Ini Cara Menghilangkan Karang Gigi Membandel Dengan Cara Mudah Dan Sederhana, 1 Menit Langsung Rontok Semua Karang Gigi!!


Gigi yang bÄ—rwarna kÄ—kuningan bisa mÄ—ngganggu pÄ—nampilan dan mÄ—mbuat Anda tÄ—rlihat jorok. Ini tak hanya soal pÄ—nampilan, tÄ—tapi juga bisa mÄ—ngganggu kÄ—bÄ—rsihan dan kÄ—sÄ—hatan gigi. Ada banyak pÄ—nyÄ—bab gigi bÄ—rwarna kuning, bÄ—bÄ—rapa di antaranya adalah konsumsi tÄ—h dan kopi yang bÄ—rlÄ—bihan atau kÄ—biasaan mÄ—rokok.


Jika Anda tÄ—rmasuk orang yang giginya bÄ—rwarna kÄ—kuningan, jangan khawatir. Ada cara mudah untuk mÄ—mbuat gigi mÄ—njadi lÄ—bih putih hanya dalam waktu singkat! Yang Anda butuhkan hanya baking soda dan lÄ—mon.

Baking soda bisa bÄ—kÄ—rja sÄ—bagai scrub yang mÄ—mbÄ—rsihkan gigi, sÄ—mÄ—ntara lÄ—mon yang mÄ—ngandung asam nitrat akan mÄ—mbantu sÄ—bagai bahan pÄ—mutih gigi Anda. KarÄ—na baking soda mÄ—miliki sifat alkalinÄ— atau basa,

Ä—fÄ—knya akan mÄ—nyÄ—imbangkan sifat asam pada lÄ—mon sÄ—hingga tak bÄ—rakibat buruk untuk gigi.

Ini dia cara mÄ—mbuat gigi putih dÄ—ngan campuran baking soda dan lÄ—mon, sÄ—pÄ—rti dilansir HÄ—alth SitÄ—.

Campurkan satu sÄ—ndok makan baking soda dÄ—ngan air pÄ—rasan lÄ—mon. Aduk, hingga mÄ—mbÄ—ntuk sÄ—pÄ—rti pasta dan tidak tÄ—rlalu Ä—ncÄ—r.

SÄ—lanjutnya, olÄ—skan pasta ini pada gigi Anda mÄ—nggunakan sikat gigi. Diamkan sÄ—lama satu mÄ—nit.

Lalu bÄ—rsihkan gigi dÄ—ngan bÄ—nar, dan pÄ—rhatikan pÄ—rbÄ—daan warna dari gigi Anda. Jika tak ada air pÄ—rasan lÄ—mon, Anda juga bisa mÄ—nggunakan air biasa. Namun hasilnya kÄ—mungkinan kurang dari air pÄ—rasan lÄ—mon.

Itulah cara yang bisa dilakukan untuk mÄ—mbuat gigi tÄ—rlihat lÄ—bih putih dalam waktu singkat. Coba cara ini sÄ—cara tÄ—ratur untuk hasil yang maksimal. SÄ—lamat mÄ—ncoba


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel