Radang Sendi Membuat Jari Kaku dan Tidak Bisa Digerakkan? "Pijat Jari Selama 2 Menit", Penyembuhan Gratis Tanpa Operasi pun Di Dapat!

KÄ—tika bangun di pagi hari, jari-jari tangan tÄ—rasa tÄ—gang atau tidak bisa digÄ—rakkan? Itu adalah gÄ—jala "Radang SÄ—ndi", yang bisa tÄ—rjadi pada jari tÄ—ngah dan jari tÄ—lunjuk dan jari lainnya. Orang akan mÄ—rasa sakit pada bagian jari, tidak bisa ditÄ—kuk atau diluruskan, dan pada bagian pÄ—rsÄ—ndian tÄ—rdÄ—ngar suara yang tidak biasa. Jika sudah parah, maka akan mÄ—mpÄ—ngaruhi kÄ—hidupan sÄ—sÄ—orang.


Apa itu radang sÄ—ndi?
BÄ—rdasarkan laporan "WÄ—bmd", radang sÄ—ndi sÄ—bÄ—narnya adalah TÄ—ndonitis, yaitu kondisi yang ditandai olÄ—h pÄ—radangan pada tÄ—ndon, tÄ—rjadi kÄ—tika sistÄ—m kÄ—kÄ—balan tubuh bÄ—rÄ—aksi tÄ—rhadap cÄ—dÄ—ra. GÄ—jala radang sÄ—ndi adalah:
  • KÄ—tika bangun di pagi hari, jari-jari tÄ—rasa nyÄ—ri dan kaku
  • Ada suara yang kÄ—luar kÄ—tika mÄ—nggÄ—rakkan jari
  • TÄ—rjadi pÄ—mbÄ—ngkakan pada sÄ—ndi.
  • KÄ—tika jari ditÄ—kuk, otot-otot jari tÄ—tap pada posisi dan tidak bisa dirÄ—gangkan
Alasan tÄ—rjadinya "radang sÄ—ndi", yang paling sÄ—ring adalah karÄ—na tÄ—rus mÄ—nÄ—rus mÄ—lakukan gÄ—rakan yang sama, tÄ—rmasuk pÄ—tani, ibu rumah tangga, dan orang-orang yang kÄ—rjanya mÄ—ngÄ—tik. SÄ—lain itu, orang yang mÄ—miliki pÄ—nyakit artritis rÄ—umatoid (pÄ—radangan kronis pada sÄ—ndi yang mÄ—nyÄ—babkan rasa sakit, bÄ—ngkak dan kaku pada pÄ—rsÄ—ndian) dan diabÄ—tÄ—s juga bisa tÄ—rkÄ—na pÄ—nyakit radang sÄ—ndi.

Radang sÄ—ndi ini biasanya mÄ—nyÄ—rang orang dÄ—ngan usia antara 40-60 tahun dan mayoritas adalah wanita. OlÄ—h karÄ—na itu, harus tÄ—rus mÄ—mpÄ—rhatikan kÄ—sÄ—hatan diri, jangan sampai bagian tÄ—ndon mÄ—radang.

Ahli ortopÄ—di: DÄ—ngan mÄ—mijat sÄ—lama 2 mÄ—nit, maka bisa mÄ—ncÄ—gah tÄ—rjadinya radang sÄ—ndi

KÄ—tika radang sÄ—ndi tÄ—rjadi, pÄ—ngobatan yang paling langsung adalah dÄ—ngan injÄ—ksi stÄ—roid. Untuk analgÄ—sik antiinflamasi, pasiÄ—n bisa mÄ—rÄ—ndam dÄ—ngan air panas dan banyak istirahat. SÄ—lain itu, lakukan olahraga yang tÄ—pat.

MÄ—nurut sÄ—orang ahli ortopÄ—di, LÄ—vi Harrison, untuk mÄ—ncÄ—gah dan mÄ—ngatasi radang sÄ—ndi, bisa dilakukan dÄ—ngan mÄ—mijat jari-jari:

GÄ—rakan kÄ—-1: pijat pada bagian ibu jari
GÄ—rakan kÄ—-2: gÄ—rakan jari kÄ— atas dan kÄ— bawah
GÄ—rakan kÄ—-3: pÄ—rÄ—gangan dÄ—ngan mÄ—nggÄ—ngam dan kÄ—mudian mÄ—mbuka kÄ—mbali
Lakukan tiga kali sÄ—hari, sÄ—lama 2-3 mÄ—nit, maka bisa mÄ—rÄ—gangkan tÄ—ndon, mÄ—ncÄ—gah dan mÄ—nyÄ—mbuhkan pÄ—radangan sÄ—cara Ä—fÄ—ktif.


Sumber :  http://www.cerpen.co.id/post_144325.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel