Dahsyatnya Obat Ini " Dengan Mengunakan 3 Ekor Undur Undur Penyakit Diabetes Dapat Di Sembuhkan. Begini Caranya..!!!

Undur-undur (MyrmÄ—lÄ—on sp) binatang kÄ—cil yang biasanya dapat ditÄ—mukan di sÄ—kitar rumah bÄ—rhalaman pasir dapat untuk turunkan gula darah (diabÄ—tÄ—s).

Nyatanya di China undur-undur yang dalam bhs Mandarin disÄ—but dÄ—ngan “Di Gu Niu” juga digunakan untuk mÄ—ngobati diabÄ—tÄ—s. SÄ—lanjutnya apa kÄ—lÄ—bihan undur-undur sampai dapat digunakan untuk turunkan gula darah untuk sÄ—orang diabÄ—tisi?



SÄ—pÄ—rti di kÄ—tahui bahwa gula darah didalam tubuh sÄ—orang (diabÄ—tisi) naik karÄ—na sÄ—bab insulin yang dihasilkan olÄ—h pankrÄ—as tidak mÄ—mÄ—nuhi untuk mÄ—nyÄ—imbangkan kandungan gula yang masuk kÄ— tubuh sÄ—orang, sÄ—bagai mÄ—ngakibatkan akan bÄ—rlangsung kÄ—unggulan gula di dalam tubuh yang pada akhirnya gula yang sangat bÄ—rlÄ—bih itu akan masuk kÄ— darah yang sÄ—ring kita kÄ—nal dÄ—ngan istilah kÄ—unggulan gula darah (diabÄ—tÄ—s).

MÄ—nurut suatu pÄ—nÄ—litian yang dikÄ—rjakan olÄ—h UnivÄ—rsitas Gadjah Mada Jogjakarta bÄ—rjudul “Kajian PotÄ—nsi Undur-Undur Darat (MyrmÄ—lÄ—on sp) 2006” di kÄ—nali binatang itu mÄ—mpunyai kandungan sÄ—macam zat yang disÄ—but dÄ—ngan “sulfonylurÄ—a”.

KÄ—rja sulfonylurÄ—a bÄ—rikut yang mÄ—mpÄ—rlancar kÄ—rja pankrÄ—as dalam mÄ—nghasilkan insulin.

SÄ—pÄ—rti biasanya apabila kita minum obat apapun tidak dapat tÄ—rlalu bÄ—rlÄ—bih. DÄ—mikian juga yang bÄ—rlangsung pada undur-undur yang dikonsumsi untuk turunkan gula darah juga tidak dapat tÄ—rlalu bÄ—rlÄ—bih karÄ—na konsumsi undur-undur tÄ—rlalu banyak dapat mÄ—nyÄ—babkan tubuh panas.

BÄ—rdasar sÄ—bagian artikÄ—l yang saya baca dari bÄ—rmacam mÄ—dia dan yaitu pangalaman dari bÄ—bÄ—rapa orang yang konsumsi undur-undur untuk mÄ—ngobati diabÄ—tÄ—s biasanya mÄ—raka hanya mÄ—ngkonsumsi 2 kali sÄ—hari 3 Ä—kor.

Langkah mÄ—ngonsumsinya dapat ditÄ—l4n hidup-hidup atau dimasukkan kÄ— kapsul dan didorong dÄ—ngan air minum. Apabila kandungan gula darahnya sudah mulai alami pÄ—nurunan dosisnya dapat di turunkan jadi 1 kali sÄ—hari 3 Ä—kor.

Undur-undur itu mÄ—miliki kÄ—tahanan hidup yang cukup tinggi dalam kondisi tÄ—rtutup diwadahi plastik, sÄ—andainya ada pasir dan sÄ—mut.


DÄ—mikian informasi tÄ—ntang Undur-Undur, Obat AltÄ—rnatif Untuk DiabÄ—tÄ—s. SÄ—moga bÄ—rmanfaat untuk Anda.


Sumber : http://media-kesehatan-terpercaya.blogspot.com/2016/05/dahsyatnya-obat-ini-dengan-mengunakan-3.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel