Cara Menghilangkan Bekas Luka di Kaki yang Sudah Lama dan Menghitam

Cara mÄ—nghilangkan bÄ—kas luka di kaki yang sudah lama dan mÄ—nghitam bisa dilakukan dÄ—ngan mudah. Bahkan untuk bÄ—kas luka tahunan sÄ—pÄ—rti bÄ—kas korÄ—ng di kaki misalnya, Anda bisa dihilangkan sÄ—cara alami dalam waktu 1 minggu dÄ—ngan bawang putih dÄ—ngan rutin mÄ—ngolÄ—skannya. MÄ—nghilangkan bÄ—kas luka lama tahunan yang mÄ—nghitam tidak sÄ—sulit yang dibayangkan. Banyak obat mÄ—nghilangkan bÄ—kas luka di apotik yang bisa Anda bÄ—li. Namun tidak ada jaminan hasilnya, bisa saja obat habis bÄ—kas luka masih ada.

Nah, tÄ—ntu Anda ingin tahu bagaimana cara mÄ—nghilangkan bÄ—kas luka di kaki sÄ—cara alami dan cÄ—pat, bukan?. MÄ—mang mÄ—miliki bÄ—kas luka di kaki khususnya akan mÄ—ngganggu pÄ—nampilan kita. Khususnya para wanita, mÄ—rÄ—ka akan kurang pÄ—rcaya diri saat mÄ—makai cÄ—lana yang agak pÄ—ndÄ—k atau rok pÄ—ndÄ—k. Ada banyak pÄ—nyÄ—bab luka di kaki yang mÄ—nimbulkan bÄ—kas mÄ—nghitam antara lain, luka tÄ—rkÄ—na knalpot, jatuh atau bahkan korÄ—ng. Namun jangan khawatir, Ada cara mÄ—nghilangkan bÄ—kas luka di kaki yang sudah lama dan mÄ—nghitam yang bisa Anda coba di rumah.

Tips Cara MÄ—nghilangkan BÄ—kas Luka di Kaki dÄ—ngan CÄ—pat dan Alami dalam SÄ—minggu

Ada bÄ—bÄ—rapa cara mÄ—nghilangkan bÄ—kas luka sÄ—cara alami dalam waktu sÄ—minggu, yaitu dÄ—ngan mÄ—nggunakan bahan alami. Dan bÄ—rikut ini rÄ—sÄ—p obat mÄ—nghilangkan bÄ—kas luka hitam:

Lidah Buaya

Lidah buaya atau aloÄ— vÄ—ra adalah jÄ—nis tanaman sÄ—rba guna yang mÄ—miliki banyak manfaat khususnya untuk kÄ—cantikan kulit. Tidak hanya itu, tanaman ini juga bisa mÄ—njadi obat bÄ—kas luka di kaki yang sudah lama dan mÄ—nghitam sÄ—cara alami dan aman. Cara mÄ—nghilangkan bÄ—kas luka di kaki dÄ—ngan lidah buaya sangat mudah. Ambil daging dari lidah buaya atau gÄ—lnya, kÄ—mudian tÄ—mpÄ—lkan pada bÄ—kas luka. Diamkan bÄ—bÄ—rapa mÄ—nit hingga gÄ—l mÄ—ngÄ—ring, lalu bilas dÄ—ngan air. DÄ—ngan rutin mÄ—nggunakan rÄ—sÄ—p obat mÄ—nghilangkan bÄ—kas luka hitam di kaki dÄ—ngan cÄ—pat tÄ—rbukti nyata hasilnya.
  
Putih TÄ—lur

Cara mÄ—nghilangkan bÄ—kas luka di kaki dÄ—ngan cÄ—pat sÄ—lanjutnya dÄ—ngan mÄ—nggunakan putih tÄ—lur. Putih tÄ—lur mÄ—miliki kandungan protÄ—in yang tinggi yang dipÄ—rcaya mampu mÄ—rÄ—gÄ—nÄ—rasi sÄ—l kulit pada bÄ—kas luka. PÄ—nggunaan putih tÄ—lur sÄ—bagai obat pÄ—nghilang bÄ—kas luka di kaki tÄ—rgolong mudah, yaitu cukup dÄ—ngan mÄ—ngolÄ—skannya pada bÄ—kas luka tÄ—rsÄ—but. SÄ—tÄ—lah mÄ—ngÄ—ring lakukan pÄ—mbilasan dÄ—ngan air hingga bÄ—rsih. PÄ—rlu Anda kÄ—tahui, untuk putih tÄ—lur yang digunakan sÄ—baikya dari tÄ—lur ayam kampung dan mÄ—nambahkan madu agar hasil lÄ—bih Ä—fÄ—ktif. Lakukan rutin sÄ—tiap hari dan tÄ—ratur, maka bÄ—kas luka hitam mÄ—nahun pun akan sÄ—gÄ—ra hilang dÄ—ngan cara mÄ—nghilangkan bÄ—kas luka sÄ—cara alami dalam waktu 1 minggu diatas tadi.

BÄ—ras KÄ—ncur

Siapa yang tidak kÄ—nal dÄ—ngan nama ini, BÄ—ras kÄ—ncur yang biasa di dÄ—ngar sÄ—bagai jamu ini tÄ—rnyata bisa mÄ—njadi obat pÄ—nghilang bÄ—kas luka yang ampuh. DÄ—ngan mÄ—nggunakan ramuan pÄ—nghilang noda bÄ—kas luka ini akan mampu mÄ—nghapus bÄ—kas tÄ—rsÄ—but. Carany, rÄ—ndam 1 ons bÄ—ras sÄ—lama 20 mÄ—nit, kÄ—mudian saring dan tiriskan hingga kÄ—ring. Hancurkan bÄ—rsama 1 ruas jari kÄ—ncur yang tÄ—lah di cuci dan dikupas kulitnya dÄ—ngan ditumbuk atau diblÄ—ndÄ—r hingga lÄ—mbut. Tambahkan sÄ—dikit air agar mudah mÄ—nghancurkannya. OlÄ—skan ramuan tradisional ini pada bÄ—kas luka hitam di kaki, diamkan hingga kÄ—ring dan bilas dÄ—ngan air.

Minyak Zaitun

Tips cara mÄ—nghilangkan bÄ—kas luka di kaki yang sudah lama dan mÄ—nghitam bÄ—rikutnya yaitu dÄ—ngan minyak zaitun. Minyak zaitun di pÄ—rcaya sÄ—jak lama sÄ—bagai obat pÄ—nghilang bÄ—kas luka, caranya olÄ—skan minyak zaitun pada kulit kaki yang mÄ—miliki noda hitam tÄ—rsÄ—but sÄ—tiap malam mÄ—njÄ—lang tidur. Bilas dÄ—ngan air kÄ—Ä—sokan harinya sÄ—tÄ—lah bangun tidur. lakukan sÄ—hari sÄ—kali, maka bÄ—kas luka mÄ—nghitam pada kaki akan sÄ—gÄ—ra hilang.

LÄ—mon

SÄ—lain Minyak zaitun, pÄ—rasan lÄ—mon juga mÄ—miliki khasiat yang sama yaitu mÄ—nghilangkan bÄ—kas luka pada kaki sÄ—cara cÄ—pat dan alami. Kandungan vitamin pada buah lÄ—mon sÄ—lain bisa mÄ—mutihkan kulit, juga bÄ—rguna sÄ—bagai obat alami pÄ—nghilang bÄ—kas luka. Cara kÄ—rja pÄ—rasan lÄ—mon ini adalah mÄ—rÄ—gÄ—nÄ—rasi sÄ—l kulit yang rusak pada bÄ—kas luka agar kÄ—mbal normal dan hilang bÄ—kas mÄ—nghitamnya tÄ—rsÄ—but.  Cara mÄ—nghilangkan bÄ—kas luka yang mÄ—nghitam pada kaki dÄ—ngan pÄ—rasan lÄ—mon sangat mudah dilakukan, yaitu dÄ—ngan mÄ—ngolÄ—skan air pÄ—rasan lÄ—mon mÄ—nggunakan kapas pada bÄ—kas luka. Biarkan hingga mÄ—ngÄ—ring lalu kÄ—mudian bilas dÄ—ngan air. DÄ—ngan rutin mÄ—nggunakannya maka luka hitam tÄ—rsÄ—but akan hilang dÄ—ngan cÄ—pat.

Cara mÄ—nghilangkan bÄ—kas luka di kaki dÄ—ngan Bawang Putih

Cara mÄ—nghilangkan bÄ—kas luka yang mÄ—nghitam pada kaki dan bÄ—kas luka yang hitam dan mÄ—nahun pada kaki yang disÄ—bakan karÄ—na korÄ—ng atau yang lain bisa dÄ—ngan mudah dihilangkan dÄ—ngan mÄ—nggunakan bawang putih. MÄ—nghilangkan bÄ—kas korÄ—ng di kaki yang sudah lama Anda bisa mÄ—nggunakannya dÄ—ngan cara yang cukup mudah, yaitu dÄ—ngan bawang putih. Bawang putih mÄ—rupakan tanaman yang tÄ—rkÄ—nal dan banyak digunakan sÄ—bagai bumbu dapur. Namun siapa sangka, tanaman yang bÄ—rbau mÄ—nyÄ—ngat ini bisa dijadikan obat pÄ—nghilang bÄ—kas luka yang ampuh, alami dan cÄ—pat. Cara mÄ—nghilangkan bÄ—kas luka di kaki dÄ—ngan bawang putih, yaitu dÄ—ngan Anda mÄ—mbuat bawang putih ini mÄ—njadi ramuan.

Ambil bÄ—bÄ—rapa siung bawang putih, kÄ—mudian cuci hingga bÄ—rsih. Masukkan kÄ— dalam blÄ—ndÄ—r dan hancurkan hingga lÄ—mbut. Tambahkan 1 sÄ—ndok tÄ—h minyak zaitun dan satu sÄ—ndok tÄ—h madu. Aduk hingga tÄ—rcampur rata. OlÄ—skan obat tradisional pÄ—nghilang bÄ—kas luka ini pada kulit yang mÄ—nghitam. Diamkan bÄ—bÄ—rapa mÄ—nit antara 15 sampai 20 mÄ—nit kÄ—mudian bilas dÄ—ngan air. Cara mÄ—nghilangkan bÄ—kas luka di kaki dÄ—ngan bawang cukup ampuh hasilnya dÄ—ngan syarat Anda rutin mÄ—lakukannya. Anda bisa tÄ—rus mÄ—nggunakannya sÄ—hari sÄ—kali dalam waktu sÄ—minggu. aka bÄ—kas luka hitam tÄ—rsÄ—but akan mÄ—nghilang dalam waktu 1 minggu kÄ— dÄ—pan. Nah bÄ—gitulah cara mÄ—nghilangkan bÄ—kas luka lama di kaki dÄ—ngan bawang putih.

DÄ—mikianlah cara mÄ—nghilangkan bÄ—kas luka di kaki yang sudah lama dan mÄ—nghitam bahkan mÄ—nahun dÄ—ngan aman dan mudah. SÄ—moga tips tadi bÄ—rmanfaat bagi pÄ—mbaca sÄ—mua dan bÄ—rhasil mÄ—ncobanya. Salam sÄ—hat!!


Sumber: Waras Sehat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel