Ternyata Cukup Dengan Daun Jambu Biji Ampuh Untuk Sembuhkan Penyakit Maag!! Begini Caranya..!!

Jambu biji yaitu tanaman yang familiar lantaran sering tumbuh di pekarangan tempat tinggal serta gampang diperoleh. Indonesia sebagai negara tropis menyediakan beratus ribu tanaman obat-obatan. Salah satunya adalah tanaman jambu biji. Jambu biji berguna untuk kesehatan, dari mulai daunnya sampai buah jambu biji.


Satu diantara manfaat daun jambu biji yaitu sebagai obat alami dalam menyembuhkan diare pada anak. Bahkan juga obat moderen juga memakai ekstrak daun jambu biji sebagai bahan baku obat. Langkah mengkonsumsinya juga sangat enak yakni dengan cara mengunyahnya segera atau dengan kombinasi bahan yang lain.

Seperti di kutip dari vemale.com buah jambu biji memiliki kandungan vitamin A serta vitamin C yang bagus untuk beragam kepentingan kesehatan. Di banyak daerah tanaman jambu biji umum ditanam sebagai penghias tempat tinggal atau sebagai penghias taman. Akar serta daun jambu biji dapat digunakan untuk berbagai keperluan dalam menyembuhkan penyakit seperti diabetes, maag, diare, serta jerawat.

Menyembuhkan Penyakit Maag :

Cara bikin ramuan untuk menyembuhkan maag gampang saja, yakni dengan menyediakan 8 lembar daun jambu biji, cuci bersih serta rebus dengan 1,5 liter air, lalu saring serta ambillah airnya saja. Diamkan hingga hangat serta minum 3 kali sehari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel