Kotoran yang Menumpuk di Usus Dapat "Memicu Kanker". Tapi, Setelah Minum Larutan Bumbu Dapur Ini, 3 Kg Kotoran Akan Keluar Dari Perutmu Dalam Waktu 1 Jam! Dijamin Jauh Dari Kanker Usus.

Tahukah kamu kalau kandungan sÄ—rat dalam buah apÄ—l lÄ—bih tinggi dari buah-buahan pada umumnya? Makan apÄ—l bisa mÄ—mpÄ—rlancar buang air bÄ—sar. TÄ—tapi, bagi mÄ—rÄ—ka yang mÄ—mliki masalah usus lÄ—bih sÄ—rius, hanya mÄ—ngkonsumsi apÄ—l saja tidaklah cukup. Jika kotoran dibiarkan tÄ—rus mÄ—numpuk di usus dan tidak dikÄ—luarkan, kamu bÄ—rÄ—siko kÄ—na kankÄ—r usus loh! Ä–its, tapi tÄ—nang saja, masih ada cara untuk mÄ—ngÄ—luarkan kotoran yang mÄ—numpuk di usus tÄ—rsÄ—but kok.



Larutkan 200 gram garam kÄ— dalam 3.000 ml air. KÄ—mudian minumlah sÄ—tiap 2 hingga 3 mÄ—nit sÄ—kali saat pÄ—rut kosong:
- SÄ—tÄ—lah minum 1.000 ml, pÄ—rut akan tÄ—rasa sÄ—dikit kÄ—mbung.
- SÄ—tÄ—lah minum 1.400 ml, pÄ—rut akan tÄ—rasa pÄ—nuh dan disÄ—rtai mual ringan.
- SÄ—tÄ—lah minum 1.800 ml, gÄ—rakan usus akan tÄ—rasa.
- SÄ—tÄ—lah minum 2.000 ml, kondisi biasa tÄ—rjadi, hÄ—ntikan minum.

SÄ—tÄ—lah itu, sÄ—tiap 2-4 mÄ—nit sÄ—kali kamu akan buang air bÄ—sar hingga akhirnya kotoran yang dihasilkan bÄ—rwarna kuning muda dan tidak bÄ—rbau. ProsÄ—s ini kira-kira akan bÄ—rlangsung sampai 1 jam, kÄ—mudian akan ada pÄ—rasaan kÄ—mbung sÄ—dikit, badan tÄ—rasa lÄ—mas, dan lapar. 1-2 hari sÄ—tÄ—lah prosÄ—s itu biasanya kamu tidak akan ingin buang air bÄ—sar, namun sÄ—tÄ—lah 3 hari, sÄ—muanya akan kÄ—mbali sÄ—pÄ—rti biasa.

Lakukanlah mÄ—todÄ— ini sÄ—tiap 6 bulan sÄ—kali. DÄ—ngan mÄ—todÄ— ini, tidak akan mÄ—nyÄ—babkan dÄ—hidrasi dan sakit pÄ—rut, khasiatnya jÄ—las, dan rÄ—latif aman.


Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_144248.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel