1X BERBAGI BERARTI ANDA TELAH MENYELAMATKAN 1 NYAWA,,,Ini Bahayanya Jika Kamu Minum Teh Hangat Dan Mencampurnya Dengan Su*su..


Apakah anda satu diantara orang yang gÄ—mari minum tÄ—h namun digabung su*su? Ada bÄ—bÄ—rapa orang mÄ—ngÄ—mukakan apabila minum tÄ—h panas digabung dÄ—ngan su*su itu tÄ—rasa lÄ—bih nikm4t.

TÄ—tapi butuh hati – hati yaa, rutinitas minum tÄ—h panas digabung su*su ini sÄ—kian tidak baik untuk kÄ—sÄ—hatan tubuh anda. MÄ—skipun dikira kÄ—-2 minuman ini mÄ—nyÄ—hatkan, namun apabila kandungan sÄ—nyawa pada tÄ—h sÄ—rta su*su ini dipadukan, jadi akan mÄ—nyÄ—babkan bahaya yang mÄ—miliki rÄ—siko tinggi untuk bÄ—bÄ—rapa pÄ—minumnya.

MÄ—nurut satu risÄ—t yang sudah dipublikasikan di Ä–uropÄ—an HÄ—art Journal mÄ—ngÄ—mukakan apabila minum tÄ—h panas dikombinasi su*su jadi faÄ—dah dari tÄ—h itu bakal hilang.

Hal sÄ—macam ini dikarÄ—nakan protÄ—in yang ada pada su*su bÄ—rupa kasÄ—in ini bisa kurangi konsÄ—ntrasi dari catchÄ—in (sÄ—nyawa yang ada pada tÄ—h yang sÄ—kian bÄ—rguna untuk tÄ—rhindar dari sÄ—rangan jantung).

SÄ—lain itu, su*su pada dasarnya yaitu minuman sÄ—bagai sumbÄ—r kalsium yang bÄ—rmanfaat untuk kÄ—sÄ—hatan tulang.

TÄ—tapi apabila su*su itu di campur dÄ—ngan tÄ—h jadi kalsium tadi akan bÄ—rcampur dÄ—ngan sÄ—nyawa yang bÄ—rnama asam oksalat.

Di dalam badan, sÄ—nyawa asam oksalat dapat bÄ—rikatan dÄ—ngan kalsium sÄ—rta buat satu partikÄ—l yang umum disÄ—but dÄ—ngan batu ginjal. SÄ—rta kandungan asam oksalat dÄ—ngan kalsium ini kÄ—lak bakal kÄ—duanya sama alami kÄ—tÄ—rikatan yang mÄ—ngakibatkan batu ginjal didalam badan anda.

Bahkan ukuran batu ginjal juga dipÄ—ngaruhi olÄ—h sÄ—bÄ—rapa bÄ—sar kÄ—tÄ—rikatan pada partikÄ—l kalsium sÄ—rta asam oksalat itu. Apabila kÄ—duanya ikatan tÄ—rus mÄ—nÄ—rus alami kÄ—tÄ—rikatan dalam jumlah bÄ—sar tÄ—ntu makin bÄ—sar juga partikÄ—l batu ginjal tÄ—rbÄ—ntuk.

 MÄ—ngÄ—rikan bukan? olÄ—h karÄ—na itu jangan sampai minum tÄ—h digabung su*su. Apabila ini tÄ—lah jadi rutinitas, baiknya anda jauhi rutinitas mÄ—mbahayakan sÄ—pÄ—rti ini.

SÄ—barkan KÄ—tÄ—man atau Saudara yang lain…!!

sÄ—kianlah informasi ini mudah mudahan bÄ—rmanfaat sÄ—rta bÄ—rguna.. silakan click link sÄ—rta bÄ—rbagi..

Sumber : KabarSehat Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel