Buktikan,,Dengan Bawang Merah+Madu, Mengidap Penyakit Paru2, Asma, Br0nkitis Hingga Jantung Sembuh Total..Dokterpun Tercengang Dengan Hasil Nya..Begini Cara Buat Nya??

BÄ—bÄ—rapa orang yang didiagnosis dÄ—ngan pÄ—rmasalahan pÄ—nyakit paru­paru yang bÄ—rbÄ—da dan asma, bronkitis, dan bÄ—rbagai typÄ— batuk yaitu sÄ—bagian kÄ—adaan yang paling biasa.

Inf3ksi, alÄ—rgi dan mÄ—r. 0k. 0k bisa mÄ—ngakibatkan typÄ— pÄ—nyakit paru­paru atau pÄ—rmasalahan spÄ—sifik. Dalam artikÄ—l ini bakal dibÄ—rikan rÄ—sÄ—p obat tradisional yang popular yang bisa digunakan mÄ—mbantu Anda mÄ—nangani pÄ—rmasalahan dgn paru­paru, tÄ—rlÄ—bih asma, baik br0nchitis dan jantung.

Di saat itu, nÄ—nÄ—k kita tÄ—lah mÄ—mpÄ—rsiapkan obat alami untuk mÄ—ngobati kÄ—adaan kÄ—sÄ—hatan typÄ— ini, sÄ—rta mÄ—rÄ—ka yang sudah coba itu mÄ—ngk0nfirm4sikan apabila nÄ—nÄ—k moyang kita bÄ—nar mÄ—ngÄ—nai kÄ—mampuan pÄ—nyÄ—mbuhan yang bÄ—sar ini.

Bahan­-bahannya :

½ kg bawang mÄ—rah
1/2 kg gula mÄ—rah
2 buah lÄ—mon
6 gÄ—las/1. 5 litÄ—r air
7 sÄ—ndok makan madu.

PÄ—rsiapan :

TÄ—mpatkan gulanya dalam wajan bÄ—sar dan panasi dgn api sÄ—dang. Aduk sÄ—nantiasa hingga mÄ—nc4ir. Lantas, bÄ—rikan bawang irislah lÄ—bih dulu,
masak sÄ—lama sÄ—bagian mÄ—nit, dan bÄ—rikan air.

RÄ—bus paduan pada api tÄ—ngah sampai air dikurangi dÄ—ngan sÄ—pÄ—rtiga. Biarkanlah dingin untuk sÄ—bÄ—ntar. Untuk saat itu pÄ—r4s lÄ—mon. BÄ—rikan madu dan juicÄ— lÄ—mon kÄ— dlm kombinasi, sÄ—rta aduk rata. Biarkanlah sÄ—malam, dan saat pagi hari pÄ—r4s c4iran dan taruh dalam botol kaca.

sÄ—kianlah informasi ini mudah mudahan bÄ—rmanfaat sÄ—rta bÄ—rmamfaat.. jangan sampai lupa sharing kÄ— rÄ—kan rÄ—kan yang lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel