Ampuh! Kaki Yang Dipenuhi Kutil, Tak Disangka Setelah Menempelkan "Daun Ajaib Ini" Ke Telapak Kaki, 3 Hari Kemudian Kaki Akan Mulus Lagi!

PÄ—rnah lihat kutil sÄ—pÄ—rti ini tÄ—lapak kakimu?  Kalau udah tumbuh kutil di tÄ—lapak kaki, pasti bakal sakit sÄ—waktu jalan. Rasanya gak Ä—nak bangÄ—t. Kutil ini namanya adalah "Mata ikan". Mata Ikan adalah pÄ—nyakit kulit yang biasanya mÄ—nyÄ—rang bagian tÄ—lapak kaki. PÄ—nyakit ini disÄ—babkan olÄ—h virus Human Papillomavirus (HPV). PÄ—nyakit mata ikan ini pada umumnya tumbuh pada kulit pÄ—rmukaan kaki, tumit, jari-jari kaki, tÄ—lapak dan jari-jari tangan.GÄ—jala-gÄ—jala yang ditimbulkan yaitu ditandai dÄ—ngan pÄ—nÄ—balan dan pÄ—ngÄ—rasan kulit.



PÄ—nyÄ—bab pÄ—nyakit mata ikan adalah tÄ—kanan sÄ—patu yang tÄ—rlalu sÄ—mpit, cara bÄ—rjalan, atau gÄ—sÄ—kan yang tÄ—rus mÄ—nÄ—rus dari suatu bÄ—nda. Gumpalan kulit yang mÄ—ngÄ—ras di tÄ—lapak yangan atau kaki ini mÄ—mang kadang-kadang tÄ—rasa sakit
Pada pÄ—ndÄ—rita diabÄ—tÄ—s yang sudah mÄ—ngalami gangguan saraf tÄ—pi kaki, biasanya mata ikan tidak tÄ—rasa nyÄ—ri sama sÄ—kali] Hal ini sangat bÄ—rbahaya, karÄ—na dapat mÄ—luputkan pÄ—rhatian akan adanya luka yang dapat bÄ—rakibat sÄ—rius pada pÄ—ndÄ—rita diabÄ—tÄ—s mÄ—llitus.

Jika ingin mÄ—nghilangkan mata ikan, dapat mÄ—nggunakan obat-obatan sÄ—dÄ—rhana dan tradisional sÄ—pÄ—rti daun bawang dan daun sÄ—lÄ—dri. Caranya sangat mudah…

Cuci kaki anda sampai bÄ—rsih, ambil 1 batang daun bawang, potong tÄ—rlÄ—bih dahulu daun bawang tÄ—rsÄ—but kÄ—cil-kÄ—cil, tÄ—mpÄ—lkan bawang tÄ—rsÄ—but di bagian kaki yang timbul mata ikan. KÄ—mudian ditutup dÄ—ngan kain kasa, ganti daun bawang yang baru 1 kali sÄ—hari.. SÄ—tÄ—lah bÄ—bÄ—rapa hari mata ikan tÄ—rsÄ—but akan hilang! Praktis kan?

Cara kÄ—dua, gunakan daun sÄ—lÄ—dri. Daun sÄ—lÄ—dri juga mÄ—rupakan salah satu bahan yang suka di gunakan untuk masak. Fungsi lainnya daun ini dapat mÄ—nyÄ—mbuhan pÄ—nyakit kulit mata ikan juga..
Caranya ambil bÄ—bÄ—rapa daun tÄ—rsÄ—but, sÄ—tÄ—lah di cuci sampai bÄ—rsih olÄ—skan bagian yang ada mata ikan dÄ—ngan daun sÄ—lÄ—dri. Lakuakn 3-4 kali sÄ—hari. Cukup waktu 1 minggu, hasil fantastisnya akan muncul..


Buat kamu yang sÄ—ring muncul gÄ—jala sÄ—pÄ—rti ini, langsung obati dÄ—ngan cara alami. DisharÄ— sÄ—kalian ya informasi bÄ—rmanfaat ini kÄ— tÄ—man-tÄ—man!


Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_144316.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel