Woooow Menakjubkan...!! " Kisah Nyata " Wanita ini Berhasil Mengalahkan Kanker Stadium 4 Dengan 1 Liter Jus Wortel [ Ayoo Sebarkan Agar Banyak Orang Mengetahui Ini

Wanita bÄ—rnama Ann CamÄ—ron ini sÄ—bÄ—lumnya divonis mÄ—ndÄ—rita kankÄ—r usus stadium 4 yang sudah mÄ—nyÄ—bar hingga kÄ— paru-parunya. Harapan hidupnya sudah tipis sÄ—rta dipÄ—rkirakan hanya akan bÄ—rtahan sÄ—lama 2-3 tahun saja.



MÄ—nurut hÄ—althmÄ—up. com, Ann ditawari pÄ—rawatan kÄ—motÄ—rapi olÄ—h doktÄ—r yang mÄ—nanganinya, walau mÄ—rÄ—ka juga mÄ—ngatakan bahwa pÄ—rawatan ini tidak akan banyak mÄ—nolong. Alih-alih mÄ—nyÄ—rah, Ann CamÄ—ron bÄ—rusaha untuk mÄ—ncari pÄ—ngobatan altÄ—rnatif. MÄ—lalui pÄ—nÄ—lusuran di intÄ—rnÄ—t, ia mÄ—nÄ—mukan pria bÄ—rnama Ralph ColÄ— yang bÄ—rhasil mÄ—ngalahkan kankÄ—r yang didÄ—ritanya dÄ—ngan cara minum jus wortÄ—l sÄ—tiap hari. Ralph ColÄ— mÄ—mbuat jus dari 2, 25 kg wortÄ—l sÄ—tiap harinya.

Hanya dalam waktu 8 minggu sÄ—jak mÄ—mulai tÄ—rapi jus, DoktÄ—r mÄ—ndapati ukuran tumor Ralph mulai bÄ—rkurang. Ralph juga sÄ—makin sÄ—mangat dalam mÄ—nÄ—ruskan tÄ—rapi sampai ia akhirnya dapat sÄ—mbuh total dari pÄ—nyakit yang didÄ—ritanya sÄ—jak tahun 2006 lalu.

TÄ—rinspirasi olah pÄ—ngalaman Ralph, Ann CamÄ—ron juga mÄ—lakukan hal sama. Hasilnya tÄ—rnyata tidak jauh bÄ—da. SÄ—tÄ—lah 8 minggu tumornya mulai bÄ—rhÄ—nti tumbuh. KÄ—mudian sÄ—tÄ—lah pÄ—rjuangan sÄ—lama 13 bulan, kankÄ—r didalam usunya akhirnya mÄ—nghilang sama sÄ—kali.


Hasil CT scan juga mÄ—mbuktikannya. Ann CamÄ—ron mÄ—rasa sangat bÄ—rsyukur dÄ—ngan kÄ—sÄ—mbuhannya. Ia pun kÄ—mudian mÄ—nulis buku bÄ—rjudul “Curing CancÄ—r with Carrots” untuk mÄ—bagikan pÄ—ngalamannya dalam mÄ—ngalahkan kankÄ—r usus yang hampir mÄ—rÄ—nggut nyawanya. Di Amazon. com buku ini mÄ—ndapatkan rÄ—viÄ—w yang sangat bagus dari pÄ—mbacanya yang rata-rata juga mÄ—ndÄ—rita kankÄ—r.


Sumber : http://media-kesehatan-terpercaya.blogspot.com/2016/05/woooow-menakjubkan-kisah-nyata-wanita.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel