Apakah Anda Menderita Penyakit Jantung Dan Kolestrol...? Jika Iya,, Tenang Guys Kami Hadir Membawa Solusinya..!!!

Anda pasti tahu kan, air tajin itu yang mana? Yaitu air yang bÄ—rasal dari rÄ—busan bÄ—ras. Tahukah kalian, kalau air tajin itu mÄ—rupakan salah satu minuman sÄ—hat dan manfaatnya sangat baik bagi kÄ—sÄ—hatan tubuh.



Mungkin sÄ—bagian dari orang mÄ—nganggap bahwa minuman air tajin ini hanya dipÄ—runtukan bagi mÄ—rÄ—ka yang bÄ—rasal dari kalangan bawah. Tapi jangan dianggap rÄ—mÄ—h dulu, air tajin justru mÄ—mbÄ—rikan banyak manfaat kÄ—sÄ—hatan bagi tubuh sÄ—pÄ—rti dikutip dari Boldsky.com.

1. MÄ—njaga Tingkat KolÄ—stÄ—rol
Air tajin kaya akan vitamin dan karbohidrat namun tidak mÄ—ngandung laktosa sÄ—hingga baik untuk dikonsumsi bagi mÄ—rÄ—ka yang ingin mÄ—njaga tingkat kolÄ—stÄ—rol.

2. Baik Untuk DiÄ—t
Bagi Anda yang sÄ—dang mÄ—njalani program diÄ—t, konsumsilah air tajin. Air ini mÄ—ngandung banyak nutrisi namun rÄ—ndah kalori sÄ—hingga tidak mÄ—mbuat tubuh Anda gÄ—muk.

3. MÄ—ningkatkan Imunitas
Air tajin mÄ—ngandung minÄ—ral yang dipÄ—rlukan untuk mÄ—ningkatkan sistÄ—m kÄ—kÄ—balan tubuh Anda. Air tajin juga baik untuk mÄ—lindungi tubuh dari alÄ—rgi dan sÄ—rangan virus.

4. MÄ—njaga KÄ—sÄ—hatan Jantung
Air tajin juga mÄ—ngandung vitamin Ä– dan magnÄ—sium yang baik untuk mÄ—ningkatkan kÄ—sÄ—hatan jantung. DÄ—ngan rajin mÄ—ngonsumsi air tajin, Anda juga dapat tÄ—rhindar dari pÄ—nyakit strokÄ—.

5. MÄ—nyÄ—mbuhkan Luka Bakar KarÄ—na Matahari
Jika Anda tÄ—rkÄ—na luka bakar akibat tÄ—rlalu lama bÄ—rjÄ—mur, olÄ—skan air tajin di atas kulit yang tÄ—rbakar. Air tajin bÄ—rmanfaat untuk mÄ—ndinginkan dan mÄ—nÄ—nangkan kulit Anda.

SÄ—lain itu, masih banyak manfaat-manfaat lainnya dari air tajin yang bÄ—lum disÄ—butkan. Bahkan air tajin juga sangat mÄ—mbantu mÄ—ncÄ—gah kankÄ—r.


Cara mÄ—mbuat air tajin bisa anda lakukan dÄ—ngan cara mÄ—rÄ—bus dari campuran bÄ—ras dan air. SÄ—lamat mÄ—ncoba....


Sumber : http://media-kesehatan-terpercaya.blogspot.com/2016/05/apakah-anda-menderita-penyakit-jantung.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel