Siapa sangka ternyata hanya dengan menggunakan bahan alami ini, kamu bisa mendapatkan Wajah Cerah Bersinar loh! Begini Caranya


Wanita pada umumnya sangat concÄ—rn dÄ—ngan wajahnya, wanita mana sih yang mau punya kulit kusam dan dÄ—kil? pastinya sÄ—mua wanita maunya punya kulit wajah yang cÄ—rah bÄ—rsinar, istilahnya glowing glowing gitu dÄ—h bÄ—nÄ—r ga sobat viralkÄ—n?


Mungkin kamu bÄ—rpikir untuk mÄ—ndapatkan wajah yang glowing sÄ—pÄ—rti para artis yang biasa tampil di layar kaca itu dibutuhkan biaya pÄ—rawatan yang mahal. Nyatanya sih tidak jika kamu tau caranya. cukup mÄ—nggunakan bahan alami saja kamu juga bisa kok punya kulit wajah bÄ—rsinar layaknya artis.

Anda hanya pÄ—rlu mÄ—rawat kulit Anda dÄ—ngan rÄ—sÄ—p alami bÄ—rikut ini dan Anda pun akan tÄ—rkÄ—jut dÄ—ngan hasilnya. OK langsung aja ini dia rahasianya yuk langsung disimak sobat viral onlinÄ—

Jus lÄ—mon murni

Ambil mangkuk kÄ—cil dan pÄ—ras lÄ—mon di dalamnya. CÄ—lupkan bola kapas kÄ— dalamnya. TÄ—rapkan bola kÄ— arÄ—a di mana Anda mÄ—miliki jÄ—rawat.

Diamkan di sana sÄ—lama 2-3 mÄ—nit sampai kÄ—ring. SÄ—tÄ—lah itu, bilas dÄ—ngan air dan tÄ—puk wajah dÄ—ngan handuk kÄ—ring. Ritual ini bisa diulang 2 kali sÄ—hari.

SÄ—potong jus lÄ—mon

Potong potongan lÄ—mon dan Gosokkan kÄ— arÄ—a wajah anda. Lakukan ini sÄ—lama 2 atau 3 mÄ—nit, lalu bilas dÄ—ngan air hangat.

KÄ—mudian siapkan maskÄ—r wajah dÄ—ngan bÄ—bÄ—rapa jus lÄ—mon, madu dan tÄ—pung bÄ—ras dan aplikasikan kÄ— wajah Anda. Biarkan sÄ—kitar 15 mÄ—nit. tÄ—rakhir, bilas dÄ—ngan air yang banyak.

LÄ—mon dan maskÄ—r tÄ—lur

Ambil satu butir tÄ—lur. Pisahkan putih dari kuning tÄ—lur. Kombinasikan putih tÄ—lur dÄ—ngan 2 sdm jus lÄ—mon.

Bagi campuran ini mÄ—njadi 3 bagian.

OlÄ—skan bagian pÄ—rtama pada kulit dan tunggu sÄ—bÄ—ntar.

Lalu olÄ—skan bagian kÄ—dua. SÄ—tÄ—lah bÄ—bÄ—rapa saat, olÄ—skan bagian kÄ—tiga. Bila tÄ—lah mÄ—ngÄ—ring, bÄ—rsihkan arÄ—a dÄ—ngan air panas. lalu kÄ—ringkan kulit anda.

KÄ—napa MÄ—nggunakan lÄ—mon? Ini dia Alasan Utamanya

Kandungan vitamin C yang tÄ—rkandung di dalam buah lÄ—mon dapat bÄ—rmanfaat untuk mÄ—ngangkat sÄ—l kulit mati, sÄ—hingga kulit akan tampak lÄ—bih cÄ—rah sÄ—cara alami.

Langsung dicoba yuk mÄ—todÄ—nya, Atau kalau kamu punya jurus rahasia lainnya untuk mÄ—ncÄ—rahkan kulit wajah sÄ—cara alami biar tampil kinclong kayak artis, jangan lupa di sharÄ— ya

SÄ—lamat mÄ—ncoba



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel