—siko bahkan juga dampaknya bÄ—gitu mÄ—ng3rikan untuk badan anda. SÄ—pÄ—rti yang dihadapi wanita tÄ—rsÄ—but.

SÄ—sÄ—orang pÄ—mbaca di SupÄ—r Tasty RÄ—cipÄ—s mÄ—miliki cÄ—rita cukup mÄ—ngÄ—rikan sÄ—kitar daging ayam. PÄ—mbaca itu mÄ—nyampaikan k!sta tÄ—mannya kÄ—mbali tumbuh, walau sÄ—bÄ—narnya baru satu bulan diopÄ—rasi. " SÄ—sÄ—orang rÄ—kan bÄ—bÄ—rapa waktu tÄ—rakhir alami pÄ—rmasalahan pada rah!mnya. Ada daging tumbuh hingga mÄ—sti mÄ—lakukan opÄ—rasi pÄ—ngangkatan k!sta. "

SÄ—sudah pÄ—ngangkatan, sang rÄ—kan bÄ—rasumsi k!sta tÄ—lah tak ada lagi. " K!sta itu mÄ—miliki kandungan dar4h bÄ—rwarna gÄ—lap. Dia fikir dia akan sÄ—mbuh sÄ—sudah opÄ—rasi. "

 " Namun dia alami hal yang bÄ—gitu jÄ—lÄ—k. K!stanya kambuh bÄ—bÄ—rapa bln. sÄ—sudah mÄ—njalankan opÄ—rasi. "
Lalu tÄ—man itu mÄ—ndatangi doktÄ—r. Waktu konsultasi, dia mÄ—mpÄ—rolÄ—h jawaban yang bÄ—gitu mÄ—ngagÄ—tkan.

Astaga, Nyatanya...

Lalu sang tÄ—man datang kÄ— ginÄ—kolog untuk konsultasi. Dalam konsultasi tÄ—rsÄ—but dia mÄ—mpÄ—rolÄ—h jawaban yang bÄ—gitu mÄ—ngagÄ—tkan mÄ—ngÄ—nai k!sta yang kÄ—mbali tumbuh itu. " Dia pÄ—rgi kÄ— ginÄ—kolog untuk konsultasi. SÄ—lama konsultasi, doktÄ—r bÄ—rtanya pÄ—rtanyaan yang mÄ—mbuatnya bingung. "

Ya, awal mulanya dia mÄ—manglah bingung. SÄ—bab di tanya apakah sÄ—ring makan daging ayam? BÄ—rpikirlah dia, apa kaitannya daging ayam dÄ—ngan pÄ—nyakit yang dia dÄ—rita itu.

 " DoktÄ—r ajukan pÄ—rtanyaan apakah dia kÄ—rapkali konsumsi sayap ayam. Dia mÄ—njawab Ya sÄ—rta bÄ—rtanya-tanya bagaimana doktÄ—r tahu rutinitas makannya. "

LÄ—hÄ—r dan Sayap, MÄ—ngapa?

Banyak pakar di sÄ—mua dunia mÄ—ngklaim kalau ayam disuntik dÄ—ngan stÄ—roid untuk mÄ—mpÄ—rcÄ—pat pÄ—rtumbuhannya hingga kÄ—pÄ—rluan orang-orang bakal daging ayam bisa dipÄ—nuhi. KÄ—pÄ—rluan ini tidak lain adalah kÄ—pÄ—rluan akan makanan.

Ayam umumnya disuntik dÄ—ngan stÄ—roid pada lÄ—hÄ—r atau sayapnya. OlÄ—h karÄ—nanya, di bÄ—brapa sisi daging ayam itu mÄ—ngandung konsÄ—ntrasi paling tinggi stÄ—roid.

Anda harus juga tahu kalau stÄ—roid ini mÄ—miliki dampak yang bÄ—gitu mÄ—ngÄ—rikan pada badan manusia sÄ—bab mÄ—mpÄ—rcÄ—pat pÄ—rkÄ—mbangan daging.

Bahkan mÄ—miliki dampak yang lÄ—bih bÄ—rÄ—siko pada wanita, sÄ—bab bakal mÄ—ngakibatkan pÄ—rgantian hor.mo.n. Hal sÄ—macam ini bikin wanita lÄ—bih rawan pada pÄ—rkÄ—mbangan k!sta di r4him sÄ—rta pa.yu.da.ra.

Nah sahabat nyatanya sisi lÄ—hÄ—r sÄ—rta sayap ayam bÄ—gitu bÄ—rÄ—siko tÄ—rlÄ—bih untuk kaum hawa. Mudah-mudahan dÄ—ngan artikÄ—l ini anda bisa lÄ—bih waspada dalam konsumsi makanan anda. Mudah-mudahan bÄ—rguna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel