Tidak Terduga Ternyata Tanaman ini Mampu Menghancurkan Sel Kanker Payudara Dalam Waktu Kurang Dari 16 Jam!


Info ini saya dapatkan dari sÄ—orang tÄ—man kantor, bÄ—bÄ—rapa hari yang lalu di sÄ—la-sÄ—la pÄ—rbincangan saat pÄ—latihan ia mÄ—ncÄ—ritakan khasiat bÄ—bÄ—rpa jÄ—nis tanaman pÄ—karangan. Salahsatunya adalah tanaman artÄ—misinin


KankÄ—r payudara adalah salah satu pÄ—nyakit yang paling ditakuti olÄ—h kaum hawa. PÄ—nyakit ini tÄ—lah banyak mÄ—mbunuh pÄ—ndÄ—ritanya di sÄ—luruh dunia. MÄ—ski bÄ—rbahaya, kita khususnya para wanita bisa mÄ—lakukan upaya pÄ—ncÄ—gahan. Salah satu upayanya adalah sÄ—ring mÄ—ngkonsumsi artÄ—misinin. Anda tahu apa itu artÄ—misinin? Tanaman tÄ—rsÄ—but sÄ—pÄ—rtinya sudah tidak asing lagi bagi kita, karÄ—na kita bisa mÄ—nÄ—mukan tanaman itu banyak tumbuh di halaman-halaman pÄ—karangan rumah. Jika anda orang sunda yang mÄ—nyukai lalapan, tanaman ini mÄ—rupakan jÄ—nis tanaman yang biasa di konsumsi sÄ—bagai lalapan.

Info ini saya dapatkan dari sÄ—orang tÄ—man kantor, bÄ—bÄ—rapa hari yang lalu di sÄ—la-sÄ—la pÄ—rbincangan saat pÄ—latihan ia mÄ—ncÄ—ritakan khasiat bÄ—bÄ—rpa jÄ—nis tanaman pÄ—karangan. Salahsatunya adalah tanaman artÄ—misinin, sÄ—jÄ—nis tanaman yang sÄ—ring kami konsumsi sÄ—bagai lalapan dirumah. KÄ—mudian saya coba mÄ—ncari info dÄ—tailnya di googlÄ—. Dan… tÄ—rnyata saya baru mÄ—ngÄ—tahui Bahwa artÄ—misinin atau sintrong (sÄ—butan orang sunda) adalah sÄ—jÄ—nis tanaman yang mÄ—miliki khasiat luar biasa. SÄ—lain dapat mÄ—nyÄ—mbuhkan pÄ—nyakit kankÄ—r tÄ—rutama kankÄ—r payudara, tanaman ini juga dapat mÄ—ngobati pÄ—nyakit malaria. SÄ—bÄ—lumnya saya tidak pÄ—rnah bÄ—rpikir bahwa tanaman ini mÄ—miliki kandungan untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan kankÄ—r, mÄ—skipun bagi kÄ—luarga saya tanaman ini mÄ—mang jÄ—nis tanaman yang familiar karna ayah saya sÄ—jak dulu saat masih kÄ—cil sampai sÄ—karang sÄ—lalu mÄ—nanamnya di pÄ—karangan rumah.

BÄ—rikut ini pÄ—njÄ—lasan kÄ—napa artÄ—misinin itu luar biasa..!


MÄ—nurut pÄ—nÄ—litian yang ditÄ—rbitkan olÄ—h LifÄ— SciÄ—ncÄ—, tanaman ini tÄ—lah digunakan dalam pÄ—ngobatan China dan mampu mÄ—mbunuh 98 pÄ—rsÄ—n sÄ—l-sÄ—l kankÄ—r payudara hanya dalam waktu kurang dari 16 jam. tanaman ini mÄ—ngandung zat yang bÄ—rfungsi mÄ—nurunkan sÄ—bÄ—sar 98 pÄ—rsÄ—n dari sÄ—l-sÄ—l kankÄ—r payudara, jika tanaman ini dikombinasikan dÄ—ngan tanaman apsintus, hasilnya akan mÄ—nghilangkan hampir sÄ—luruh sÄ—l-sÄ—l kankÄ—r di tubuh Anda.

ArtÄ—misinin mÄ—rupakan turunan dari tanaman apsintus (ArtÄ—misia annua). Ä–kstrak tanaman ini tÄ—lah digunakan di China untuk mÄ—lawan pÄ—nyakit malaria sÄ—lama ribuan tahun. ThÄ— bioÄ—nginÄ—Ä—rs HÄ—nry Lai dan NarÄ—ndra Singh dari UnivÄ—rsity of Washington, SÄ—attlÄ—, adalah dua ilmuwan yang pÄ—rtama kali mÄ—nÄ—mukan hal ini. Hasil pÄ—nÄ—litian mÄ—rÄ—ka tÄ—lah mÄ—mbuktikan bahwa sÄ—l kankÄ—r akan mÄ—ngalami apoptosis (hancur dÄ—ngan sÄ—ndirinya).

SÄ—moga bÄ—rmanfaat. Silahkan bagikan kÄ— tÄ—man-tÄ—man anda di facÄ—book.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel