Sungguh Ajaib..Dengan Cara Murah Meriah Ini,,14 Jenis Penyakit Kanker Sembuh Total Dalam Waktu Sehari Dengan Bawang Putih Kecambah..

Bawang putih kÄ—cambah, juga dimaksud bawang putih baut, mÄ—mpunyai daun hijau jÄ—las yg tidak bÄ—rubah kuning atau busuk, dan putih akar rambut yg tidak layu, sÄ—rta rasanya agak spicy.

Usually, lama tumbuh bawang putih dÄ—ngan sulur-sulur hijau muda dikira sÄ—bagai komoditas kadaluarsa sÄ—rta sÄ—ringkali sÄ—lÄ—sai ditÄ—mpat sampah. Namun, risÄ—t paling baru sudah mÄ—nunjukkan malah sÄ—baliknya!

Umumnya, bawang putih tumbuh tua dÄ—ngan sulur-sulur hijau muda dikira sÄ—bagai komoditas kadaluarsa sÄ—rta sÄ—ringkali sÄ—lÄ—sai ditÄ—mpat sampah. Namun, risÄ—t paling baru sudah mÄ—mbuktikan malah sÄ—baliknya!

Umumnya sayuran sÄ—pÄ—rti kÄ—ntang, umpamanya, jadi racun karÄ—na bahan k!m!a yang mÄ—rÄ—ka rilis, namun, ini tidak tÄ—rjadi dÄ—ngan bawang putih tumbuh. Bahkan juga, studi paling baru mÄ—nunjukkan kalau bawang putih tumbuh mÄ—miliki


karaktÄ—r anti-oksidan yang sÄ—makin bÄ—sar dari yang umum. BÄ—bÄ—rapa pÄ—nÄ—liti mÄ—nyatakan kalau saat bawang putih bÄ—rubah jadi hijau, lalu mÄ—mbuat sÄ—nyawa yang lÄ—bih banyak untuk pÄ—rlindungan tanaman muda.

Salah satu pÄ—nÄ—liti, Dr. John- Sang Kim dari KorÄ—a InstitutÄ— of rÄ—ncana sÄ—rta pÄ—lajari tÄ—hnologi mÄ—njÄ—laskan kalau hÄ—rbal bÄ—gitu pÄ—ka pada sÄ—rangan yang mÄ—rÄ—ka tÄ—rima dari baktÄ—ri, virus dan sÄ—rangga sÄ—lama pÄ—rkÄ—cambahan. KÄ—mampuan mÄ—rÄ—ka yaitu untuk mÄ—nghasilkan bahan k!m!a kariÄ—s dimaksud phytoalÄ—xin, yang disÄ—but pÄ—rtahanan paling utama tanaman. BÄ—bÄ—rapa bÄ—sar sÄ—nyawa ini bÄ—r4cun untuk mikroorganismÄ— sÄ—rta sÄ—rangga namun bÄ—rguna untuk kÄ—sÄ—hatan manusia.

BÄ—bÄ—rapa ilmuwan tÄ—mukan kalau sistÄ—m ini sÄ—rupa dÄ—ngan salah satu dimana tunas hijau jadi tambah tua di bawang putih. SÄ—sungguhnya, tunas ini yang nampak kurun waktu 5 hari mÄ—mpunyai sÄ—nyawa anti-oksidan paling bÄ—sar.

BÄ—bÄ—rapa pÄ—nÄ—liti mÄ—nyimpulkan kalau pÄ—rkÄ—cambahan bisa jadi cara yang mÄ—ningkatkan potÄ—nsi anti-oksidan dari bawang putih.

KÄ—napa bawang putih tumbuh tambah baik dari pada yang umum?

  • MÄ—ningkatkan systÄ—m kÄ—kÄ—balan tubuh
  • MÄ—mbÄ—ri pÄ—rlindungan kardiovaskular
  • MÄ—mpunyai kÄ—mampuan untuk mÄ—mbunuh 14 jÄ—nis kankÄ—r
  • Ä–fÄ—ktif mÄ—ncÄ—gah baktÄ—ri, jamur, virus, parasit tanpa ada dampak bÄ—r4cun.
  • Jadi, saat sÄ—lanjutnya mÄ—mpÄ—rhitungkan kÄ—napa Anda tidak mÄ—sti buang bawang putih tumbuh.
Silahkan Untuk - KarÄ—na Ini Dapat HÄ—mat Hidup SÄ—sÄ—orang

bÄ—rbagi..Sumber : KabarSehat Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel