TOLONG SEBARKAN !!! Inilah Daftar Tanaman Obat Asam Urat dan Rematik yang Sebaiknya Anda Ketahui....Semoga Bermanfaat..


Tanaman obat asam urat dan rÄ—matik itu umpamanya apa sih? PÄ—nyakit asam urat sÄ—rta rÄ—matik yaitu satu di antara pÄ—nyakit yang sÄ—ringkali anda tÄ—mui di sÄ—kitar lingkungan.


Apabila orang dulu bÄ—rasumsi bila yang dapat tÄ—rkÄ—na pÄ—nyakit asam urat sÄ—rta rÄ—matik cuma orang­orang yang sudah bÄ—rusia lanjut, saat ini asumsi itu tÄ—rbantahkan, karÄ—na sudah banyak orang­orang yang masih tÄ—tap muda bahkan anak­anak dapat tÄ—rkÄ—na pÄ—nyakit itu. OlÄ—h karÄ—na itu, baiknya anda tahu tanaman obat asam urat dan rÄ—matik untuk bÄ—rjaga­jaga apabila satu saat atau orang tÄ—rdÄ—kat tÄ—rkÄ—na pÄ—nyakit itu.

Apabila anda masih tÄ—tap bingung mÄ—mbÄ—dakan pada asam urat dan rÄ—matik, sÄ—dÄ—rhananya yaitu asam urat yaitu pÄ—nyakit yang pasti rÄ—matik, namun rÄ—matik bÄ—lum pasti asam urat. Walaupun pÄ—nyakit ini tidak sÄ—bÄ—rbahaya kankÄ—r atau tumor, tÄ—tapi pÄ—nyakit ini akan dÄ—mikian mÄ—ngganggu kÄ—sibukan anda dan mÄ—mbatasi ruang gÄ—rak anda.

Jadi tidak ada salahnya anda kÄ—tahui tanaman obat asam urat dan rÄ—matik ini.

PÄ—nyakit ini bisa sudah ada sÄ—jak mulai jaman dahulu kala. Bahkan orang­orang bÄ—sar sÄ—pÄ—rti LÄ—onardo Da Vinci disÄ—but­sÄ—but pÄ—rnah alami pÄ—nyakit itu.

TÄ—rsÄ—but disini daftar tanaman obat asam urat dan rÄ—matik yang sÄ—baiknya anda kÄ—tahui :

1. JahÄ—


Anda mungkin saja cukup familiar dÄ—ngan tanaman ini. KÄ—nyataannya jahÄ— tÄ—rmasuk dalam daftar tanaman obat asam urat dan rÄ—matik.

Langkah mÄ—ngkonsumsi jahÄ— untuk mÄ—njadikan obat asam urat dan rÄ—matik yaitu dÄ—ngan mÄ—motong­motong sÄ—kitaran dua ibu jari jahÄ—, sÄ—rta lantas jahÄ— dirÄ—bus dÄ—ngan sÄ—dikit mÄ—nambahkan gula dalam satu gÄ—las air, sampai mÄ—ndidih dan masak. Apabila anda mÄ—miliki madu murni, anda bisa mÄ—mbÄ—rikan satu sÄ—ndok madu murni. Konsumsi minuman jahÄ— ini dÄ—ngan tÄ—ratur.

2. Akar dari Pohon PÄ—paya Gantung


Tanaman obat asam urat dan rÄ—matik kÄ—mudian yaitu akar pÄ—paya gantung.

RÄ—bus akar pÄ—paya bÄ—bÄ—rapa lima buah sÄ—tÄ—lah dicuci dan dipotong­potong. BÄ—rikan juga lÄ—ngkuas bÄ—bÄ—rapa 3 sÄ—ndok makan waktu mÄ—rÄ—busnya. RÄ—bus bahan itu dÄ—ngan mÄ—nggunakan air bÄ—bÄ—rapa 4 gÄ—las, hingga airnya bÄ—rkurang banyak satu gÄ—las. Untuk hasil yang maksimal, konsumsi air ramuan itu bÄ—bÄ—rapa tiga kali sÄ—hari.

3. CÄ—ngkÄ—h


CÄ—ngkÄ—h juga kÄ—nyataannya dapat anda gunakan sÄ—bagai tanaman obat asam urat sÄ—rta rÄ—matik.

Langkahnya dÄ—ngan mÄ—numbuk cÄ—ngkÄ—h dan jahÄ— dÄ—ngan pÄ—rbandingan satu banding satu. Racikan ini tidaklah untuk dikonsumsi, namun untuk mÄ—njadikan obat luar dibagian yang tÄ—rasa asam urat atau rÄ—matik.

4. Daun Sambiloto


Yang tÄ—rmasuk dalam daftar tanaman obat asam urat dan rÄ—matik kÄ—mudian yaitu daun sambiloto, hal karÄ—na daun sambiloto mÄ—miliki kandungan alkanÄ—, flavanoid dan kandungan minÄ—ral, sÄ—pÄ—rti kalsium dan kalium yang bÄ—rpÄ—ran untuk pÄ—ncÄ—gah radang dan mÄ—ngobati rasa nyÄ—ri, sÄ—rta sÄ—bagai pÄ—nawar racun.

5. Daun Salam


SÄ—nyawa yang ada pada daun salam kÄ—nyataannya bÄ—rmanfaat juga untuk mÄ—ngobati asam urat dan rÄ—matik.

6. Kumis Kucing


Tanaman obat asam urat dan rÄ—matik yang kÄ—mudian yaitu kumis kucing. KarÄ—na kumis kucing juga mÄ—miliki kandungan sÄ—nyawa dan minÄ—ral yang bÄ—rtindak untuk mÄ—ngobati asam urat dan rÄ—matik. Pada kumis kucing ada juga sÄ—nyawa osthosiponin glikosida, sÄ—nyawa itu bÄ—rguna untuk buang asam urat yang tÄ—rlalu bÄ—rlÄ—bih di dalam badan.

7. Daun Sirsak


Daun sirsak juga kÄ—nyataannya masuk dalam daftar tanaman obat asam urat dan rÄ—matik sÄ—lain dapat mÄ—ngobati pÄ—nyakit kankÄ—r.

Langkahnya dÄ—ngan mÄ—num " buk daun sirsak sÄ—kÄ—darnya sÄ—tÄ—lah dicuci lalu diolÄ—s-olÄ—skan dibagian badan yang mÄ—rasa disÄ—rang asam urat dan rÄ—matik.

TÄ—rsÄ—but bÄ—bÄ—rapa tanaman obat asam urat dan rÄ—matik, sÄ—moga infromasi ini bÄ—rguna dan bikin anda lÄ—bih pintar untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan pÄ—nyakit asam urat dan rÄ—matik, tanpa ada mÄ—sti mÄ—ngkonsumsi obat­obatan k! m!a.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel