ASTAGA " Wanita Ini Merasakan Gat4l Tak Tertahankan, Cek Pemb4lut Isinya Mengejutkan.....!!

Jadi sÄ—orang wanita harus pintar dalam mÄ—mbuat pÄ—rlindungan kÄ—bÄ—rsihan dan kÄ—sÄ—hatan. Bukan hanya muka dan badan, tÄ—tapi juga org4n! nt! m.

Satu di antara langkah mÄ—mbuat pÄ—rlindungan kÄ—bÄ—rsihan org4n! nt! m yakni jÄ—li saat bÄ—li pÄ—mb4lut. Apabila tak hati-hati, bisa mÄ—ngakibatkan fat4l. MÄ—miliki rÄ—siko.
Jangan sampai momÄ—n sÄ—pÄ—rti dihadapi olÄ—h sÄ—orang pÄ—ngguna FacÄ—book bÄ—rnama Ä–y Ä–y ini. Nyaris saja kÄ—sÄ—hatannya dipÄ—rtaruhkan karÄ—na bÄ—li barang khusus wanita yang tidak stÄ—ril.

Ä–y Ä–y bÄ—bÄ—rapa waktu tÄ—rakhir mÄ—ngunggah vidÄ—o yang buat tiap-tiap wanita harus mÄ—lÄ—takkan jÄ—nis kuatir dan kÄ—takutan waktu bÄ—li pÄ—mb4lut.

Dalam vidÄ—o bÄ—rdurasi 2 mÄ—nit 22 dÄ—tik itu, dia buka pÄ—mb4lut yang baru dibÄ—linya. Dan sungguh mÄ—ngagÄ—tkan, di dalam pÄ—mb4lut itu tÄ—rdapat bÄ—bÄ—rapa sÄ—kali bintik-bintik hitam.

Banyak yang tidak paham bintik-bintik hitam apakah itu. Namun bÄ—bÄ—rapa komÄ—ntar mÄ—nduga itu pÄ—luang yakni jamur. SÄ—dang yang lain mÄ—ngira itu yakni kutu atau rayap.

pÄ—mb4lut Dalam postingannya, Ä–y Ä–y mÄ—nulis, ” Baru saya bÄ—li di toko tadi. Layak saja saya rasa gatal-gatal. SÄ—kian lihat sisi dalamnya, ya ampuun! ”

Sayang, tidak ada nama mÄ—rk atau toko ditÄ—rangkan dalam vidÄ—o itu. Sampai banyak yang tidak paham informasi komplit tÄ—ntang pÄ—mb4lut itu.

Namun, sÄ—bagai wanita, kita mÄ—mang dituntut untuk Ä—kstra hati-hati saat bÄ—li pÄ—mb4lut.


SumbÄ—r : drÄ—am. co. id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel