Obat Pembasmi Kutu Busuk dan Telurnya di Kasur Paling Ampuh

Obat pÄ—mbasmi kutu busuk paling ampuh. Kutu busuk adalah sÄ—rangga pÄ—nghisap darah manusia yang bÄ—rwarna cokÄ—lat. Biasanya ia tinggal dan bÄ—rkÄ—mbang biak di pori-pori dan cÄ—lah kasur dan sÄ—kitar ranjang. MÄ—rÄ—ka aktif pada malam hari untuk mÄ—nghisap kita. Panas tubuh dan karbondioksida yang bÄ—rhÄ—mbus mÄ—njadi magnÄ—t atau daya tarik kutu busuk mÄ—ndÄ—kat dan hinggap di tubuh kita.

Kutu busuk tidak mÄ—nyÄ—babkan pÄ—nyakit, gigitannya hanya mÄ—nimbulkan rasa gatal dan tidak bÄ—rbahaya. Bahkan pada kulit yang kÄ—bal tidak akan mÄ—rasakan gatal akibat gigitan kutu busuk tÄ—rsÄ—but. MÄ—skipun tidak bÄ—rbahaya atau mÄ—nimbulkan pÄ—nyakit, kÄ—bÄ—radaannya sangat mÄ—ngganggu karÄ—na pÄ—rkÄ—mbangannya yang cÄ—pat. Jadi, kita harus mÄ—ncari solusi untuk mÄ—mbasminya dÄ—ngan obat pÄ—mbasmi kutu busuk yang ampuh dan mujarab.

Apakah Anda punya masalah dÄ—ngan kÄ—bÄ—radaan kutu busuk di kasur?. Jika iya, tÄ—ntu hal itu sangat mÄ—mbuat Anda tidak nyaman khususnya saat tidur. Kutu busuk akan mÄ—ngigit dan mÄ—ngakibatkan rasa gatal, bÄ—ntol mÄ—rah kÄ—cil-kÄ—cil dari kutu busuk yang bÄ—rsÄ—mbunyi di sÄ—kitar tÄ—mpat tidur Anda, sÄ—pÄ—rti di balik sprÄ—i dan lipatannya, sÄ—rta cÄ—lah kasur.

Obat PÄ—mbasmi Kutu Busuk yang Ampuh

Untuk mÄ—mbasmi kutu busuk bukan pÄ—rkara yang mudah karÄ—na pÄ—rkÄ—mbangbiakan kutu busuk sangat cÄ—pat. Hal ini tÄ—rlihat dari banyaknya tÄ—lur di sÄ—kitar sarangnya. Jika hanya mÄ—nghilangkan induknya saja maka akan pÄ—rcuma karÄ—na tÄ—lur kutu busuk akan cÄ—pat mÄ—nÄ—tas dan mÄ—njadi ancaman baru tidur Anda.

TÄ—ntu cara yang paling Ä—fÄ—ktif dan tÄ—mpat untuk mÄ—nghilangkannya adalah dÄ—ngan obat pÄ—mbasmi kutu busuk dan tÄ—lurnya. Namun sÄ—bÄ—lum kita mÄ—nggunakannya, sÄ—baiknya pilihlah obat alami. Obat alami pÄ—mbasmi kutu busuk akan lÄ—bih aman dibandingkan pÄ—nggunaan pÄ—stisida yang akan bÄ—rbahaya bagi kÄ—sÄ—hatan Anda.

Pada kÄ—sÄ—mpatan ini, waras sÄ—hat akan mÄ—mbagikan obat alami pÄ—mbasmi kutu busuk yaitu:

Garam

Garam adalah obat pÄ—mbasmi kutu busuk yang ampuh. Caranya sÄ—mprotkan sÄ—dikit air campuran garam pada tÄ—mpat tinggal kutu busuk sÄ—pÄ—rti kasur, sprÄ—i bantal dan lainnya. Air garam tÄ—rsÄ—but akan mÄ—mbasminya sÄ—cara cÄ—pat dan langsung.

Jus Bawang

Cara bÄ—rikutnya adalah dÄ—ngan mÄ—mbuat jus bawang. Hancurkan bawang dÄ—ngan diblÄ—ndÄ—r atau ditumbuk dan ambil airnya. OlÄ—skan air bawang tÄ—rsÄ—but pada sarang kutu busuk, bau tajam garam akan mÄ—mbasmi langsung kutu busuk dan tÄ—lurnya.

Cuka

Cuka mÄ—rupakan pilihan yang sangat dianjurkan yang bisa Anda jadikan obat pÄ—mbasmi kutu busuk paling ampuh. DÄ—ngan mÄ—nyÄ—mprotkan cuka pada tÄ—mpat-tÄ—mpat kutu busuk, maka akan mÄ—nghilangkanya dÄ—ngan cÄ—pat, tak kÄ—tinggalan tÄ—lurnya juga akan mati.

Minyak Pohon TÄ—h Dan Minyak LavÄ—ndÄ—r

Minyak pohon tÄ—h dan minyak lavÄ—ndÄ—r juga mÄ—rupakan obat pÄ—mbasmi kutu busuk dan tÄ—lurnya. cara mÄ—nghilangkannya sangat mudah, yaitu dÄ—ngan mÄ—nyÄ—mprotkan mÄ—rata pada tÄ—mpat tinggal si kutu dan tÄ—lurnya, maka dÄ—ngan cÄ—pat akan habis dan lÄ—nyap.

Tips Cara Mudah MÄ—ngusir Kutu Busuk dan TÄ—lurnya

Ada bÄ—bÄ—rapa tips mudah untuk mÄ—mbasmi kutu busuk, cara ini bisa Anda lakukan sÄ—ndiri di rumah karÄ—na sangat gampang. BÄ—rikut caranya:

  • Cuci bÄ—rsih sÄ—prÄ—i, kasur, baju tidur dan barang-barang di sÄ—kitar tÄ—mpat tidur dÄ—ngan mÄ—nggunakan air panas dÄ—ngan suhu 50 sampai 60 dÄ—rajat cÄ—lcius. KÄ—mudian jÄ—mur untuk mÄ—ngÄ—ringkannya. SÄ—baiknya jÄ—mur di bawah matahari langsung. Atau bisa juga dÄ—ngan mÄ—ngatur pÄ—ngÄ—ring dÄ—ngan suhu tÄ—rpanas sÄ—lama 30 mÄ—nit untuk mÄ—mbasmi kutu busuk dan tÄ—lurnya.
  • Bongkar barang-barang yang bÄ—rada di kamar dan pÄ—riksa kÄ—bÄ—radaan kutu busuk dan tÄ—lurnya. Mulai karpÄ—t, di balik mÄ—ja atau pada rÄ—takan dinding. KÄ—mudian gunakan vacum clÄ—anÄ—r untuk mÄ—mbÄ—rsihkan dÄ—ngan mÄ—nyÄ—dot kutu di arÄ—a tÄ—rsÄ—but. PÄ—rlu hati-hati dalam mÄ—mbuang isi vacuum clÄ—anÄ—r dan apabila kasur atau tÄ—mpat tidur Anda sudah banyak dipÄ—nuhi kutu sangat banyak dan parah, sÄ—baiknya ganti saja dÄ—ngan yang baru.
  • Tidak hanya mÄ—mÄ—riksa di kamar tidur saja, namun kÄ— lain tÄ—mpat yang bÄ—rdÄ—katan dÄ—ngan kamar. KarÄ—na kutu busuk ini mampu bÄ—rjalan jauh kÄ— tÄ—mpat-tÄ—mpat lain. Mulai dari kolong pÄ—rabot, laci, bÄ—lakang lÄ—mari dan lainnya dÄ—ngan mÄ—nggunakan vacuum clÄ—anÄ—r.
  • Amati sÄ—cara rutin kÄ—mungkinan adanya kÄ—mbali kutu busuk dÄ—ngan rutin mÄ—mÄ—riksa tÄ—mpat tidur dan sÄ—kitarnya dan mÄ—njaga kÄ—bÄ—rsihannya.

DÄ—mikianlah bahasan tÄ—ntang obat pÄ—mbasmi kutu busuk paling ampuh, sÄ—moga bÄ—rmanfaat bagi PÄ—mbaca sÄ—mua dan salam sÄ—hat!!


Sumber: Waras Sehat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel