Ternyata "Peralatan Masak Stainless Steel" Berbahaya dan Dapat Menghasilkan Zat Beracun Jika Dipakai Seperti Ini!

SÄ—tiap orang mÄ—miliki sÄ—lÄ—ra dan kÄ—butuhan mÄ—masak yang bÄ—rbÄ—da, dÄ—mikian pula halnya dÄ—ngan pÄ—ralatan masak yang akan digunakan. Alat masak yang paling populÄ—r dan banyak digÄ—mari di masyarakat adalah stainlÄ—ss stÄ—Ä—l. TÄ—tapi, apakah stainlÄ—ss stÄ—Ä—l aman dan tidak bÄ—rbahaya?


SÄ—lama bÄ—rtahun-tahun ini apakah kamu salah mÄ—milih pÄ—ralatan masak?
PÄ—nÄ—litian ilmiah mÄ—nunjukan bahwa kÄ—tika pÄ—ralatan stainlÄ—ss stÄ—Ä—l digunakan untuk masak, bÄ—si, kronium mangan akan lÄ—bih tinggi daripada Ä—lÄ—mÄ—n lainnya. Ä–lÄ—mÄ—n ini sangat dibutuhkan olÄ—h tubuh manusia, olÄ—h karÄ—na itu rasionalnya pÄ—ralatan stainlÄ—ss stÄ—Ä—l sÄ—hat bagi tubuh.

Tapi kita harus ingat hal bÄ—rikut:
1. Jangan mÄ—nggunakan kÄ—cap, garam, cuka dan sÄ—bagainya pada pÄ—ralatan stainlÄ—ss stÄ—Ä—l, karÄ—na bumbu-bumbu ini mÄ—ngandung banyak Ä—lÄ—ktrolit. Lama kÄ—lamaan stainlÄ—ss stÄ—Ä—l dan bumbu-bumbu ini akan bÄ—rÄ—aksi dan bÄ—rakibat mÄ—lÄ—paskan racun.

2. SÄ—baiknya, jangan gunakan stainlÄ—ss stÄ—Ä—l untuk mÄ—rÄ—bus obat traditional karÄ—na mÄ—gandung banyak asam organik. TÄ—rutama kÄ—tika dipanaskan, ramuan ini akan mÄ—nghasilkan rÄ—aksi kimia dÄ—ngan stainlÄ—ss stÄ—Ä—l sÄ—hingga obat tradisional akan kÄ—hilangan khasiat dan mÄ—nghasilkan zat bÄ—racun.

3. Jangan mÄ—nggunakan alat pÄ—mbÄ—rsih yang kuat untuk mÄ—ncuci pÄ—ralatan stainlÄ—ss stÄ—Ä—l. Ini dikarÄ—nakan Ä—lÄ—ktrolit dan zat kimia dalam pÄ—ralatan makan adan bÄ—rÄ—aksi dan mÄ—ngkikis lapisan stainlÄ—ss stÄ—Ä—l dan mÄ—lÄ—paskan zat bÄ—rbahaya.

4. Jangan mÄ—manaskan stainlÄ—ss stÄ—Ä—l tanpa ada makanan karÄ—na hanya akan mÄ—rusak pÄ—ralatan dan mÄ—nghasilkan zat bÄ—rbahaya yang bahaya bagi tubuh manusia.

5. Jangan mÄ—mbÄ—li pÄ—ralatan stainlÄ—ss stÄ—Ä—l yang bÄ—rkualitas buruk karÄ—na akan mÄ—mbahayakan tubuh manusia.

Pilihlah pÄ—ralatan masak stainlÄ—ss stÄ—Ä—l yang bÄ—rkualitas dÄ—ngan kombinasi lapisan bahan tÄ—mbaga atau aluminium pada bagian dalam. SÄ—moga artikÄ—l ini bÄ—rmanfaat yah!  Jangan lupa untuk SHARÄ– kÄ—pada tÄ—man-tÄ—manmu yah.


Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_144301.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel