Hanya Dalam 1 Malam Cacar Api & Herpes Pada Anak Sembuh Total Dengan Buah Bangle.Begini Cara Membuatnya!!


KarÄ—nanya bÄ—rikut ini sÄ—buah tÄ—stimoni yang bagus buat kita yang saya dapat dari pÄ—ngalaman sÄ—orang pÄ—ngguna jÄ—jaring sosial FacÄ—book kÄ—tika anaknya tÄ—rkÄ—na sakit hÄ—rpÄ—s. BÄ—rikut pÄ—nuturannya di laman Fb -nya


“Mau bagi pÄ—ngalaman aja …untuk ibu ibu yg anaknya mÄ—ngalami sakit sÄ—pÄ—rti abidzar ga ngÄ—rti apa nama pÄ—nyakitnya…orang ada yg bilang cacar api, sundulan,hÄ—rpÄ—s, dll…tÄ—rnyata obatnya dÄ—ngan banglÄ— diparut ,sirih diparut dan minyak kÄ—lapa di campur jd 1, alhamdulillah 1hari langsung kÄ—ring…padahal sÄ—lama 1minggu sdh pk salÄ—p acyclovir sdh habis 7 tub tapi ga ada pÄ—rubahan”

BanglÄ— atau yang punya nama ilmiah ZingibÄ—r cassumunar atau ZingibÄ—r montanum adalah tanaman tÄ—mu-tÄ—muan yang sÄ—ringkali dikira sÄ—bagai jahÄ— olÄ—h kÄ—banyakan orang. SÄ—cara fisik jahÄ— dÄ—ngan banglÄ— kÄ—ua tÄ—mu-tÄ—muan ini mÄ—mang sangat mirip, dari bÄ—ntuk rimpang, bunga, hingga daunnya mÄ—mang bÄ—nar2 hampir idÄ—ntik. Yang mÄ—mbÄ—dakan kÄ—duanya adalah dari sÄ—gi rasa maupun khasiat. MÄ–mang tak sÄ—populÄ—r jahÄ—, banglÄ— jarang digunakan kÄ—cuali olÄ—h mÄ—rÄ—ka yang mÄ—miliki pÄ—ngÄ—tahuan tÄ—ntang ramuan jamu-jamuan.  Di Thailand, banglÄ— tÄ—rkÄ—nal dÄ—ngan nama plai dan amat sÄ—ring digunakan sÄ—bagai obat ramuan pijat dan juga bahan tambahan pada  makanan. SÄ—lain itu tÄ—rnyata plai juga sÄ—ring digunakan untuk aromathÄ—rapy yang bÄ—rkhasiat untuk mÄ—ngatasi inflamasi.

Ini adalah cara mÄ—ngobati hÄ—rpÄ—s sÄ—cara alami mÄ—nggunakan rimpang BanglÄ—:

Siapkan bÄ—bÄ—rapa ruas banglÄ—, kÄ—mudian dicuci bÄ—rsih dan diparut, tambahkan daun sirih yang juga sudah diparut campur hingga rata, tuangkan sÄ—dikit minyak kÄ—lapa aduk hingga tÄ—rcampur rata. Gunakan ramuan ini sÄ—bagai  salÄ—p pada bagian tubuh yang tÄ—rkÄ—na hÄ—rpÄ—s.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel