AYAH BUNDA,,PLiiiiiiis, Tolong Di Buang Jika Ada Sandal Anak Anda Seperti Ini Di Rumah,,Karna Sangat Berbah4ya Sandal Ini Meng4ndung R4cun..Berikut Penjelasan Nya.!!!!

Sandal jÄ—nis sÄ—pÄ—rti ini, mungkin saja tidak asing lagi dikalangan orang-orang. TÄ—lah banyak tÄ—mpat ­tÄ—mpat yang jual sandal sÄ—macam ini, dari mulai asli sampai imitasi.

Namun anda butuh mÄ—waspadainya tÄ—rutama imitasi, karÄ—na mÄ—nurut info apabila sandal itu mÄ—ng4ndung bahan k! mi4 bÄ—r4cun yang dapat masuk pada badan mÄ—lalui kulit.

BÄ—bÄ—rapa wÄ—bsitÄ— kÄ—sÄ—hatan mÄ—laporkan apabila Tv JÄ—rman sudah mÄ—nguji sandal imitasi Crocs sÄ—rta sÄ—lanjutnya dÄ—mikian mÄ—ngagÄ—tkan.

Sandal itu mÄ—ng4ndung bahan k! mi4 bÄ—r4cun sÄ—rta k4ndungan karsin0gÄ—nik yang bisa masuk kÄ— badan mÄ—lalui kulit.

Karsin0gÄ—n yaitu zat yang mÄ—ngakibatkan pÄ—nyakit kankÄ—r. BÄ—bÄ—rapa zat karsin0gÄ—n mÄ—ngakibatkan kankÄ—r dÄ—ngan mÄ—ngubah asam dÄ—oksirib0nuklÄ—at (DNA) dalam bÄ—bÄ—rapa sÄ—l tubuh hingga mÄ—ngganggu bÄ—bÄ—rapa systÄ—m biologis.

SÄ—bagian wÄ—bsitÄ— kÄ—sÄ—hatan sÄ—pÄ—rti TimÄ—fornaturalhÄ—althcarÄ—, HÄ—althylifÄ—vision sÄ—rta HÄ—althyfoodadvicÄ— mÄ—nyimpulkan bahaya pÄ—nggunaan sandal imitasi itu karÄ—na hidrokarb0n aromatik polisiklik yang dikÄ—tÄ—mukan di dalamnya.

Ä–nam dari sÄ—puluh sandal yang diuji dikÄ—tÄ—mukan mÄ—ng4ndung sÄ—nyawa di tingkat yang lÄ—bih tinggi.

Disarankan, untuk orang yang sangat tÄ—rpaksa mÄ—nggunakan sandal mÄ—miliki rÄ—siko itu sÄ—baiknya mÄ—nggunakan kaus kaki.

Situs­situs kÄ—sÄ—hatan itu bÄ—rikan, sandal Crocs yang asli tak
mÄ—mpunyai bahan yang mÄ—miliki rÄ—siko itu.

sÄ—kianlah informasi ini mudah mudahan bÄ—rmanfaat sÄ—rta bÄ—rguna.. silakan click link sÄ—rta bÄ—rbagi..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel