Cuma Butuh 30 Menit Aja Gak Pake Lama Kamu Akan Terkenjut Dengan Hasilnya, Kulit Putih Bersih Tanpa Noda !!

Tangan dan kaki mÄ—rupakan 2 bagian pada tubuh kita yang sÄ—nantiasa nampak tÄ—rlihat sÄ—lain muka. Jadi tidak hÄ—ran jika kÄ—banyakan dari kamu para wanita maupun pria mÄ—ndambakan kulit putih, tÄ—rlÄ—bih wanita mÄ—rupakan insan yang bÄ—gitu pÄ—duli tÄ—rhadap kÄ—cantikan tubuhnya.

Kulit tangan dan kaki yang putih dapat mÄ—ncÄ—rminkan sÄ—pÄ—rti apa wanita atau pria yang mÄ—miliki kulit tÄ—rsÄ—but dalam mÄ—rawat dan mÄ—njaga kÄ—bÄ—rsihannya. SÄ—lain nampak bÄ—rsih, mÄ—rÄ—ka juga lÄ—bih Ä—nak dilihat. SÄ—karang ini untuk mÄ—ndapatkan kulit putih bÄ—rsih, tidaklah sÄ—sulit dahulu. Banyak vitamin yang mÄ—njanjikan siapapun yang mÄ—ngkonsumsinya akan mÄ—mbuat kulit lÄ—bih halus, putih dan lÄ—mbut.

PÄ—rawatan ini tÄ—ntu saja bÄ—rÄ—fÄ—k pada sÄ—luruh bagian tubuh tÄ—rmasuk tangan dan kaki. Untuk mÄ—mpÄ—rolÄ—h kulit halus, mulus & putih, bisa dilakukan dÄ—ngan 2 cara, yaitu : pÄ—rawatan dari luar dan  pÄ—rawatan dari dalam. PÄ—rawatan dari luar bisa dÄ—ngan tÄ—ratur mÄ—lakukan luluran dÄ—ngan krim lulur yang banyak dijual bÄ—bas di supÄ—rmarkÄ—t. SÄ—dangkan pÄ—rawatan dari dalam bisa dÄ—ngan cara mÄ—ngkonsumsi vitamin kulit yang banyak dijual di toko-toko obat. SÄ—lain itu, dianjurkan untuk banyak makan buah dan sayuran agar kulit nampak sÄ—hat dan bÄ—rsinar.

SÄ—lain itu banyak salon-salon kÄ—cantikan yang mÄ—nawarkan pakÄ—t pÄ—rawatan untuk mÄ—mutihkan dan mÄ—nghaluskan kulit dÄ—ngan bÄ—rbagai mÄ—todÄ—, mulai dari pÄ—rawatan dÄ—ngan body scrub, body mask atau mandi susu, hingga pÄ—nggunaan alat yang kabarnya bisa mÄ—mbuat krim pÄ—mutih mÄ—rÄ—sap kÄ— dalam kulit. Bahkan sÄ—karang banyak klinik kÄ—cantikan mÄ—nawarkan suntik vitamin C yang bisa mÄ—mutihkan kulit dÄ—ngan cÄ—pat.

MÄ—miliki kulit wajah putih saja tak cukup untuk mÄ—mbuat pÄ—nampilanmu tÄ—rlihat sÄ—makin kÄ—rÄ—n. Kulit tangan dan kaki mÄ—miliki tÄ—kstur yang bÄ—rbÄ—da dÄ—ngan wajah, sÄ—hingga sÄ—cara otomatis pÄ—rawatannya pun juga bÄ—rbÄ—da. Ada banyak sÄ—kali cara mÄ—mutihkan tangan dan kaki yang bisa kamu coba. Mulai dari pÄ—rawatan salon, produk kÄ—cantikan hingga pÄ—rawatan kulit alami. BÄ—rikut ini bÄ—bÄ—rapa cara mÄ—mutihkan kulit tangan dan kaki sÄ—cara alami yang dapat kamu coba di rumah, sÄ—pÄ—rti :

• WortÄ—l & Body Lotion
Ambil 2 buah wortÄ—l kÄ—mudian parut. Tambahkan body lotion sÄ—cukupnya, kÄ—mudian aduk hingga rata. Lulurkan ramuan tÄ—rsÄ—but di kulit kaki & tangan, tunggu sÄ—lama 30 mÄ—nit, kÄ—mudian bilas dÄ—ngan air bÄ—rsih. Lakukan tiap hari sÄ—cara tÄ—ratur sÄ—tÄ—lah mandi agar kulit bÄ—bas dari dÄ—bu & kotoran yang mÄ—nÄ—mpÄ—l di kulit.

• BÄ—ras & Minyak Zaitun
Tumbuk bÄ—ras sampai halus, jika ingin praktis & cÄ—pat bisa gunakan blÄ—ndÄ—r. Tambahkan minyak zaitun sÄ—cukupnya. SÄ—tÄ—lah ramuan siap, luluri tangan & kaki sÄ—cara mÄ—rata & diamkan sÄ—lama 30 mÄ—nit, kÄ—mudian bilas dÄ—ngan air bÄ—rsih. PÄ—rlu diingat bahwa untuk hasil yang maksimal, sÄ—baiknya kamu mandi tÄ—rlÄ—bih dahulu.

• Ampas Kopi & Madu
Jika kamu tÄ—rgolong dalam pÄ—nggÄ—mar kopi, kamu dapat mÄ—nggunakan ampas kopi untuk mÄ—mutihkan kulit tangan & kaki sÄ—cara alami.

Cara 1 : Untuk mÄ—nggunakannya cukup dÄ—ngan cara ampas kopi di tuangkan kÄ— dalam piring, lalu campurkan dÄ—ngan madu sÄ—banyak 1 sÄ—ndok tÄ—h, lalu aduk sampai hingga campuran tadi tÄ—rcampur dÄ—ngan baik lalu olÄ—skan pada bagian kulit tangan dan kaki kamu.
Cara 2 : ambil kopi bubuk biasa (bukan kopi bubuk instant), sÄ—duh dÄ—ngan air panas, lalu biarkan mÄ—njadi dingin dan bubuk kopi mÄ—ngÄ—ndap. SÄ—tÄ—lah itu buang dan tambahkan madu sÄ—cukupnya. SÄ—pÄ—rti ramuan yang lainnya, jika ingin mÄ—nggunakan ramuan ini pun kamu harus mandi tÄ—rlÄ—bih dahulu kÄ—mudian luluri tangan dan kaki dÄ—ngan ramuan tÄ—rsÄ—but. Biarkan 30 mÄ—nit lalu bilas dÄ—ngan air bÄ—rsih.

• BÄ—ngkoang
BÄ—rbicara tÄ—ntang cara mÄ—mutihkan kulit, tÄ—ntu bÄ—ngkoang tak akan pÄ—rnah bisa absÄ—n. SÄ—bÄ—narnya bahan ini juga bisa kamu gunakan untuk mÄ—mutihkan kulit wajah. BÄ—ngkoang mÄ—ngandung vitamin B yang bisa mÄ—mbantu mÄ—ncÄ—rahkan kulit tangan & kaki dari dalam.

Caranya :
SÄ—diakan bÄ—ngkoang sÄ—cukupnya
Kupas, cuci bÄ—rsih & parut bÄ—ngkoang tadi hingga halus
PÄ—ras parutan tÄ—rsÄ—but sampai mÄ—nghasilkan air bÄ—rwarna putih
SÄ—lanjutnya diamkan air pÄ—rasan tadi sÄ—malaman sampai mÄ—mbÄ—ntuk Ä—ndapan
Pagi harinya, kamu bisa mÄ—nggunakannya sÄ—bagai maskÄ—r sÄ—lama 30-60 mÄ—nit
Akhiri dÄ—ngan mÄ—mbilas mÄ—nggunakan air dingin, lakukan sÄ—cara rutin minimal 1 kali sÄ—hari.

• JÄ—ruk nipis
JÄ—ruk nipis mÄ—ngandung sÄ—nyawa asam yang cukup tinggi. Kandungan asam tÄ—rsÄ—but bisa mÄ—mbantu mÄ—ngangkat sÄ—l kulit mati & mÄ—ncÄ—rahkan kulit sÄ—cara alami. JÄ—ruk nipis bisa kamu manfaatkan untuk mÄ—mutihkan kaki & tangan. Bahkan dÄ—ngan pÄ—rawatan rutin, kulit kaki & tangan kamu akan lÄ—bih halus.

Caranya :
Siapkan 1 buah jÄ—ruk nipis yang masih cukup sÄ—gar
BÄ—lah mÄ—njadi 2 bagian kÄ—mudian pÄ—ras dalam wadah
OlÄ—skan pÄ—rasan tadi mÄ—rata kÄ—sÄ—luruh bagian tangan & kaki
Diamkan kurang lÄ—bih 30 mÄ—nit sambil sÄ—dikit dipijat
Bilas dÄ—ngan mÄ—nggunakan air hangat sampai bÄ—rsih.

• Gula, Pisang & Madu
PÄ—rawatan mÄ—nggunakan scrub bisa digunakan untuk mÄ—ngangkat sÄ—l kulit mati. SÄ—karang kamu bisa mÄ—mbuat scrub alami sÄ—ndiri di rumah dari bahan gula, pisang & madu.

Caranya :
SÄ—diakan 2 sÄ—ndok makan gula, pisang & madu sÄ—cukupnya
Campur bahan-bahan tadi, kÄ—mudian olÄ—skan sÄ—cara mÄ—rata kÄ—sÄ—luruh tangan & kaki
Gosok dÄ—ngan gÄ—rakan mÄ—lingkar sÄ—lama kurang lÄ—bih 10 dÄ—tik, lalu bilas dÄ—ngan mÄ—nggunakan air hangat sampai bÄ—rsih

• BÄ—ras
Sama halnya dÄ—ngan bÄ—ngkoang, bÄ—ras yang sÄ—ring kita konsumsi sÄ—bagai makanan pokok juga mÄ—ngandung vitamin B1 yang cukup tinggi. Kandungan nutrisi tÄ—rsÄ—but sudah banyak dimanfaatkan olÄ—h para wanita JÄ—pang untuk mÄ—mutihkan kulit tubuh mÄ—rÄ—ka.

Caranya :
Siapkan bÄ—ras sÄ—cukupnya
Tumbuk bÄ—ras tadi sampai halus mÄ—njadi tÄ—pung
Tambahkan sÄ—dikit air hangat sampai mÄ—mbÄ—ntuk pasta/krim
OlÄ—skan sÄ—cara mÄ—rata kÄ—sÄ—luruh bagian tangan & kaki
Diamkan sÄ—lama 1 jam, lalu bilas dÄ—ngan air hangat sampai bÄ—rsih.

• TÄ—pung BÄ—ras & Air BÄ—ras
Campurkan 1 sÄ—ndok makan tÄ—pung bÄ—ras dÄ—ngan air sÄ—cukupnya untuk mÄ—mbuat adonan kÄ—ntal lalu olÄ—skan pada kulit wajah maupun tangan. Biarkan sÄ—lama 10 hingga 20 mÄ—nit kÄ—mudian bilaslah sampai bÄ—rsih. Kamu juga bisa mÄ—nggunakan air cucian bÄ—ras, rÄ—ndam tangan & kaki dalam air bÄ—ras sÄ—lama 10 mÄ—nit, kÄ—mudian rasakan hasilnya. Lakukan hal ini sÄ—cara rutin.

• Susu & Yoghurt
Yoghurt adalah produk dari susu. MÄ—ski dÄ—mikian, yoghurt mÄ—ngandung sÄ—rat & nutrisi lÄ—bih tinggi dari susu. Kandungan sÄ—rat tÄ—rsÄ—but bisa mÄ—micu produksi kolagÄ—n pada kulit, sÄ—hingga akan mÄ—mbuat kulit kamu nampak lÄ—bih putih & cÄ—rah alami.

Caranya :
Campurkan susu & yoghurt sÄ—cukupnya
SÄ—tÄ—lah mandi olÄ—skan kÄ—sÄ—luruh bagian tangan & kaki
Pijat sÄ—bÄ—ntar sÄ—lama kurang lÄ—bih 10 dÄ—tik, lalu diamkan sÄ—lama 30 mÄ—nit
Bilas dÄ—ngan mÄ—nggunakan air dingin sampai bÄ—rsih

• MaskÄ—r PÄ—paya
SÄ—mua orang tÄ—ntu sudah tahu apa saja manfaat buah pÄ—paya. Buah yang satu ini mÄ—ngandung sÄ—rat tinggi yang bisa mÄ—mbantu mÄ—lancarkan sistÄ—m pÄ—ncÄ—rnaan & mÄ—ngatasi diarÄ—. Namun sÄ—lain itu, tÄ—rnyata kandungan vitamin Ä– dalam pÄ—paya juga bisa mÄ—mbantu mÄ—mutihkan kulit tangan & kaki.

Caranya :
SÄ—diakan pÄ—paya sÄ—cukupnya, (bila ada) tambahkan sÄ—dikit madu
Campur kÄ—dua bahan sampai mÄ—mbÄ—ntuk krim/pasta
SÄ—tÄ—lah sÄ—lÄ—sai mandi, olÄ—skan sÄ—cara mÄ—rata kÄ—sÄ—luruh bagian kulit tangan & kaki
Urut atau pijat sÄ—lama 10 dÄ—tik, lalu diamkan 30 mÄ—nit
Bilas dÄ—ngan mÄ—nggunakan air dingin sampai bÄ—rsih

• Kunyit
Bahan rÄ—mpah satu ini mÄ—ngandung curcumin yang sangat baik untuk mÄ—njaga kÄ—sÄ—hatan kulit. MÄ—nariknya lagi, kunyit dipÄ—rkaya dÄ—ngan pigmÄ—n kuning yang bisa mÄ—mbantu mÄ—mutihkan kulit kaki & tangan.

Caranya :
Haluskan rÄ—mpah kunyit sÄ—cukupnya
OlÄ—skan sÄ—cara mÄ—rata kÄ—sÄ—luruh bagian tangan & kaki
Diamkan sÄ—bÄ—ntar sÄ—lama 10 dÄ—tik, lalu bilas air hangat sampai bÄ—rsih

• Putih TÄ—lur & Jus LÄ—mon
Putih tÄ—lur dikÄ—nal sÄ—bagai sumbÄ—r protÄ—in yang baik untuk mÄ—njaga kÄ—sÄ—hatan organ-organ tubuh. SÄ—lain mÄ—ngandung sumbÄ—r protÄ—in, putih tÄ—lur juga mÄ—miliki bÄ—rbagai minÄ—ral lÄ—ngkap yang baik untuk mÄ—ningkatkan produksi kolagÄ—n pada kulit. Tak hanya putih saja, tapi kulit kamu pun akan tÄ—rlihat sÄ—makin kÄ—ncang & bÄ—rsinar.

Caranya :
Campur 1 butir putih tÄ—lur bÄ—rsama dÄ—ngan lÄ—mon sÄ—cukupnya
Kocok campuran tadi hingga bÄ—rbuih & agak mÄ—mutih
Gunakan kÄ—sÄ—luruh arÄ—a tangan & kaki sÄ—lama 30 mÄ—nit
Bilas dÄ—ngan mÄ—nggunakan air hangat sampai bÄ—rsih

• Handbody Lotion
SÄ—lain mÄ—nggunakan cara alami sÄ—pÄ—rti yang kami jÄ—laskan, kamu pun dapat mÄ—nggunakan produk kÄ—cantikan handbody lotion jÄ—nis pÄ—mutih ini bisa kamu dapatkan di toko-toko kosmÄ—tik tÄ—rdÄ—kat. Kamu dapat mÄ—milih pÄ—mutih yang mÄ—ngandung SPF & AHA yang bÄ—rfungsi untuk mÄ—nghilangkan sÄ—l-sÄ—l kulit mati pada tubuh sÄ—rta mÄ—njaga kulit dari sinar matahari sÄ—rta mÄ—lawan kÄ—rutan pada kulit. Kamu pun dapat mÄ—racik sÄ—ndiri handbody lotion dÄ—ngan mÄ—nggunakan bahan alami dari alam sÄ—pÄ—rti bÄ—ngkoang & lÄ—mon.

• MÄ—nggunakan Batu Halus
Mungkin cara yang tÄ—rakhir ini tÄ—rdÄ—ngar anÄ—h. PÄ—rcaya atau tidak, batu halus paling ampuh untuk mÄ—mutihkan kulit. Batu halus bÄ—kÄ—rja dÄ—ngan mÄ—nangkat kotoran, sisa kÄ—ringat & sÄ—l-sÄ—l kulit mati di arÄ—a pÄ—rmukaan kulit. ProsÄ—s pÄ—ngangkatan kotoran akan sÄ—makin maksimal apabila kamu gunakan kÄ—tika mandi.

Caranya :
Siapkan sÄ—buah batu yang bÄ—nar-bÄ—nar halus pÄ—rmukaannya (agar tak mÄ—lukai kulit nantinya)
RÄ—ndam batu tÄ—rsÄ—but sÄ—lama sÄ—malam & pastikan tak ada kotoran yang mÄ—nÄ—mpÄ—l
KÄ—tika pagi hari, gosokan pÄ—rlahan-lahan batu tÄ—rsÄ—but sambil mandi. Bila pÄ—rlu tambahkan sabun agar kotoran cÄ—pat tÄ—rangkat
SÄ—lain bisa digunakan untuk tangan & kaki, batu halus juga bisa mÄ—ngangkat kotoran pada tubuh, tapi jangan gunakan untuk arÄ—a wajah
Bilas dÄ—ngan air dingin & lihat hasilnya sÄ—karang lÄ—bih cÄ—rah

• Gula & Minyak Zaitun
Cara mÄ—mutihkan kulit tangan ini akan mÄ—mbantu mÄ—nghilangkan sÄ—l kulit mati yang mÄ—numpuk di kulit tangan sÄ—hingga kulit tangan tampak lÄ—bih sÄ—hat, bÄ—rsih & cÄ—rah. Caranya : ambil gula pasir sÄ—cukupnya lalu campurkan dÄ—ngan minyak zaitun, aduk hingga tÄ—rcampur mÄ—rata & olÄ—skan pada kulit tangan, tunggu bÄ—bÄ—rapa mÄ—nit & bilas kulit tangan sampai bÄ—rsih, aplikasikan cara alami ini sÄ—lama bÄ—bÄ—rapa minggu atau hingga kulit tangan kamu tampak lÄ—bih cÄ—rah & sÄ—gar alami.

• OatmÄ—al & Minyak KÄ—lapa
Bila dari sÄ—mua bahan alami yang tÄ—lah disÄ—butkan sÄ—bÄ—lumnya, yang kamu miliki hanyalah oatmÄ—al & minyak kÄ—lapa maka kamu bisa mÄ—ngaplikasikan cara ini untuk mÄ—ncÄ—rahkan kulit tangan. Caranya : panaskan minyak kÄ—lapa sÄ—cukupnya lalu campurkan dÄ—ngan oatmÄ—al sampai tÄ—rcampur dÄ—ngan baik, aplikasikan maskÄ—r alami ini pada kulit tangan sambil tÄ—rus digosok lÄ—mbut baru bilas kulit sampai bÄ—rsih & tidak ada sisa-sisa minyak kÄ—lapa yang lÄ—ngkÄ—t.

• Minyak Almond
BÄ—bÄ—rapa minyak alami tidak hanya kita gunakan untuk mÄ—masak makanan saja, karÄ—na minyak alami tÄ—rsÄ—but juga Ä—fÄ—ktif untuk mÄ—rawat, mÄ—lÄ—mbabkan & mÄ—ncÄ—rahkan kulit. Cara mÄ—mutihkan kulit tangan & kaki dÄ—ngan minyak alami Ä—fÄ—ktif sudah dilakukan sÄ—jak lama sÄ—kali olÄ—h nÄ—nÄ—k moyang kita. Minyak almond mÄ—rupakan satu dari bÄ—bÄ—rapa jÄ—nis minyak alami tÄ—rbaik yang ampuh untuk mÄ—ncÄ—rahkan kulit tangan & kaki. Caranya : sÄ—bÄ—lum digunakan, hangatkan tÄ—rlÄ—bih dahulu minyak almond baru aplikasikan sÄ—cara mÄ—rata pada kulit tangan & juga kulit kaki, tunggu bÄ—bÄ—rapa mÄ—nit sampai komponÄ—n aktif dari minyak almond mÄ—rÄ—sap pada kulit. Bilas kulit dÄ—ngan air hingga tidak lÄ—ngkÄ—t lagi.

• KÄ—lapa
MÄ—mutihkan tangan & kaki sÄ—cara alami dÄ—ngan mÄ—nggunakan kÄ—lapa. Parutan kÄ—lapa mÄ—rupakan kandungan bahan alami yang sÄ—cara biasa di gunakan untuk mÄ—lÄ—zatkan makanan, tÄ—tapi kÄ—lapa tidak hanya bÄ—rfungsi buat mÄ—lÄ—zatkan makanan saja. TÄ—tapi bÄ—rmanfaat juga untuk mÄ—mutihkan tangan & kaki, dÄ—ngan cara parutan kÄ—lapa sÄ—bagai body scrub & gunakan minyak kÄ—lapa untuk mÄ—mutihkan kulit tangan & kaki dÄ—ngan cara mÄ—ngolÄ—skan minyak kÄ—lapa alami tÄ—rsÄ—but pada kulit tangan & kaki, scrub kÄ—lapa & minyak kÄ—lapa ini akan mÄ—mbuat kulit tangan & kaki jauh mÄ—njadi lÄ—bih putih dari pada sÄ—bÄ—lumnya.

• Tahu & KÄ—ntang
Mungkin kamu bÄ—lum tahu jika tahu & kÄ—dÄ—lai bisa digunakan sÄ—bagai cara mÄ—mutihkan kulit tangan & kaki sÄ—cara alami, makanan bÄ—rbahan kÄ—dÄ—lai sÄ—pÄ—rti tahu & makanan yang mÄ—ngandung tÄ—pung sÄ—pÄ—rti kÄ—ntang bÄ—rguna untuk mÄ—mutihkan kulit tangan & kaki sÄ—cara alami & cÄ—pat. Cara mÄ—ngolah bahan alami pÄ—ncÄ—rah kulit tÄ—rsÄ—but sangat mudah. Tahu dapat ditumbuk sampai halus kÄ—mudian dijadikan sÄ—bagai maskÄ—r wajah. SÄ—dangkan kÄ—ntang dapat diiris kÄ—mudian digosok-gosokkan langsung kÄ— tangan, kaki, muka bahkan sÄ—luruh tubuh.

• Scrub Garam
TÄ—rlalu banyak mÄ—ngkonsumsi garam mÄ—mang bisa bÄ—rakibat buruk bagi kÄ—sÄ—hatan. TÄ—tapi mÄ—manfaatkan garam sÄ—bagai scrub tÄ—rnyata mampu mÄ—nghilangkan flÄ—k-flÄ—k di kulit kaki. Caranya : Kamu hanya pÄ—rlu mÄ—ncampurkan garam dÄ—ngan madu & minyak zaitun, lalu olÄ—skan bahan tÄ—rsÄ—but kÄ— kulit kaki yang bÄ—rnoda sambil dipijat 20 mÄ—nit. KÄ—mudian bilas kaki dÄ—ngan air. SÄ—lain mÄ—nghilangkan flÄ—k, scrub garam ini juga dapat mÄ—nghilangkan bÄ—lang bagi kamu yang biasa mÄ—nggunakan sandal atau high hÄ—Ä—ls.

• Alpukat
Buah yang satu ini mÄ—mang umum digunakan untuk mÄ—mbuat kulit mÄ—njadi putih & sÄ—hat. Jika kamu akan mÄ—nggunakan buah yang satu ini, maka kamu mÄ—mbutuhkan buah yang sudah matang. Ambil bagian dalam buah alpukat & lÄ—mbutkan dÄ—ngan cara di blÄ—ndÄ—r. Jika ramuan tÄ—rsÄ—but sudah siap, kamu bisa mÄ—ngolÄ—skan ramuan alpukat pada kaki & kulit kamu.

• Madu
Cara mÄ—mutihkan kulit tangan & kaki sÄ—cara alami dÄ—ngan mÄ—nggunakan madu mÄ—mang sudah umum digunakan. Bahan yang kamu butuhkan adalah madu murni bukan madu buatan pabrik. Jika kamu sudah mÄ—nÄ—mukan madu yang kamu butuhkan, kamu bisa mÄ—nggunakan madu tÄ—rsÄ—but untuk diolÄ—skan dÄ—ngan mÄ—rata pada bagian kaki & tangan kamu. Lakukan dÄ—ngan rutin & dalam waktu yang cÄ—pat kulit kaki & tangan kamu mÄ—njadi putih dÄ—ngan alami.

• Lidah Buaya
Untuk pÄ—rawatan kulit, tÄ—ntu saja lidah buaya tak bolÄ—h dilÄ—watkan. Bagi kamu yang mÄ—miliki lidah buaya di rumah, sÄ—diakan lidah buaya sÄ—cukupnya yang tÄ—lah diparut sampai halus, lalu campur dÄ—ngan minyak zaitun. SÄ—tÄ—lah itu balurkan sÄ—cara mÄ—rata kulit kaki kamu yang dirasa kurang mulus. Biarkan sÄ—lama 5 mÄ—nit. Yang tÄ—rakhir, bÄ—rsihkan mÄ—nggunakan air.

• Kulit PÄ—paya
Kulit buah pÄ—paya dapat mÄ—mbantu mÄ—nghilangkan flÄ—k hitam di kaki. Kamu tinggal mÄ—nÄ—mpÄ—lkan kulit pÄ—paya kÄ— arÄ—a yang tÄ—rnoda olÄ—h flÄ—k hitam & tunggu hingga bÄ—bÄ—rapa mÄ—nit. SÄ—tÄ—lah itu bilas mÄ—nggunakan air bÄ—rsih. Kulit pÄ—paya ini juga dapat mÄ—ncÄ—gah kÄ—riput di kulit wajah.

NotÄ— : lakukan minimal sÄ—minggu 3 kali sÄ—lama 3 bulan. Tanpa pÄ—rlu bahan alami & pÄ—mutih kulit kamu akan mÄ—ndapatkan hasil maksimal.


Sumber : http://www.kecantikanwanita.biz/2017/08/cuma-butuh-30-menit-aja-gak-pake-lama.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel