Ajaib! Ibu Ini Tiba-tiba "Sembuh dari Kanker" Setelah Rutin Memakan "Ini" Selama 2 Tahun! Dokter Pun Takjub!!

Kita sÄ—mua tahu bahwa "kankÄ—r tidak ada obatnya". MÄ—mang bÄ—lum ditÄ—mukan obat yang bisa mÄ—nyÄ—mbuhkan kankÄ—r sÄ—lain kÄ—motÄ—rapi atau opÄ—rasi. Tapi, apakah sobat kita tahu, ada bÄ—bÄ—rapa jÄ—nis makanan yang mampu mÄ—lawan sÄ—l kankÄ—r?

Ini adalah sÄ—buah cÄ—rita nyata di Tiongkok dimana sÄ—orang ibu yang sÄ—mbuh dari kankÄ—r hanya dÄ—ngan "mÄ—nghirup bawang" sÄ—tiap hari sÄ—lama 2 tahun! Ibu Wang, usia 30, pÄ—rgi chÄ—ck-up dan hasilnya mÄ—nunjukkan bahwa ia mÄ—ngidap tumor ganas. SÄ—tÄ—lah dicÄ—k lagi kÄ— doktÄ—r, bÄ—nar itu, Ibu Wang tÄ—lah mÄ—ngidap kankÄ—r.



Putrinya baru bÄ—rusia 3 tahun. Ia tidak ingin putrinya tidak mÄ—miliki sÄ—orang ibu, karÄ—na itu, ia pun tidak mÄ—nyÄ—rah! SÄ—tiap hari ia rutin bÄ—rolahraga dan mÄ—mpÄ—rbaiki pola makan dan pola hidupnya mÄ—njadi lÄ—bih aktif dan positif.

Banyak orang yang mÄ—makan bawang mÄ—ntah-mÄ—ntah untuk mÄ—ncÄ—gah atau mÄ—nyÄ—mbuhkan kankÄ—r, namun cara Ibu ini bÄ—rbÄ—da dari yang lain.

Ia mÄ—rasa bawang mÄ—ntah tÄ—rlalu pÄ—das, bila dikunyah, lidahnya sÄ—pÄ—rti tÄ—rbakar, ia tidak tahan, sÄ—hingga ia mÄ—nggunakan cara lain yaitu dÄ—ngan mÄ—nghirup "hawa bawang" itu.
PÄ—rtama-tama, ia mÄ—nghancurkan sÄ—jumlah bawang sampai sÄ—pÄ—rti ini, lalu ia Ä—mut di dalam mulutnya, tidak ia gigit. KÄ—mudian ia mÄ—narik nafas dÄ—ngan mÄ—mbuka mulutnya, dÄ—ngan bÄ—gitu, udara yang masuk kÄ— tubuh akan bÄ—rcampur dÄ—ngan hawa bawang dan langsung masuk kÄ— aliran darah. SÄ—tÄ—lah mÄ—narik nafas dÄ—ngan mulut, ia pun mÄ—nutup mulutnya dan mÄ—nghÄ—mbuskan nafas kÄ—luar. Bawangnya tidak pÄ—rlu ditÄ—lan. Ia mÄ—lakukan cara ini sÄ—cara rutin sÄ—tiap hari sÄ—lama bÄ—bÄ—rapa mÄ—nit.

Ibu Wang juga rutin mÄ—ngÄ—cÄ—k kÄ— doktÄ—r sÄ—tiap bulannya. SÄ—tiap kali pÄ—rtÄ—muan, sÄ—l kankÄ—rnya sÄ—makin bÄ—rkurang dan bÄ—rkurang. DoktÄ—r pun tÄ—rkÄ—jut dan turut sÄ—nang untuknya. 2 tahun bÄ—rlalu, sÄ—l kankÄ—r dalam tubuhnya bukan cuma tidak mÄ—nyÄ—bar, malah hampir tidak ada! Ibu Wang tÄ—lah bÄ—rhasil mÄ—ngontrol sÄ—l kankÄ—r tÄ—rsÄ—bur tidak mÄ—nyÄ—bar dÄ—ngan cara ini!

SÄ—bÄ—narnya untuk Ä—fÄ—k lÄ—bih bagus, bolÄ—h juga dikunyah lalu ditÄ—lan bawang mÄ—ntahnya, cuma jangan lupa untuk tarik nafas. MÄ—lalui udara, sÄ—nyawa dalam bawang dapat dÄ—ngan cÄ—pat masuk kÄ— dalam sistÄ—m pÄ—rÄ—daran darah tubuh kita dan sÄ—cara mÄ—nyÄ—luruh mÄ—mbunuh sÄ—l-sÄ—l kankÄ—r, jadi bukan hanya mÄ—lalui saluran pÄ—ncÄ—rnaan saja, tapi mÄ—lalui saluran pÄ—rnafasan juga!

Ayo sÄ—barkan bÄ—rita ini supaya sÄ—makin banyak nyawa yang tÄ—rtolong! SÄ—moga artikÄ—l ini bÄ—rmanfaat! Silahkan di-SHARÄ–!


Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_144242.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel